Menghemat Waktu Dengan Belanja Online

Padatnya aktivitas membuat saya harus cerdas membagi waktu. Banyaknya e-comerce menawarkan produk dengan berbagai promo dan diskon. Ku pikir semua toko online menawarkan promo dan pelayanan yang sama. Pengalamanku berbelanja di toko online lainnya, barang di kirim secepatnya 3 hari setelah tranfer, dan habya barang-barang tertentu saja yang bisa bayar ditempat atau COD . Berbeda dengan berbelanja melalui aplikasi Honestbee, barang bisa dikirimkan sesuai dengan keinginan kita. Pembayarannya pun banyak pilihan bisa bayar ditempat atau transfer, pilihnyang sesuai kita inginkan.

Jujur saja saya termasuk tipe orang yang tidak mau ribet. Semua ingin serba cepat dan instan. Selain ibu rumah tangga saya juga freelancer sebagai blogger. Sebagai seorang blogger, aku harus konsisten dengan waktu. Kadang klien mengadakan acara yang lumayan jauh jaraknya dari rumah. Disini yang kadang menjadi kendala, berangkat dari rumah harus pagi-pagi, dan juga bisa sore untuk sampai kerumah. Saya gak mau sampai suami dan anak-anakku komplain. Memang suamiku tidak mengijinkan untuk bekerja, dengan alasan takut pekerjaan dirumah terbengkalai.

Pekerjaan sebagai blogger memang tidak terikat dengan waktu dan tempat, kadang hanya butuh waktu 2 jam untuk liputan. Kembali lagi pada jarak dan waktu tempuh untuk pulang pergi dari rumah ke tempat acara. Kadang juga macet menghadang, walau sudah menggunakan transpotasi umum, tetap saja waktu harus dimaksimalkan agar tidak terlambat sampai lokasi. Saya ingin tugas sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga terpenuhi.

Biasanya sebelum berangkat, Saya bereskan dulu pekerjaan dirumah seperti memasak, mencuci dan berbenah juga memberi pijatan pada suami tercinta ( kegiatan rutin setiap bangun tidur dan menjelang tidur maklum suami seorang pekerja berat). Aktivitas Saya di mulai sejak pukul:
04.30 wib Bangun tidur langsung merendam cucian
04.40 wib Mandi pagi
04.50 wib Sholat Shubuh
05.00 wib membuat sarapan
05.30 wib mencuci pakaian (saya belum menggunakan mesin cuci masih manual karena sekalian olahraga dan menghemat listrik)
06.10 wib mengantar sekolah si bungsu
06.30 wib setelah mengantar sekolah, pulangnya langsung ke pasar
07.00 mengantar si sulung ke kampus
07.20 memasak sambil berbenah rumah (nyapu dan ngepel) dan mijitin bebeb (panggilan sayang pada suami)
08.30 tajap (kalau ada job pagi hari)
09.00 berangkat

Begitu lah kegiatan sehari-hari, jika tidak ada job biasanya saya merubah jam masak ke pukul 11.00 wib. Suami tercinta biasanya makan siang dirumah, karena jarak dari rumah ke tempatnya kerjanya. Sekolah dan kampus anakku menimba ilmu juga hanya berjarak 1,2 km.

Berbelanja dengan aplikasi Honestbee sangat membantu, pesanan bisa diantar kemana saja yang kita inginkan. Waktu pengiriman dan supermarket yang bekerjasama juga bisa ditentukan. Semua keputusan ada di tangan kita, berbelanja jadi mudah dan seru.

Cara asyik dan seru berbelanja di Honestbee

1. Download aplikasinya playstore

2. Masukkan lokasi 

3. Mulai Belanja

5. Masukkan kode "TUKANGBELANJA" (Gratis ongkos kirim disertai belanja minimal Rp 250.000)


Semudah membalikkan telapak tangan, dan kita juga bisa memilah produknyang sedang promo.
Langsung gratis ongkos kirim


Pilih metode pembayaran

Tutorialnya bisa lihat disini https://youtu.be/nYqnmhyne48


Komentar

  1. Cara mudah belanja online ya. Nggak perlu ribet and antri2. Apalagi yang mobile work ini adalah solusi jitu di era digital yang semuanya membutuhkan efisiensi waktu untuk kebutuhan kita sehari- hari. Yuk akh pakai #Kode #TukangBelanja

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bayar Tagihan Listrik Di Traveloka Jadi Mudah Bisa Dimana Aja

CINTA YANG TERPENDAM