Rahasia Rambut Sehat Dan Indah Alami

Rambut adalah mahkota bagi kaum wanita maupun pria di dunia ini. Mereka dengan rela mengeluarkan sejumlah uang hanya untuk merawat rambutnya. Perawatan rambut bisa dimulai dari rangkaian shampo yang dipakai sehari-hari. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya rambut diberikan tonik atau masker setelah keramas guna untuk menghindari rambut rontok, kering dan rusak.

Rangkaian produk Natur
Foto disini dapat masker rambut Natur

Untuk memilih shampo pun harus yang cocok dengan rambut kita. Seperti saya, yang mempunyai rambut rontok dan kering lebih memilih rangkaian produk Natur untuk melindungi dan mencegah kerontokan #kuatdariakar. Kamu tau kan rambut yang sering rontok bisa membuat kamu botak dan terganggu. Pada akhrinya kamu harus memendekkan rambut untuk meminimalisir kerontokan.

Natur Hair care
Natur Hair Care

Minggu lalu (8/07/2018) di area cfd Thamrin, Natur menyelenggarakan #Naturgreenaction. Serangkaian acara dikemas dengan seru. Dibuka dengan zumba bareng mengajak kita untuk selalu hidup sehat. Sehat itu harus sehat di luar dan di dalam. Jadi penting banget melakukan olah raga rutin setiap harinya mininal 30 menit sehari. Seperti yang diserukan oleh Germas (Gerakan Masyarakat) untuk menerapkan perilaku hidup sehat. Dengan melakukan Zumba secara rutin akan ada 6000 kalori yang terbakar.

Zumba
Dengan olahraga zumba kita bisa membakar 6000 kalori dalam tubuh loh.

Makanya ketika melihat flyer acara ini dari sosial media @backtonatur, saya senang sekali. Dengan mengajak putri saya sambil mengajarkan dia pentingnya berolahraga. Pada acara hari itu pun, kami bisa menukarkan botol bekas minuman dengan produk Natur. Zumba bersama Tommy Dewantara pun semakin seru dengan kehadiran artis cantik Luna Maya, Tasya Farasya di pandu oleh Molan dan Surya.

#NaturGreenAction
#Naturgreenaction #kuatdariakar #Naturhaircare

Peserta zumba pun berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dari Natur. Weekend kali ini pun sangat berkesan dan bermanfaat. Semoga Natur akan lebih sering lagi mengadakan acara untuk mengajak masyarakat berperilaku hidup sehat.

Komentar

  1. Wah ... berarti senam zumba bisa mengeluarkan 6000 kalori ya ... pastinya seru dong ... acara Natur Green Action

    BalasHapus
  2. Berprilaku hidup sehat bisa membuat cinta lingkungan dan berdampak oleh diri sendiri

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan