Drama Korea Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton

Hai pecinta drama korea, kalian pasti pingin tau kan drakor apa yang bagus dan tentunya bikin baper. Saya punya beberapa rekomendasi drama terbaru di bulan September 2018. Oh iya biasanya kan saya lebih suka nonton secara marathon, dan kebiasaan ini yang bikin saya rela begadang. Padahal pukul setengah lima pagi, saya harus memulai aktivitas sebagai ibu rumah tangga. You know lah pekerjaan emak-emak kalau pagi hari. Salah satunya menyiapkan sarapan, ngantar sekolah belum lagi harus ke pasar, masak dan berbenah rumah.

Suka jenuh sih, kadang emak berpikir pingin liburan. Solusi untuk pelipur lara disaat jenuh dan lelah. Saya punya dua solusinya, pertama main dengan kucing kesayangan dan kedua liat oppa-oppa cantik di drama korea. Kalau drama terbaru kurang sreg di hati, nah saya suka juga nonton drama korea yang sudah lewat setahun atau beberapa bulan yang lalu.

Sebenarnya kisahnya klise banget ya, tapi ga tau kenapa saya tuh gak pernah bosan. Kedua putri saya selalu memberi info drama korea terbaru. Oh iya saya dan anak-anak punya hobi yang sama yaitu suka nonton drama korea dan kpop lovers. Nah drama korea yang sedang saya tonton adalah My ID is Gangnam Beauty, Familiar Wife, Time, dan yang masih baru banget nih baru 4 episode Devilish Joy.

Gak kebayang kan sibuknya saya harus pintar membagi waktunya.

My ID is Gangnam Beauty

My ID is Gangnam Beauty
dok. Google

Sinopsis-Drama Korea My ID is Gangnam Beauty Kang Mi-Rae memiliki kepribadian malu-malu karena penampilannya yang jelek. Dia diejek oleh orang-orang dan bahkan diintimidasi saat bersekolah. Kini, Kang Mi-Rae cantik setelah menjalani operasi plastik , namun ia tetap memiliki kepribadiannya yang pemalu.

Kang Mi-Rae memulai tahun pertamanya di universitas. Orang masih berarti padanya dan memanggilnya "Gangnam Beauty" dengan cara yang menghina. Sementara itu, Do Kyung-Seok bersekolah di universitas yang sama. Dia tidak menghakimi orang dengan penampilan mereka. Dia peduli dengan apa yang ada di dalam daripada diluar.

Drama yang bergenre Romance ini dihiasi oleh peran perempuan kedua yaitu Hyun Soo A, perannya bikin gemes aja. Setiap cowo suka sama cewe lain selain dia pasti didekatin. Ternyata dia punya trauma pada masa kecilnya.

Familiar Wife

Drama korea familiar wife
dok. Google

Drama korea Familiar Wife bercerita tentang Cha Joo-Hyuk diperankan oleh Ji-Sung telah menikah dengan seorang bernama Seo Woo-Jin diperankan oleh Han Ji-Min. Pernikahan mereka telah berlangsung lebih dari 5 tahun. Saat ini Cha Joo-Hyuk bekerja di bank sedangkan Seo Wo-Jin juga lebih memilih karir dan bekerja. Ketimbang menjadi ibu rumah tangga.

Rumah tangga yang tidak harmonis serta kondisi keuangan yang pas-pasan, membuat pasangan suami istri ini sering bertengkar. Suatu hari dia mendapatkan koin yang bisa membawanya kembali ke masa lalu. Ternyata pilihannya kembali ke masa lalu membuatnya tidak bahagia.

Drakor satu ini baru memasuki episode 14. Ceritanya sih gak masuk akal juga tapi bikin penasaran. Bergenre Fantacy dan Romance ini membuat kita untuk bersyukur. Siapa pun jodoh atau pasangan hidup kita harus disyukuri dan jangan lah menjadi egois. Kadang kita tidak menyadari apakah suami atau istri kita itu bahagia.

Time

Drama Korea Time
Dok. Google

Time drama korea yang menceritakan seorang pria kaya namun sisa hidup tinggal beberapa bulan lagi. Dia ditunangkan dengan seorang gadis yang sederajat dengannya. Walau tidak cinta akhirnya dia setuju untuk menikahi. Soo-Ho (Kim Jung Hyun).

Malam naas itu pun terjadi ketika Soo-Hoo memanggil gadis bayaran untuk menemaninya. Malam dimana Soo-Hoo tertidur akibat terlalu mabuk, tunangannya datang ke hotel dan tanpa sengaja membunuh gadis bayaran itu. Hidup dari kaka sang gadis bayaran itupun hancur apalagi kasusnya dinyatakan bunuh diri. Ji-Hyun (Seohyun) bertambah hancur ketika sang kekasih memutuskannya dan ibunya pun meninggal dunia.

Ceritanya seru bikin baper tapi sayang Soo-Hoo meninggal dunia pada episode 13.

Devilish Joy

Devilish Joy drama korea september
Dok. Google

Gong Ma-Sung (Choi Jin Hyuk) penerus Perusahaan Sunwoo dan dia ahli dalam bidang saraf kranial. Suatu hari, ketika mencoba untuk membantu seorang wanita yang kebetulan dia temui, dia mengalami kecelakaan mobil. Gong Ma-Sung menderita kehilangan ingatan jangka pendek setelah kecelakaan mobil, dan ingatannya hanya bertahan satu hari.

Setiap hari, dia menuliskan catatan tentang apa yang terjadi padanya hari itu. Keesokan paginya, dia menghafal catatan tertulis yang dia tulis malam sebelumnya. Gong Ma-Sung bertemu dengan Joo Gi-Bbeum (Soo Ha Yoon). Seorang aktris terkenal namun karena dituduh membunuh membuat karirnya turun dratis.

Menjalani kerja paruh waktu dan menjual pakaian untuk menyambung hidupnya. Drama korea yang bikin baper, walau peran utama pria nya sudah adjussi (oppa korea yang sudah berumur) tetap ganteng. Minggu ini baru episode ke empat yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis jam 23.00 waktu Korea.

Sebenarnya banyak sih drakor-drakor baru tapi nya, saya pilih yang paling seru aja. Berhubung waktunya gak ada. Risky Romance juga bagus nih, nanti ya saya review kalau saya udah nonton.

Selamat menonton 






Komentar

  1. klo dari posternya, kayaknya seru My ID is Gangnam Beauty.. ada di viu kan ya? :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

Secukinumab Dari Novartis Untuk Mengobati Psoriasis