Honda Mobil Impian Keluarga Indonesia

Sudah sejak lama suamiku ingin membeli mobil, tapi aku selalu menahannya karena memang banyak sekali yang harus di pertimbangkan.  Pertama, rumah kami yang tidak memiliki garasi itu yang membuat aku melarangnya untuk membeli mobil. Suamiku termasuk tipe orang yang mudah panik, selalu was-was saja bawaannya. Pernah suatu hari kami sekeluarga, pulang kampung meminjam mobil bos nya. Disana dia gak bisa tidur, sebentar-sebentar melihat keluar jendela. Padahal mobil ditaro di depan rumah.
Mobil kepunyaan si bos adalah Honda CRV  berwarna biru, warna favoritku. Memang Honda selalu memproduksi kendaraan yang membuat pemakai nya merasa nyaman. Ac nya dingin bagasinya luas dan tanpa mengeluarkan suara saat dipakai. Si bos memang selalu setia pada Honda, buktinya dia memberikan inventaris untuk suamiku Honda HRV dan anak nya Honda Jazz. Bicara soal kendaraan yang nyaman, awet dan irit Honda memang juaranya. Nah, si bos ini melindungi semua kendaraanya dengan membeli premi asuransi untuk mobil Honda.

Asuransi untuk mobil Honda

Asuransi untuk mobil Honda

Makanya kami selalu nyaman dan aman, ketika meminjamnya mobil HRV nya untuk pulang kampung. Keinginan untuk membeli mobil pun ditunda dulu, sebelum kami memiliki rumah yang lebih besar. Untuk sementara kami memakai mobil si bos dulu untuk pulang kampung. Mengendarai mobil sendiri dengan mengendarai mobil pinjaman memang beda rasanya. Pernah suatu hari, ketika kami sekeluarga pergi kerumah kaka sepupu di Cengkareng, mobil yang kami kendarai  bersentuhan dengan pengendara sepeda motor.

Honda HR-V
Bagasi Honda HR-V begitu luas dok. Honda Indonesia

Pintu mobil kami baret dan kaca spion nya patah, panik juga memikirkannya biaya yang harus dikeluarkan agar mobil kembali mulus. Untunglah mobil yang kami kendarai sudah di asuransikan, yang tadinya kami harus membayar untuk perbaikan mobil, tetapi semua biaya sudah di tanggung oleh asuransi. Manfaat perlindungannya langsung kami rasakan, ternyata asuransi sangat jaman sekarang. Semua jadi terlindungi, berkendara pun menjadi nyaman dan aman. Bisa dibayangkan  besarnya biaya perbaikan mobil sekarang, belum lagi memilih bengkel yang bisa dipercaya sangat sulit. Sama seperti mencari bengkel yang bagus, mencari asuransi untuk kendaraan kita pun harus banyak pertimbangan.

Nah ada informasi penting nih untuk mencari asuransi yang kita butuhkan untuk mencari asuransi yang terbaik dan kita butuhkan. Futuready merupakan supermarket asuransi online berlisensi OJK, yang menjual produk asuransi dari berbagai macam provider, seperti :
Asuransi perjalanan yang dijual di Futuready antara lain: AXA, AXA Mandiri, Simas Net, Adira, Lippo, MNC, Tokio Marine, Malacca.
Asuransi mobil  yang dijual di Futurady antara lain: AXA, ACA, Simas Net, Adira, Avrist, Malacca.

Honda HRV
Honda HR-V desainnya begitu mewah dok. Honda Indonesia

Berasuransi itu mudah
Futuready adalah bagian dari AEGON, slah satu perusahaan asuransi terbaik di dunia yang berbasis di Belanda. Didukung oleh rekanan Asuransi terpercaya dan berstandar internasional, Futuready.com menghubungkan kamu dengan pilihan produk asuransi terbaik secara instan, mudah, serta fasilitas pembayaran yang aman dan fleksibel. Futuready membuat semua tentang Asuransi menjadi mudah. Dengan langkah sebagai berikut:
1. Pilih produk terbaik
Futuready mempermudah menemukan produk asuransi dengan perlindungan dan harga yang paling sesuai dengan kebutuhan kita.
2. Beli langsung online
Futuready memberikan kecepatan membandingkan asuransi yang terintegrasi dengan sistem pembayaran premi yang aman.
3. Terima e-polis segera
Futuready akan segera mengirimkan polis kepada Anda, sehingga lebih praktis tanpa perlu menunggu lama dan keluar rumah.
Sesuai dengan visi nya untuk memajukan penetrasi Asuransi di Indonesia dengan memberikan konsultasi serta akses mudah ke produk-produk Asuransi. Jujur bagi saya yang awam dengan asuransi ini sangat membantu sekali , memberikan informasi premi yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan saya. Kalau begini untuk memiliki sebuah mobil semewah Honda HRV bukan lagi menjadi dilema bagi keluarga kami. Asuransi untuk mobil Honda bisa di apply dengan mudah dan bisa dimana aja.

