Predator Helios 300 Special Edition Laptop Canggih Para Gaming

Minggu lalu (18/09/2018) di XXI Plaza Senayan Jakarta, ACER Indonesia meluncurkan produk terbarunya Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian dari bagian keluarga Predator Helios series, hanya diluncurkan dengan jumlah terbatas untuk pasar Indonesia. Laptop nan elegan ini di ciptakan khusus untuk para gamers dan pekerja kreatif yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi dan modern bergaya.

Predator Helios 300 Special Edition laptop gaming terbaru
Predator Helios 300 Special Edition laptop gamimg warna putih dengan prosesor Intel Core Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Predator Helios 300 Special Edition, laptop gaming warna putih yang memadukan kemewahan desain dan kekuatan performa untuk gamer dan content creator.

Predator Helios 300 Special Edition hadir dengan desain elegan dan istimewa dengan perpaduan warna putih dan aksen emas yang menawan, menampilkan nuansa laptop gaming yang tak pernah ada sebelumnya-Beautiful ob the outside, powerful in the inside.
● Predator Helios 300 Special Edition dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-8 , NVIDIA GTX 1060 yang overlockable, FHD LED IPSB (1441 Hz), SSD Pcle Gen 3 NV/ME hingga 512GB, HDD hingga 2TB, RAM DDR4 hingga 32GB.
● Teknologi thermal khas Acer dengan AeroBlade 3Dfan mampu membuat laptop 35% lebih dingin, memastikan kenyamanan pengguna untuk bermain game lebih lama
● Predator Helios 300 Special Edition dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 28.499.000 termasuk roll tap backpack, mouse, mousepad, dan earphone.


Laptop gaming Acer terbaru

Siang itu usai makan siang acara dibuka dengan sambutan dan produknowlge oleh  Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.
Predator telah menjadi salah satu market leader yang diperhitungkan tidak hanya di Asia Fasific, namun juga didunia. Kami sangat bangga bisa menghadirkan teknologi terbaik untuk memenuhi  kebutuhan gamer dari berbagai segmen melalui rangkaian lini Predator yaitu Predator Orion, Predator Triton dan Predatir Helios.
Kehadiran Predator  Helios 300 Special Edition ini merupakan salah atu terobosan yang fresh dari Acer untuk menghadirkan pilihan laptop gaming yang lebih beragam bagi setiap pelanggan setia kami. Peluncuran hari ini menekankan kembali kepemimpinan Predator di IndustribPC gaming di Asia," ujar Herbet Ang.
Jika melihat spec yang dipunya Predator Helios 300 Special Edition ini, menjawab impian para gamer dan content writer memiliki laptop secanggih ini. Laptop yang bisa mengupgrade sendiri berkat adanya pintu kompartemen yang terletak dibagian belakang, hanya dengan membuka satu mur saja tidak usah membuka seluruh casing.  Membuat yang hadir pada hari itu semakin terpukau.

Dengan batre yang tahan lama, Predator Helios 300 Special Edition mudah dibersihkan. Tidak usah takut warna putih akan kotor kena noda kopi, ini sudah di uji coba bahkan noda lipstik sekalipun. Dengan casis alumunium berwarna putih dengan aksen keemasan-desain unik untuk sebuah laptop gaming.

Predator Helios 300 Special Edition

Tidak hanya menyediakan laptop saja, Predator juga menyediakan mouse, jaket, bangku, tas dan semua aksesoris game. Pada peluncuran ini, Acer Indonesia juga memperkenalkan Jeanice Ang, Franzeska Edelyn dan Melon Doto sebagai "Predator Warriors" ketiganya merupakan figure ternama di dunia gaming Indonesia. Suatu kebanggaan bisa bergabung bersama Predator Gaming Indonesia dalam mempopulerkan trend gaming dan mendukung perkembangan esport di Indonesia.


Gimana udah siapkan budgetnya jangan sampai kehabisan, karena stoknya terbatas loh...






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

Secukinumab Dari Novartis Untuk Mengobati Psoriasis