Merawat Kelembaban Bibir Dengan Argan Oil

Maraknya kosmetik di Indonesia membuat para produsen, semakin memilah dan memilih bahan dasar yang berkualitas. Argan Oil atau minyak argan yang berasal dari pohon Argan, yang hanya kita temukan di Maroko. Pohon yang dilindungi oleh UNESCO ini sudah ada sejak 150-200 tahun yang lalu. Namun pohon ini baru berbuah disaat berusia sekitar 30-50 tahun. Untuk mendapatkan 1 liter minyak argan membutuhkan 30 kg buah argan dan membutuhkan waktu selama 15 jam untuk mendapatkan ektraknya.

Manfaat Argan Oil
Argan oil mengandung vitamin E dua kali lipat lebih banyak daripada olive oil. Vitamin E berperan sebagai antioksidan melawan radikal bebas yang merupakan salah satu penyebab kulit kering atau penuaan kulit. Argan oil juga kaya akan kandungan asam lemak omega 6 dan 9. Untuk perawatan rambut, Argan Oil membantu merawat kulit kepala yang kering atau kotembe. Untuk tubuh, minyak langka ini bisa digunakan untuk body lotion.

Dulunya, argan oil ini digunakan salad dressing atau merawat kulit yang terkena penyakit. Setelah itu, argan oil mulai banyak digunakan di industri kosmetik karena terbukti bisa memberikan perawatan tubuh mulai dari rambut, kuku, hingga bibir.
Argan Oil berasal dari tumbuhan endemik di Maroko

Argan Oil pelembab untuk bibir pecah-pecah
Argan Oil mengandung vitamin E, linoleic acids, dan essential omega fatty acids. Bisa membuat bibir pecah-pecah jadi lembab dan melawan tanda penuaan seperti kerut. Maka itulah kandungan argan oil jadi favorit banget buat lipstik karwna bisa memberikan pigmentasi yang kece sekaligus melembabkan.

Sekarang pigmentasi bibir yang kece sekaligus merawatnya dengan kandungan argan oil. Bisa didapatkan dengan hadirnya LAKME Absolute Argan Oil Lip Color ekslusif di Blibli.com dan 11 warna creamy dan menghasilkan tampilan silky dan smooth. Bisa jadi pilihan banget nih buat lipstik sehari-hari untuk menemani semua aktivitas. Nah, di Blibli.com kalau beli LAKME Absolute Argan Oil Lip Color akan mendapatkan potongan harga jadi seharga Rp. 150.000. Yuk buruan beli sebelum kehabisan! blib.li/lakmearganoil-com

Jujur saya lebih suka warna yang cerah namun tetap lembut. Juga cocok dipakai disetiap acara resmi atau santai. Warna dari Lakme Absolute Argan Oil ini cocok dipakai untuk segala usia dan menjadi pilihan tepat untuk selalu tampil cantik dan segar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan