Midnite Sale Di Ulang Tahun Es.id Yang Pertama

Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang  pertama Es.id dari Elektronic Solution menggelar program promo FantastiES Anniversary khusus untuk konsumen setia dengan berbagai penawaran spesial dibulan Agustus ini.

Website ES.ID


Bertempat di salah satu cafe Jakarta Selatan Head of Business Operation dari Electronic Solution Monica Lea mengatakan "Selama 1 tahun berjalan, ES.ID dari Electronic Solution semakin memudahkan konsumen dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan, mulai dari TV, Gadget, Produk IT, Kamera, hingga Home Appliances yang didukung oleh brand-brand elektronik terkenal didunia.

Peserta foto bareng dengan Ibu Monica (tengah)


Walaupun baru 1 tahun Es.id didukung oleh Elektronic Solution yang beroperasi offline dan tersebar dibeberapa kota besar seperti di Jabodetabek sudah ada 50 retail, di pulau Jawa dan Palembang, Samarinda, dan Batam. Tujuan dari Es.id adalah tidak lain untuk memberikan pelayanan terbaik dan memudahkan untuk pelanggan yang mencari kebutuhannya. Customer pun bebas memilih cara pembayaran seperti cicilan tanpa dp, kartu kredit  atau tanpa kartu kredit. Bekerjasama dengan Home Kredit.

Keuntungan lain berbelanja di Es.id, costumer bisa mendapatkan garansi tambahan untuk beberapa produk tertentu dengan syarat dan ketentuan. Costumer pun bisa datang ke toko offline  Electronic Solution. Khusus Jabodetabek free ongkir dan jika ada complain barang rusak disediakan customer service 24 jam atau bisa datang ke retail toko Electronic Solution terdekat.

Monica juga menambahkan bahwa "Kehadiran e-commenrce ES.ID mengambil konsep 020 (Online to Offline - Offline to Online) dimana konsumen dapat membeli produk di website ES.ID dan mengambil barang ditoko offline Electronis Solution yang tersebar diberbagai propinsi di Indonesia. Rencana nya di bulan oktober nanti akan ada aplikasinya , jadi konsumen tinggal uploud saja aplikasinya. Berbelanja jadi lebih menyenangkan.

Lebih spesialnya lagi terdapat promo ES.ID 1 st Anniversary Gift dimana konsumen hanya bertransaksi minimal 3 juta berhak mendapatkan kesempatan membeli produk kedua dengan harga spesial seperti Blender, HairnDryer, dan Rice Cooker hanya dengan Rp 25.817, LED TV 32" hanya Rp, 250.817 dan jugabterdapat AC 1/2 PK & LED 32" hanya Rp. 1.250.817 serta LED 40" hanya Rp 2.582.017.

Tambahan promo khusus untuk konsumen yang berulang tahun yang sama dengan ES.ID yaitu 25 Agustus berhak mendapatkan voucher potongan sebesar Rp.2.508.017 dan Rp. 1.250.817 untuk pembelanjaan ES.ID, syarat dan ketentuan berlaku.

Tentang Elektronic Solution

Sisi kiri Ibu Monica dan para staff nya

Electronic Solution adalah perusahaan retail penjual elektronik yang didirikan oada tahun 2005,nmerupakan perusahaan retail elektronik tebesar di Indonesia, dengan jumlahn53 gerai di 13 kota yang tersebar diberbagai provinsi di Indonesia, mulai dsri pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan hingga Sulawesi.

Kehadiran Electronic Solution diperkuat oleh adanya ES.ID sebagai website e-commerce yang menjual berbagai macam elekronik seperti yelevisi, kamera , peralatan rumah tangga, komouter, handphone, dan perlengkapan asesoris lainnya. Kinsumen dapat mengunjungi toko offline Electronic Solution di 10 pusat perbelanjaan di Jabodetabek dan bertransaksi online melalui ES.ID tablet corner.

ES.ID dari Elektronik Solution hadir sebagai solusi kebutuhan produk elektronik konsumen Indonesia. Servis yang ditawarkan adalah menjamin kepuasaan konsumen dalam pengalaman belanja yang menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ES.ID silakan kunjungi website nya di www.es.id atau je hotline servise di nomor 1500819 atau sms/whatapp 0818100019.

Jadi jangan sampai terlewatkan Midnite salenya besok dan dapatkan semua kebutuhan kita dengan harga yang lebih murah


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan