Mandi Sehat Dengan K-Chlorophyll Care K-Link

Mandi sehat dengan K-Care salah satu produk dari K-Link salah satu solusi cara merawat tubuh yang benar. Saat traveling membuat saya tidak terlalu memperhatikan kesehatan kulit yang terpapar langsung sinar UV. Kadang saya juga jarang memakai make up saat backpackeran, malas juga sih. Makanya kalau habis jalan-jalan pasti deh kulit wajah jadi agak kusam, karena terpapar matahari, apalagi kalau habis main di pantai, duh pasti suami dirumah bilang "muka jadi item gitu". Biasanya kalau habis pelesiraan, kegiatan sehari-hari maskeran atau mulai merawat wajah. sebulan baru deh wajah kembali cerah, kembali seperti semula. Itu pun harus mengurangi kegiatan diluar rumah, repot banget ya.
Baca juga Explore Pulau Sangiang Banten

K-Care Chlorophyll K-Link
K-Chlorophyll Care body shower, K-Chlorophyll Care hair shampoo 2 in 1,K-Chlorophyll Care sun screen lotion dan K-Mumin toothpaste

K-Chlorophyll Care K-Link

Sebulan yang lalu tepatnya tanggal 17/03/22018 di Jakarta Blogger Crony menyelenggarakan Blogger Day. Alhamdulillah saya dapat salah satu doorprise nya yaitu produk K-Care Chlorophyll dari K-Link. Isinya ada empat macam, ada K-Care Chlorophyll body shower, K-Care Chlorophyll hair shampoo 2 in 1, K-Care Chlorophyll sun screen lotion, dan K-Mumin toothpaste. Seperti nya dengan mendapatkan produk ini saya harus tetap merawat diri walau pun sedang traveling. Minggu lalu (08/04/22018) semua produk K-Cholorophyll Care K-Link saya bawa ke Pulau Sangiang. Panitia membagikan susunan acaranya, dan kebanyakan kegiatan dilakukan di pantai, dan snorkeling.

K-Chlorophyll Care Body Shower

K-Care chlorophyll Body Shower
K-Chlorophyll Care Body Shower

Keluarga saya sudah sejak dulu memakai sabun cair setiap mandi, hampir semua merk saya coba. Hasil yang sama pun saya dapatkan setelah memakai sabun cair tersebut yaitu sehabis mandi kulit jadi kering. Setelah saya coba K-Chlorophyll care body shower, rasa segarnya beda setelah mandi, kulit menjadi lembut tidak kering. Saat mandi pun kita dimanjakan dengan busa berlimpah dan harum lavender yang tahan lama, membuat segar sepanjang hari. Di Pulau Saangiang air bersihnya adaalah air payau, jujur bikin kulit kering dan serasa tidak mandi, untungnya saya bawa K-Chloropyll Care body shower. Kulit tetap terjaga kelembabannya, dan tidak kering tubuh terasa segar walau mandi dengan air payau. Rekomen banget nih yang ingin pergi traveling ke daerah pantai, gunung atau kemana pun, jangan lupa bawa produk K-Chlorophyll Care K-Link MLM Bersyariah. Dikemas dalam botol 200 ml praktis dibawa kemana aja.

Body shower ini mengandung:

Chlorophyll Alfalfa
- Menjaga kesehatan, kelembutan kulit tubuh
-  Antioksidan
- Anti bakteri

Minyak Lavender
Memiliki aroma yang khas dan lembut yang menenangkan

Komposisi

Air yang dimurnikan, Cairan Chlorophyll, Minyak Lavender

K-Chlorophyll Care Hair Shampoo 2 in 1

K-Chlorophyll Care Hair Shampoo 2 in 1
K-Chlorophyll Care Hair Shampoo 2 in 1

K-Chlorophyll Care hair shampoo ini sangat cocok untuk mencegah kerontokan, menyegarkan kulit kepala, dan menyehatkan setiap helai rambut dari akar sampai ujungnya. Menjadikan rambut tetap indah dan sehat. Dengan kemasan botol 200 ml, sehingga praktis dibawa saat bepergian. Rambut tetap terjaga kesehatannya, dimana pun kita berada.

