XL Digital Meet Up, XL Ada Dimana Pun Kamu Berada

Bertempat di Foundry 8 Lot. 8 Komplek SCBD (3/3/2017) Saya dan beberapa perwakilan dari Komunitas Emak-Emak Blogger menghadiri XL Digital Meet Up #JaringanExtra acaranya bebas dan seru. Disana kita diajak untuk berfoto dan mengkreasikan foto sendiri lewat media Graffiti wall bikin happy. Kita akan difoto dan gambar kita akan terkoneksi pada layar besar lalu kita tinggal menyemprotkan pada foto kita untuk menghias seperti memberi kacamata atau hiasan bunga-bunga.

                         Hasil berkreasi di graffiti wall

Untuk melengkapi dan memeriahkan acara tersebut XL juga menghadirkan para nara sumber dari LINE ada Mba Ines,
LINE menyediakan para kreatif muda untuk mebuat sticker dan menjualnya. Seperti member LINE masih muda dan berbakat dia sudah mendapatkan penghasilan dari menjual stiker dua milyar setahun.

LINE bukan saja platfrom atau media yang digunakan untuk berkomunikasi namun jika Anda berbakat dan kreatif bisa menghasilkan uang disini.

Tidak hanya di LINE tapi Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube juga membuka peluang bagi siapa saja yang ingin berkontribusi dari seni dan membuat konten tidak menutup bagi kita yang kreatif untuk menghasilkan uang. Zaman serba canggih ini membuat mencari uang begiu mudah hanya dengan bermodal kreatifitas dan Kuota.

                              Bintang iklan dan Narasumber


Kini XL kembali meluaskan jaringannya, dimana pun kita berada signal XL tidak akan pernah putus, membuat aktivitas dan kreativitas kita tidak terganggu.

XL salah satu provider di Indonesia yang menghadirkan #JaringanXtra internet yang berkualitas cepat dan stabil demi mendukung kecepatan informasi dan data. Yang pasti membuat kita selalu update melihat dunia hanya menggunakan gadget ditangan.

                               Tetap Eksis dimana pun berada

Hadir juga diacara tersebut Tara Basro bintang iklan XL yang baru "XL Ada Dimana Pun Kamu Berada". Kini dengan XL #JaringanXtra kita bisa tetap mengunggah foto atau video, Live streaming, menonton youtube atau yang sekarang sedang populer Livegram di facebook atau Instagram.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan