Pentingnya Memulai Aktivitas Dengan Sarapan Nestle Nestum Bubur Sereal

Kebanyakan orang menganggap sarapan itu hanya makanan padat saja, sebenarnya sarapan banyak sekali macamnya. Ada yang cair dan padat boleh dikombinasikan sesuai selera. Di Indonesia masih banyak yang melewatin sarapan. Dengan alasan gak sempat lah, atau gak biasa sarapan. Pada akhirnya orang Indonesia banyak yang mengalami mal nutrisi. Untuk sarapan harus beragam, ada Karbohidrat, protein dan mineral.


Sarapan Sehat NESTUM
Sarapan seutuhnya bukan sebutuhnya dengan NESTUM

Untuk memulai aktivitas, sarapan sangat penting agar hari mu menjadi produktif. Jika kamu melewatkan sarapan, maka nantinya disaat waktu makan siang nanti kamu akan sebrang makan atau menjadi kalap. Perlu diperhatikan juga komposisi yang tertera di kemasan. Faktanya kita banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gula atau sukrosa. Sarapan kadang di anggap sekedar penunda rasa lapar saja, tanpa disadari hari mu akan luar biasa jika di awali dengan sarapan. Suami saya contohnya tidak pernah sarapan, makan siang pun hanya sedikit. Sedangkan malam hari sebelum tidur pun harus makan dulu. Padahal saya sudah seringkali mengingatkan untuk sarapan, dan pola makan dia itu salah dan tidak baik untuk kesehatannya.

Bubur sereal Nestle Nestum
Jennifer Bachdim mengenalkan sarapan kepada anak-anaknya sedini mungkin

Makanya saya tidak ingin anak-anak mengikuti kebiasaannya. Setiap pagi saya selalu memasak nasi untuk sarapan anak-anak sebelum mereka berangkat sekolah, Dengan lauk dan sayur yang sudah siapkan bahannya kemarin, kebetulan rumah saya dekat sekali dengan pasar tradisional. Jadi setiap hari saya ke pasar setelah mengantarkan mereka ke sekolah. Bersyukur mereka selalu sarapan dan membawa bekal dari rumah.

NESTUM bisa dikombinasikan dengan toping sesuai selera
NESTUM bisa dikombinasikan dengan beragam toping.

Hari ini (5/9/2018) Nestle mengumumkan kehadiran produk sarapan terbarunya,yaitu bubur sereal sarapan NESTUM ditengah keluarga Indonesiasebagi pilihan sarapan cerdas untuk memulai hari yang besar. Nestum  yang merupakan sajian sarapan multigran diperkaya dengan vitamin dan mineral yang hadir dalam dua pilihan, yaitu NESTUM Porridge (rasa Manis dan Original), serta NESTUM 3-in-1 (pilihan rasa Susu, Susu & pisang, dan Susu & Coklat).

Sereal Nestle Nestum


Keunggulan NESTUM terdapat pada kandungan GRAINSMARTA atau kombinasi unik multigrain yang terdiri dari gandum utuh, jagung, beras, serat pangan, vitamin dan mineral, serta kandungan gula yang rendah. Kombinasi ini menjadikan NESTUM sebagai pilihan sarapan yang lebih cerdas, bercita rasa lezat, untuk menghasilkan rasa kenyang yang lebih lama dengan tetap memerhatikan kandungan gizi yang lengkap dan seimbang.
Bussines Executive Officer Dairy Nestle Indonesia, Windy Cahyaning Wulan mengatakan," sejak 2013, Nestle senantiasa mendorong dan mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan kebiasaan sarapan sehat. Kehadiran NESTUM melengkapi range produk Nestle dan merupakan salah satu bentuk nyata komitmen tersebut diman kami percaya akan pentingnya memulai hari dengan pilihan sarapan yang lebih cerdas agar keluarga Indonesia dapat menjalani hari yang besar."
Sarapan sehat seutuhnya bukan sebutuhnya. Cukup diseduh dengan air panas dan di campur dengan toping sesuai selera, sudah bisa dinikmati. Ahli Gizi Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, menjelaskan pula sebagian masyarakat menganggap sarapan itu hanya sekedar pencegah lapar, ketimbang membekali tubuh dengan sumber gizi yang bisa memberikan energi dan rasa kenyang lebih lama agar tubuh lebih siap beraktivitas.

Sarapan cersas dengan NESTUM
NESTUM bisa dikombinasikan dengan beragam topping

Hampir separuh anak di Indonesia belum memenuhi kebutuhan energi minimal saat sarapan. Bahkan 66,8% anak menonsumsi sarapan dengan mutu gizi yang rendah, terutama rendah asupan vitamin dan mineral. Tidak hanya anak usia sekolah, sebanyak 30% wanita dewasa juga tidak terbiasa sarapan, sementara 37% wanita dewasa juga belum menerapkan pilihan sarapan yang memenuhi kebutuhan energinya.

Kami sarapan cerdas dengan NESTUM dok. Nrul

Terkait pola sarapan, praktisi gizi kebugaran Jansen Ongko, M.Sc, RD menjelaskan beragam faktor yang turut memengaruhi, " Gaya hidup modern semakin sibuk, kekhawtiran meninggalkan anal dengan rasa lapar diaekolah, mitos tidak perlu sarapan kalau tidak lapar, bahkan ketakutan berlebih terhadapa sumber gizi tertenti seperti karbohodarat atau gula, menjadikan pola sarapan sebutujnya menjadi kebiasaan umum."

Dengan Hadirnya NESTUM diharapan masyarakat di Indonesia bisa lebih cerdas lagi memilih sarapan yang bergizi tinggi, demi untuk memulai hari yang besar.

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

Secukinumab Dari Novartis Untuk Mengobati Psoriasis