K-Chlorophyll Care Sunscreen Lotion

K-Chlorophyll Care Sunscreen Lotion
K-Chlorophyll Care Sunscreen Lotion 

K-Chlorophyll Care suunscreen lotion mengandung Chlorophyll Alfafa yang tidak lengket dan mudah meresap ke dalam kulit, menjadikan kulit kulit begitu halus dan lembut. Kandungan aroma lavender yang khas sangat cocok digunakan setiap hari untuk merawat dan menjaga kesegaran kulit. Diperkaya juga dengan Ektrak Licorice, Ektrak Bearberry sebagai bahan pemutih dan SPF untuk melindungi kulit dari efek buru sinar matahari. Makanya sangat melindungi kulit disaat kita akan melakukan kegiatan yang terpapar sinar matahari langsung. Setiap 1 tube berisi 200 ml sebelum snorkeling saya aplikasikan pada wajah, tangan dan kaki.

Manfaat K-Chlorophyll Care Sunscreen Lotion:

- Melindungi efek buruk sinar matahari
- Memantulkan radiasi dari panjang gelombang ultraviolet
- Memperlambat proses penuaan kulit dini (prematur skin aging)
- Aman untuk semua jenis kulit
- Tidak mengandung PABA (Para Amino Benzoil Acid) yang dapat mencoklatkan kulit (tanning)
- Tidak menyebabkan jerawat (non acnegenic)
- Kandungan SPF 18
- Sunscreen lotion, anti air dan lebih tahan lama

K-Mu'min Toothpaste

K-Mu'min Toothpaste
K-Mu'min Toothpaste

K-Mu'min Toothpaste merupakan pasta gigi khusus yang mengandung ektrak aslei akar sugi yang pertama di dunia. Tidak mengandung alkohol, bersih dan halal. Akar sugi atau Siwak merupakan sejenis kayu yang berasal dari tanah Arab, yang dapat bermanfaat untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut.

Manfaat K-Mu'min Toothpaste

- Mengembalikan gairah
- Menguatkan gigi dan gusi
- Mengurangi rasa nyeri pada ronggaa mulut
- Membersihkan karang gigi
- Mengatasi bibir pecah-pecah
- Menjaga kesegaran mulut sepanjang hari

Sekarang kami sekeluarga mengganti pasta gigi dengan K-Mumin toothpaste karena membuat mulut bebas dari sariawan dan nafas segar sepanjang hari, yang lebih penting adalah menghilangkan karang gigi. Suami saya yang mempunyai gigi sensitif pun jadi terbantu tidak merasakan ngilu lagi saat minum air dingin atau panas.

Semua produk dari K-Link sudah terbukti manfaatnya, nah saya punya tips nih agar mendapatkan diskon juga point saat membeli K-Chloropyll Care K-Link. Caranya mudah dengan menjadi member K-Link MLM Bersyariah kamu sudah bisa membeli semua produk harga member dan jangan lupa mengikuti seminarnya secara gratis agar menjadi sukses. Klik disini http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAA99165 lebih jelasnya bisa dilihat website nya www.k-net.co.id




Komentar

  1. tau gitu aku nyobain kemarin pas disana .. hiks hiks

    BalasHapus
  2. Pantesan tambah segar dan tambah kinclong kulit mak Tati. Pakai perawatan keren sih :)

    BalasHapus
  3. Sinar matahari bahaya juga buat kulit, tidak hanya sekedar kulit jadi hitam.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Backpacker Ke Baduy Dalam Dan Baduy Luar

Lebih Mengenal Arti Rezeki Sebenarnya Di Buku Aplikasi Pencari Rezeki