Gadget Baru Buat Narsis Foto Liburan Lebaran

Lebaran pakai gadget baru 

Lebaran sudah dekat, tinggal beberapa hari lagi. Satu persatu warga yang tinggal di Jakarta pergi menuju kampung halamannya. Untuk berkumpul orangtua dan orang-orang yang tersayang. Bagi setiap karyawan atau para pekerja, uang Tunjangan Hari Raya (THR) menjadi harapan untuk mengapai keinginan yang mungkin sudah lama terpendam. Seperti saya yang mengidam-ngidamkan gadget OPPO f1s sejak pertama kali launching di Jakarta beberapa bulan yang lalu. Sebagai seorang traveler saya membutuhkan gadget dengan resolusi kamera yang tinggi, agar hasil tangkapan gambar disaat traveling maksimal. Lebih pentingnya lagi hasil foto udah bagus maksimal, ga perlu lagi diedit bisa langsung di posting di media sosial pribadi saya. Jujur saya  termasuk tipe malas edit-edit foto. salah satu sahabat saya pun kadang enggan foto pakai gadget yang saya miliki saat ini, karena gak pernah di edit dulu.

Lebaran


Bukannya saya tidak ingin mengedit foto sebelum publish, tetapi memang aplikasi di smartphone yang saya miliki ini tidak mendukung. Makanya saya ingin sekali mempunyai gadget yang kameranya depan dan belakangnya oke, dan batre nya yang tahan lama. Sering kejadian momen penting dan indah terlewatkan hanya karena batrai nya lemah, jadi tidak bisa buka kamera handphonenya. disitu kadang saya merasa kesal. Semua yang saya inginkan ada di smartphone OPPO f1s, karena saya melihat teman yang memiliki gadget idaman ini, hasil fotonya cetar-cetar dan bagus maksimal. Makanya dia sering memenangkan kuis di media sosial, karena dari penilaian juri adalah hasil ketajaman fotonya, seakan bercerita lewat gambar. Saya pun sudah bercita-cita ingin membeli OPPO f1s jika dapat uang THR nanti, maksudnya jika suami saya turun uang tunjangan hari raya nya. Biarlah tahun ini ga usah beli baju baru yang penting gadget idaman bisa dimiliki, toh baju lama masih bagus-bagus dan layak pakai.

Oppo F1s
Selfie ritual wajib gak boleh terlupakan

Idul Fitri semakin narsis dan update dengan OPPO f1s

Harga Oppo F1s
harga Oppo F1s

Kalian pasti penasaran kan kenapa saya sangat sangat menginginkan OPPO f1s?

Ini alasan nya kenapa OPPO f1s harus menjadi milik saya.

Jadi gini gaes, OPPO f1s dari segi kamera, OPPO sudah menanamkan dua buah kamera pada OPPO f1s. Untuk kaera primer atau kamera belakang, terdapat sebuah kamera dengan resolusi sebesar 13 megapixels. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi 16 megsapixels. Saya bisa merekam video menngunakan kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p. Perangkat handphone canggih seperti ini yang sangat dibutuhkan untuk membuat vlog, selain hobi traveling saya juga suka sekali merekam semua kegiatan yang di uploud di channel youtube Tati Suherman dan media sosial seperti di instagram, facebook juga twitter. Kalau kamu kepo dengan semua yang saya lakukan bisa di cek akun sosmed saya di Tati Suherman.

Oppo F1s

 


OPPO merupakan produsen HP yang sedang naik daun, semua produk-produknya yang paling di nanti dan ingin di miliki oleh sebagian masyarakat di Indonesia ini termasuk saya.  Dari segi desainnya yang terlihat futuristik dan juga kekinian. Di dagian depan sudah terdapat sebuah layar IPS LCD berukuran 5,5 inc yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas HD atau 720p. OPPO menghadirkan tiga pilihan warna yaitu Gold, Rose dan Gray.

Spesifikasi F1s
Spesifikasi Oppo F1s


Di bagian dalam , Oppo F1s sudah dibekali dengan prosesor Media Tek MT6755. Untuk CPU, Oppo mengandalkan CPU octa-core yang memiliki kecepatan memproses data 1,5 GHz. Dilengkapi juga dengan dua pilihan RAM untuk setiap kapasitas memori internal yaitu 3 Gb dan 4Gb yang akan membantu prosesor tersebut bekerja secara maksimal. Dengan begitu HP tidak mengalami hambatan seperti, lagging atau hang ketika menggunakan oppo F1s tersebut.

Dari segi konektivitas, jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 500Mbps. Jaringan sinyal yang oke terhubung dengan internet, dan bisa juga menggunakan fitur WIFI yang sudah ditanamkan pada handphone ini membuat para pengguna Oppo F1s selalu update.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Oppo menyediakan dua pilihan kapasitas memori internal yaitu 32Gb dan 64Gb. tentu saja harga yang di tawarkan  berbeda-beda. Jika menginginkan kapasitas lebih besar, kita juga bisa menggunakan kartu memori ekternal. Oppo F1s dapat mendukung kartu memori ekternal maksimum sebesar 256Gb.

Terus terang saya sangat tertarik ingin memilikiya, kamu juga sama kan seperti saya? tapi malas banget keluar rumah apalagi suasananya sudah mendekati lebaran kaya gini. banyak copet-copet berkeliaran bikin takut, harus ektra hati-hati di tengah keramaian. Lebih baik beli dan cek Harga Oppo f1s nya dulu di online shop yang akan menampilan harga menarik dan seing kali ada promosi yang menggiurkan apalagi menjelang lebaran seperti ini. Tau kan keuntungan kita membeli barang di online shop itu hemat waktu, aman dan harga nya bersaing. Lebaran baju baru, handphone baru yes sesederhana itu bahagiaku.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Minal 'Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin







Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

CINTA YANG TERPENDAM