Asuransi untuk mobil Honda HR-V
Jangan lupa asuransikan mobil kesayangan kamu di Futuready dok. Honda Indonesia

Futuready yang akan mengarahkan, produk apa yang harus dibeli dan kita butuhkan. Dengan begini saya jadi bertambah yakin akan membeli mobil Honda HRV, yang memang saat ini kami butuhkan. Melihat sekarang sudah tidak memungkinkan lagi memakai kendaraan roda dua, karena anak-anak sudah mulai beranjak remaja. Dengan Futuready gak perlu lagi was-was dan ketakutan yang tidak mendasar memiliki mobil.

Komentar

  1. waaahh,,, udah ada e-polisnya rupanya. jadi makin tertarik nih mbak buat beli mobil impian keluarga. cocok banget juga di kantong.

    BalasHapus
  2. Saya juga demen banget nih sama honda HRV dari sejak keluar pertama kali. Mudah2an bisa cepet punya... :D

    BalasHapus
  3. Keren, ya bisa beli asuransinya online. Mudah.

    BalasHapus
  4. honda HRV bikin mupeng banget yaaaa,,, tapi bener memang bagus kalau di asuransikan biar aman dan ttp nyaman

    BalasHapus
  5. Honda, mobil kesukaan suami aku hehehe.
    Memang produk Honda handal ya, dikenal kuat dan efisien.

    BalasHapus
  6. Honda emang keren yaa. Kualitasnya oke hargapun sesuai. Bapak aku juga suka banget mobil begini.

    BalasHapus
  7. Wuih honda warna merahnya gagah banget. Suka dah..

    BalasHapus
  8. Aplikasi khusus mobil Honda aja ya? Ngebantu banget nih bagi yang punya mobil bermerek Honda ada apliakisnya pula.

    BalasHapus
  9. Hahahaa..Pak Suaminya sama persis sama Bapakku yg panikan, pernah tidur di mobil juga pas main dan nginep di rumah sodara, alesannya takut ilang xixxixiix

    BalasHapus
  10. semoga segera punya garasi ya. Begitu garasi ada, beli mobil deh. Lebih tenang emang kalo mobil diparkir di garasi pribadi.

    BalasHapus
  11. semoga segera punya garasi ya. Begitu garasi ada, beli mobil deh. Lebih tenang emang kalo mobil diparkir di garasi pribadi.

    BalasHapus
  12. Honda HRV salah satu yang aku inginkan karena bagasi belakangnya lumayan besar.

    BalasHapus
  13. bagus ya Honda HRv dan muat banyak juga, tahan banting kayaknya heheh

    BalasHapus
  14. Wah kalo punya Garasi, langsung beli mobil kayaknya

    BalasHapus
  15. Suka sama mobil merahnya kayaknya akuhhh banget gitu, bodynya juga elegant.

    BalasHapus
  16. Setuju aku mba Tat punya mobil wajib punya garasi. Biar aman nyaman kan. Apalagi Buat mobil keceh kayak gini, sayang kan taruh sembarangan.

    BalasHapus
  17. harga honda memang tidak pernah jatuh dan model pun keren . cocok deh manjadi mobil keluarga, apalagi HRV model sport, cakep buat mobil impian Mpo, semoga kebeli, aamiin

    BalasHapus
  18. Nah ini tanda org bijaksana,, mobil aja diasuransikan. Thanks infonya tat, pengen ngumpulin uang dulu buat beli honda HRV terus diasuransikan segera deh, aamiin

    BalasHapus
  19. sudah pakai honda untuk armada travel, Honda mobilio. memang secara umum nyaman, gesit, driver oriented, sayang ketahahan kaki2 masih sedikit dibawah merek sebelah

    BalasHapus
  20. Duuh HRV kece bangett siih, iya bener Honda emang juara deh

    BalasHapus
  21. aku juga suka banget sama produk otomotif Honda, dari dulu turun temurun soal mobil ya Honda pilihannya

    BalasHapus
  22. Untung aja udah diasuransikan ya...aman deh ga perlu keluar uang lebih tuk biaya perbaikan.. Emang ya asuransi kendaraan tuh jadi komponen wajib juga ya.

    BalasHapus
  23. ahhh ini mah impian semua orang kayaknyaa, aku pun pengennnnn... :)

    BalasHapus
  24. Pilih-pilih mobil emang paling susah niiih. Mau yang rada gede biar muat macem-macem, tapi pengen yang hemat bensin juga. Hahaha.

    BalasHapus
  25. Aduuh mobilnya keren eung, mau satu

    BalasHapus
  26. Tapi sayangnya sparepart dan perawatannya mahal mba

    BalasHapus
  27. aku masih bingung HRV, BRV sama CRV

    BalasHapus
  28. Huaaa... honda nih merk yg aku suka banget. Moga ja nanti kesampean beli Honda juga.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

Secukinumab Dari Novartis Untuk Mengobati Psoriasis