Asia Pasifik Predator League 2019

Berita baru nih guys Asia Pasifik Predator League 2019 sudah dibuka pendaftarannya. Jadi kalau kamu gamers sejati pastikan ikutan dan raih hadiahnya. Berbeda dari tahun 2018, turnamen Predator League 2019 hadiah lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Grand final Predator League 2019 akan diadakan di Bangkok Thailand pada Februari mendatang.

Asia Pasifik Predator League 2019
Asia Pasifik Predator League 2019

Asia Pasifik Predator League 2019

Asia Pasifik Predator League 2019 adalah turnamen game kelas dunia terbesar di Asia Pasifik yang melibatkan 14 negara, yaitu Indonesia, Australia, India, Malasyia, Filipina, Singapura, Srilanka, Vietnam, Thailand, Hongkong, China, Jepang, Korea, dan Taiwan dengan total hadiah sebesar USD 400.000 atau sekitar Rp 6 Miliar. (Wowww rugi nih kalau gamers ga ikutan).

Tahap eliminasi akan digelar di masing-masing negara. Tahun in, Thailand terpilih menjadi tuan rumah penyelenggara babak final Predator League 2019 di Bangkok pada Februari 2019 mendatang. Tahun ini merupakan penyelenggaraan APAC Predator kedua kalinya setelah Predator League dimulai tahun lalu dengan Indonesia sebagai tuan rumah APAC Predator League yang pertama.

ACER gelar turnamen Asia Pasifik Predator 2019
Salah satu tim terbaik Indonesia 

Khusus untuk Indonesia, tahap kualifikasi akan diadakan di 14 kota di 16 iCafe mulai dari bulan November 2018. Acer Indonesia juga menghadirkan serangkaian aktivitas on-ground dan promo menarik selama kampanye Asia Pasifik Predator League 2019 berlangsung. Untuk informasi selengkapnya bisa mengunjungi www.acerid.com/predator-league

Predator Helios
Asik juga nih main game pakai Predstor Helios 

Tahun ini Acer mengajak serta seluruh bakat-bakat eSport terbaik dari 14 negara yang berpartisipasi. Untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown's Battlegrounds (PUBG). 

Komentar

  1. Edaaaan... Kadang kalau serius main game ternyata bermanfaat bngt ya wkwk bisa ikutan turnamen segala.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

Secukinumab Dari Novartis Untuk Mengobati Psoriasis