Api Asmara Menguasai Stadhuis Schandaal

Hidup memang tidak bisa dipisahkan oleh cerita cinta, kadang cinta itu tumbuh tanpa kita sadari. Tak melihat harta, ras, tahta dan wajah, menerima segala kekurangan orang yang kita cintai apa adanya. Itulah yang disebut cinta sejati, tapi untuk mencapainya butuh perjuangan dan pengorbanan.

Metropole XXI Jakarta
Gala Premier Stadhuis Schandaal di Metropole XXI

Kadang karena dibutakan oleh cinta, kita terjerat oleh skandal yang tak bisa dihindari. Cerita tersebut berlaku di dunia nyata maupun sebuah film. Tanpa adanya sentuhan kisah asmara, film atau drama akan terlihat hambar. Seperti film Stadhuis Schandaal yang akan tayang 26 Juli nanti dibioskop-bioskop yang ada di tanah air.

Sara & Fei, Stadhuis Schandaal Film Perdana XELA Pictures

Xela Pictures
Produser, Sutradara dan para pemain Stadhuis Schandaal

Film yang dibintangi oleh pemain baru ada Amanda Rigby, Tara Adia, Haniv Hawakin, Volland Volt dan Mikey Lie, namun skill nya di dunia akting tidak bisa diremehkan. Apalagi mereka beradu akting dengan aktris dan aktor senior, Anwar Fuady, George Mustafa, Rowiena Oemboh, Tio Duarte, Rensy Milano, Julian Kunto, Septian Dwi Cahyo, Iwan Burnani, Aty Canser, Aby Zabit El Zuhri, Lady Salsabyla, Ricky Cuaca, Stephanie Ady, Iqbal Alif, Andhika Ariesta, Yurike Cindy F. Film nasional yang di sutradarai oleh Adisurya Abdy yang sudah tidak asing lagi di dunia perfilman nasional bisa dibilang senior nya dunia film.

Film Nasional
Gala Premier Sara & Fei Stadhuis Schandaal

Judul film Stadhuis Schandaal sengaja diambil dari bahasa Belanda, agar penonton tahu bahwa film ini memiliki latar belakang jaman Belanda atau saat VOC menguasai Batavia (sebutan Jakarta pada masa itu). Film perdana XELA Pictures mengangkat budaya Indonesia ke manca negara termasuk Tiongkok yang akan menjadi target pasar, ujar Alexander Sutjiadi pemilik XELA Pictures dan Produser Eksekutif Film "Sara & Fei, Stadhuis Schandaal di Metropole XXI saat konferensi pers (20/07/2018).

Api Asmara Menguasai Stadhuis Scandaal

Di film ini menceritakan kisah cinta Sara seorang putri keturunan Belanda, yang jatuh cinta pada Peter seorang penjaga kastil rendahan. Namun ketika cinta siap di uji, mereka pun tau perbedaan ras dan kasta tak memungkinkan cinta sejati ini kan terwujud. Peter pun rela dihukum gantung, dengan tuduhan pelecehan seksual.

Film Nasional 2018
Dok. Stadhuis Schandaal

Fei seorang mahasiswi yang melakukan riset di kota tua Batavia, untuk menyelesaikan tugas kuliahnya. Saat mengunjungi Meseum Fatahillah, Fei di datangi roh Sara. Membawa Fei bertualang di lorong waktu abad ke 17, masa Gubernur Jan Pieterzoon memerintah Batavia.

Film ini tambah seru, dengan karakter Chiko yang sangat mencintai Fei yang juga berprofesi menjadi seorang hackers dibawah pimpinan Abimanyu yang diperankan aktor senior Anwar Fuady. Selain ada adegan seru, film ini pun menyajikan adegan lucu yang diperankan oleh Ricky Cuaca sebagai sahabat Fei.

Film Nasional 2018
dok. Stadhuis Schandaal

Romantis, tegang, Seru, Horor, dan lucu berpadu di film nasional Sara & Fei Stadhuis Schandaal. Akan mewarnai bioskop-bioskop di tanah air, tanggal 26 Juli 2018.

Komentar

  1. Keren ulasannya.. Ya begitulah filmnya.. Awalnya dikira horor.. Tapi kok romantis.. Kok ada sejarahnya juga.. Hahahha...
    Bagus untuk flashback ke jaman sejarah dulu. Dikemas cantik dari aktor dan aktris yg totalitas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

Lebih Mengenal Arti Rezeki Sebenarnya Di Buku Aplikasi Pencari Rezeki