Sensasi Di Alive Meseum ALive Star Ancol

Aku paling suka foto apalagi foto dengan spot yang unik dan indah. Favoritku adalah berfoto ditepi pantai dengan air laut yang biru sudah menjadi kenikmatan tersendiri.

Maka ketika aku dan beberapa teman blogger diundang untuk berkunjung ke Alive Museum Alive Star yang dikenal dengan beberapa spot unik dan patung lilin yang seperti hidup. Kami antusias sekali. Berkunjung ke Alive Museum Alive Star kita akan disambut oleh patung kungfu panda dan koleksi patung disney.



Alive Museum Alive Star berdiri sejak 2015 lalu dan berada didalam Mall Ancol Beach City dilantai 3 dekat pantai karnaval. Bisa masuk melalui pintu pantai karnaval atau jika kamu masuk melalui pintu gerbang barat, kamu bisa naik wara wiri (bus kecil khusus penumpang Taman Impian Jaya Ancol) memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh Ancol. Jika ingin berkunjung kesini kamu hanya dengan membeli tiket seharga Rp.100.000 tidak termasuk harga masuk pintu ancol. Di Alive Museum Alive Star ini kamu bisa mengajak keluarga atau seseruan bareng sahabat atau pasangan. 

Alive Museum


Di Alive Museum kamu bisa berfoto dengan spot-spot tiga dimensi. 





Alive Star


Di Alive Star kamu bisa berfoto dengan foto patung lilin dari orang-orang terkenal dipenjuru dunia, negarawan atau jika kamu kpop pengemar korean style kamu bisa berfoto dengan patung opa-opa ganteng seperti Le Min Ho, Soo Jong Ki, Dio EXO, dan masih banyak lagi. 


Jika penasaran kamu bisa berkunjung kesini dan lihat di channel https://youtu.be/OswnvnHufOI


Setelah puas mengambil foto-foto keren dan unik, aku menikmati hamparan pasir putih pantai laut ancol yang membuat hati terasa damai dan tentram. Kami juga dijamu makan di restoran Oceanic Resto.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023