Popok Dewasa Confidence Meraih Rekor MURI Berhasil Mengumpulkan 10 Ribu Testimoni Kenyamanan Popok Dewasa Confidence

Kemarin (20/12/2017) di Mawar Room Balai Kartini, Confidence mengelar event merayakan keberhasilannya meraih rekor MURI dari mengumpulkan 10.000 testimoni kenyamanan pemakaian popok dewasa Confidence. Mengundang beberapa komunitas Lansia di Jakarta sebagai tamu kehormatannya. Acara ini pun dihadiri oleh Dewi Yul beserta Surya putranya. Tidak ketinggalan hadir juga Jaya Suprana yang memberikan penghargaan rekor MURI.

Penghargaan Rekor MURI diberikan pada Popok Dewasa Confidence 

Testimoni tersebut dikirimkan oleh para konsumen popok dewasa Confidence, baik pemakai langsung maupun caregiver melalui website www.confidence-adultcare.com selama periode Juni - Oktober 2017. Manajemen Popok Dewasa Confidence, diwakili oleh Nirma Sofiawati sebagai Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia memaparkan, pihaknya sangat gembira berhasil meraih Rekor MURI untuk Testimoni Terbanyak.

Hal ini merupakan bukti bahwa popok dewasa Confidence merupakan popok dewasa pilihan konsumen yang membeeikan kenyamanan pada penggunanya. "Confidence akan selalu berusaha untuk menjadi produk popok dewasa terbaik di Indonesia dengan cara mencari tahu kebutuhan konsumen dan selalu berinovasi," tukas Nirma.

Dewi Yul pun berbagi pengalamannya, dia termasuk orang yang yang "jijian" jika ingin ke kamar kecil harus yang bersih. Maka dia pun memakai Confidence jikalau sedang bepergian. Di Jepang Confidence 80% dipakai oleh orang yang aktif, kebalikannya di Indonesia 80% digunakan di rumah sakit. Popok dewasa Confidence disarankan untuk dibawa ketika hendak ke tanah suci, untuk pencinta alam Confidence juga bisa menjadi solusi.



PT. Softex Indonesia pada tahun 2010 mengeluarkan popok dewasa perekat. Bukti kepeduliannya pada senior adalah setiap tahunnya bekerjasama dengan komunitas lansia untuk menciptakan senior yang produktif dan aktif. Harapannya di Indonesia lebih memperhatikan Lansia seperti di luar negeri.

Tetap Produktif di Usia Lansia
Usia senior atau yang sering disebut "lansia" memang kerap diasosiakan dengan kondisi jompo dan sangat tua, padahal dalam kenyataannya tidaklah seperti itu. Memang tak dapat dipungkiri bahwa usia senior, kemampuan fisik dan pikiran seseorang akan menurun, namun bukan berartibpara senior ininmasih memiliki kesempatan dan tetap serius bekerja semaksimal mungkin.
Menurut Nirma Sofiawati, melihat perhatian dan dukungan tehadap kaum lansia yang dirasa kurang, makanPopok Dewasa Confisence mwnghadirkan acara kampanye esukasi "Untuk Orang Tua Berikanlah yan Terbaik".
Acara ini dikemas secara menarik dengan mengkolaborasikan sisi edukasi melalui talkshow kesehatan yang mengusung topik seputar hidup sehat usia senior.



Diharapkan senior para senior dapat memanfaatkan usianya untuk melakukan berbagai aktifitas positif yang belum sempat dilakukan di usia produktif. Namun sayangnya menurunnya kondisi fisik seperti ngangguan buang air kecil (inkontinensia urine) pada lansia sering kali menyebabkan hilangnya rasa percaya diri sehingga dapat membuat tidak nyaman beraktifitas.
Inkontinensia urin adalah salah satu ngangguan dalam sistem urin, yaitu kesulitan dalam menahan buang air kecil, yang disebabkan oleh melemahnya otot-otot kandung kemih.

Popok Dewasa Confidence

Adapun tipe-tipe Inkontinensia urin adalah :
1. Overflow, yaitu urin dalam kandung kemih sudah terlalu penuh, gejalanya rasa tidak puas setelah berkemih karena urin sedikit keluar dan pancarannya lemah.
2. Stress, saat batuk, tertawa atau bersin, urin akan keluar karena terjadinya peningkatan tekanan dalam perut.
3. Urge, ditandai dengan ketidakmampuan menunda berkemih setelah sensasi berkemih muncul, karena otot kandung kemih (otot destrusor) tidak stabil.

Didunia ada lebih dari 200 juta dari perempuan yang mengalami inkontinensia urin karena faktor dari menopause dan melahirkan caesar.

Ikut seru-seruan foto both

Solusi tepat untuk mengatasi problem inkontonensia aurin adalah dengan menggunakan popok dewasa, sehingga kualitas hidup tidak akan menurun. Namun pemilihan popok dewasa ini peelu diperhatikan dengan benar dan pilihlah popok dewasa yang telah teruji secara klinis aman untuk digunakan, karena apanila salah memilih popok dewasa akan mengakibatkan iritasi dikulit.

Popok Dewasa Confidence hadir dengan taglinenya The Expert of Adult Care merupakan popok dewasa dengan kualitas terbaik yangbtelah meraih banyak penghargaan baik daribdalam maupun luar negeri. Confidence SATU-SATUNYA Popok Dewasa yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai Popok Dewasa yang aman bagi kulit sensitive dan telah tersertifikasi Halal.

Popok Dewasa Confidence juga telaendapatkan penghargaan Top Brand selama 6 tahun berturut-turut dan Digital Popular Brand Award selama 2 tahun berturut-turut. Sebagai expertis di bidangnya, Confidence memiliki dua tipe yaitu Perekat untuk pengguna yang sakit (besridden) dan Tipe Celana untuk pengguna yang masih aktif.

Keunggulan tipe perekat adalah Popok Dewasa Pertama di Indonesia dengan Tiga Inovasi, yaitu
1. Lapisan luarnya berbahan berbahan cloth-like selembut kain dan bersikulasi udara
2. Mengandung ekstrak Aloe Vera yang membuat lembut zehingga terhindar dari iritasi serta inovasi
3. Memiliki daya serap ekstra cepat yang membuat peemukaannya tetap kering.
Keunggulan popok dewasa tipe celana Slim & Fit serasa pakai celana dalam biasa. Membuat orang yang menggunakannya merasa lebih percaya diri.

Komentar

  1. Keren nih, cm ngumpulin testimoni bs dpt rekor MURI. Nice!

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Lebih Mengenal Arti Rezeki Sebenarnya Di Buku Aplikasi Pencari Rezeki

Merencanakan Perjalanan Honeymoon Ke Bali Lebih Mudah Dengan Traveloka