Raksa Online.com Asuransi Kendaraan Mudah Dan Terpecaya


Menjaga keselamatan adalah menjadi  hal yang utama bagi kehidupan di era milenial bahkan sejak dulu.  Nah kerena alasan itu banyak produk asuransi  yang ditawarkan. Kalau zaman dulu hanya jiwa dan rumah saja yang bisa diasuransikan, agar terlindungi  menjaga  dari segala kemungkinan  yang  kejadian yang  tidak diinginkan. Nah saya disini ingin memberikan info sedikit  tentang keunggulan dari produk asuransi Raksa Online.com.  Pasti  kamu tau kan situasi  perjalanan  saat ini macet apalagi pada jam  kerja  atau saat long weekend atau liburan. Banyak risiko saat berkendara  apalagi  situasi jalan sedang macet atau diburu waktu. Mobil jaman now harus sudah  diasuransikan  agar terlindungi dari segala musibah.

Raksa Online.com
Raksa Online.com Anytime Anywhere with Our Smile


Hari ini Kelas Blogger bersama Raksa Online.com mengadakan  kelas blogging ke 23 nya di kantor pusat raksa di Wisma BSG Jakarta Pusat. Acara dibuka dengan pembagian doorprize dan sambutan dari Direktur Marketing Raksa  Bapak Junardi. Bapak setengah baya ini pun menjelaskan produk unggulan dari Raksa yang paling banyak diminati oleh costumer.

Raksa Online.com

Raksa Online.com
Raksa  Silver Club

Raksa online.com adalah sebuah asuransi yang berdiri sejak  tahun 1975 lalu. Selain itu sudah ada delapan pelayanan yang menjadi  keunggulan  dibandingkan  dengan asuransi lainnya.
Delapan Pelayanan unggulan Raksa Online.com.

Raksa online.com


1. Raksa Gold  Club
Jika kamu menjadi  member  dari Raksa Gold Club maka  banyak benefid yang  bisa didapatkan. Raksa Gold Club merupakan wujud nyata komitmen Raksa dalam memberikan pelayanan  jasa asuransi yang terbaik untuk nasabah Raksa. Bagi nasabah Raksa yang mengasuransikan kendaraannya  dengan nilai pertanggungan diatas  US$70.000, maka bergabunglah dengan Raksa Gold  Club  dan nikmati keuntungan juga fasilitas istimewa berikut ini:

-Claim Progress Report
-Personal Assistance
-Comportable Room
-Replexology
-Snack and Beverage
Manicure and Pedicure
-Priorty Authorized Workshop
- 24 Hour Costumer Care
- 24 Hour Towing Servise
-24 Hour Emergency Quick Servise


Wisma BSG Jakarta Pusat


2. Raksa Silver Club
Asuransi Raksa mempersembahkan pelayanan special bagi nasabah yang mengansuransikankendataannya dengan nilai pertanggungan senilai US$70.000. Nikmati keuntungan dan fasilitas di Raksa Silver Club  (RSC). Mulai dari ruang klaim yang  nyaman dan ekslusif, minuman hangat, kursi pijat refleksi, undian berhadiah langsung, pelayanan nasabah 24 jam, dan Raksa Emergency Quick 24 jam.

3. Raksa Mobile Club
Raksa Mobile Club merupakan salah satu  fasilitas  dari Asuransi Raksa yang memudahkan nasabah Raksa untuk mengajukan klaim asuransi mobil dari tempat terdekatnya. Gerai armda RMC hadir di beberapa lokasi, mulai dari hari senin  hingga jumat,dengan jam operasional sebagai berikut: Kelapa Gading (LotteMart, Wholesale) : 10.00-15.30, Meruya (Parkir Gedung House of Blessing, Atria): 10.00-15.30 dan di Cibubur (Plaza Cibubur) : 10.00-15.00

4. Hotlien Servise
Jika memiliki pertanyaan seputar asuransi kendaraan bermotor atau  mengalami  situasi darurat dalam perjalanan , bisa langsung  menghubungi Hotline servise  24 jam Raksa di 021-7226865. Customer Raksa  akan melayani dengan senang hati.
5. Bengkel Rekanan
Untuk bengkel yang bekerjasama dengan Raksa tersedia di Jabodetabek, Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

6. Pelayanan Derek 24 Jam
Jika mengalami kerusakan mesin mobil atau kecelakaan saat perjalanan, andalkan fasilitas Derek 24 Jam dari Raksa secara GRATIS atu tanpa pugutan biaya sepeser pun.  Fasilitas ini tersedia  untuk wilayah Jabodetabek, dengan batas operasi sebagai berikut: Jakarta (seluruh wilayah Jakarta), Bogor (masjid besar Puncak), Depok (Sawangan), Tangerang (Pintu Tol Balaraja Barat), Bekasi (Pintu Tol Cikarang Barat). Fasilitas  Derek dalam jam kantor juga tersedia bagi nasabah yang berada di wilayah Surabaya dan Bandung.

7. Raksa Emergency Quick Servise
Jika kendaraan kamu tiba-tiba mogok di tengah perjalanan , gak perlu bingung apalagi stress ya. Raksa Emergency Quick Servise akan membantu  kamu. Ini merupakan fasilitas yang membantu nasabah yang mengalami  keadaan darurat saat perjalanan , seperti  kerusakan mesin, ban kempes,  dan alin-lain. Dengan menggunakan motor, petugas Raksa siap meluncur ke lapangan.  Pelayanan jadi lebih cepat sampai tujuan karena dapat terhindar dari kemacetan.

8. kemudahan Klaim Dimana pun Berada
Proses klaim yang sulit dengan birokrasi yang berbelit-belit memang paling menyebalkan. Namun bersama Raksa Online, kamu dapat melakukan proses klaim asuransi  kendaraan bermotor secara mudah karena jaringan kantor cabang dan pemasaran  Raksa yang tersebar di seluruh Indonesia. Catat  ya kantor pusat Raksa ada di  Wisma BSG Jakarta Pusat , di dukung oleh 7 kantor cabang dan 11 kantor pemasaran.

Sekarang udah tau kan keunggulan disetiap produk dari Raksa Online.com, lindungi kendaraan kamu dengan berasuransi di Raksa Online.com untuk kenyamanan saat berkendara. Kalau mobil sudah di asuransikan tidak usah takut mobil mogok atau mesi rusak, terjadi kecelakaan miisal di serempet atau ditabrak. Percayakan keselamatan dan kenyamanan kendaraan kamu di Raksa Online.com.

Beli asuransi semudah belanja online

1. Buka situs www.raksaonline.com pada halaman beranda terdapat kotak "Simulasi Premi" kemudian isi dengan lengkap 
2. Pilih perluasan Asuransi sesuai dengan kebutuhan kamu
3. Isi lengkap data pribadi kamu
4. layar akan menaampilkan ringkasan hasil Simulasi Premi kamu
5. Setelah semuanya sudah sesuai, klik tombol "submit" dan kamu akan segera dihubungi oleh marketing Raksa Online.com dalam 1x24 jam (office hours)


Asuransi kendaraan


Semoga bermanfaat ya.


Komentar

  1. Wah keren banget ya kak tati, banyak sekali kelebihan pake asuransi kendaraan dari raksa online.. Mungkin taun depan saya coba deh pake asuransi ini, semoga aja sesuai ya mba dengan apa yang diberikan

    BalasHapus
  2. Saya baru tahu ada raksa online Mba. Ternyata sangat efisien ya dan produknya juga beragam :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan