The Professionals


It's pay back !!!




Bosan dengan film yang itu-itu aja, di film ini menyuguhkan adegan yang menarik. "Di film ini karakter yang mencari pemain" kata Affandi Abdul Rachman sang sutradara. Diceritakan Affandi di press conference di Cafe The Hook di film The Professionals. Film perampokan pertama di Indonesia, penuh  strategi dan intrik ditambah dengan karakter pemain yang unik, makin menambah nilai positif di film ini, tapi masih mengedepankan adat ketimuran dan aman di tonton untuk anak usia SD dan SMP.

                                            Abi

MNC Pictures kembali menggelar media gathering hari Rabu, 29 November 2016 di Cafe The Hook Senopati Jakarta Selatan. Acara ini diadakan dalanm rangka merilis official trailer,website (www.filmtheprofessionals.com),  dan akun social Media (Instagram dan Twitter @thepromovie) film terbaru MNC Pictures yaitu The Professionals. Diperankan oleh aktor-aktris seperti Fachri Albar, Arifin Putra, Lukman Sardi, Imelda Therinne, Melayu Nicole, Richard Kyle, dan Cornelio Sunny. Yang akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia tanggal 22 Desember 2016.



Yang spesial lagi sejak tanggal 22 November sampai Desember 2016, di twitter @thepromovie  melakukan aktivitas "Sosmed Take Over" oleh para cast film. Para fans dapat chit chat langsung dengan cast film The Professionals selama 1 jam. Ketika film ini sedang tayang di bioskop, para cast akan memberikan "Cinema Visit" setiap minggunya untuk penonton The Professionals.

Tidak kalah menariknya, para pemain juga dituntut berperan maksimal. Sesuai judul filmnya, para profesional dalam pekerjaannya masing-masing.

Sinopsis

Hidup Abi (Fachri Albar) berantakan karena dikhianati oleh rekan bisnisnya, Reza (Arifin Putra). Sebelumnya Abi, Reza, Nicole (Imelda Therinne) memiliki perusahaan bersama yang diberi nama Trimitra. Reza menjalankan perusahaan Trimitra menjadi jauh lebih besar dengan cara liciknya. Reza membangun kantor penuh dengan pengamanan ketat berbeda dengan Abi yang hampir tidak memiliki apa-apa.



Abi terseret ke penjara, dan setelah Abi bebas dia mengumpulkan para korban Reza atau sekumpulan orang yang sakit hati. Cokro (Lukman Sardi) ahli mekanika analog, Jo (Richard Kyle) penantang maut, Ferry ( Cornelio Sunny) ahli digital, dan Sophie ( Melayu Nicole) the action lady untuk menuntut balas. Bekerja sama dengan rekan-rekan barunya, Abi berusaha mengmbil kelemahan Reza yaitu sebuah dongle yang menjadi akses ke seluruh rahasia Reza. Dengan dongle itu, mereka bisa membongkar kebusukan Reza, membuatnya ditangkap oleh aparat, dan mengambil semua asetnya sebelum rapat para pemegang saham. Namun tidak ada seorang pun yang tahu letak dan bentuk dongle itu.

Sadar akan apa yang dilakukan oleh Abi dan rekan-rekannya, Reza pun meningkatkan sistem keamanan kantornya. Tapi Abi dan rekan-rekan tidak putus asa dan menyerah hingga akhir.

Nah.. seru kan.. sinopsisnya. Jadi jangan ketinggalan !!! datang ke bioskop kesayangan anda, jangan lupa ajak orang-orang tercinta.

Detail The Professionals 

Produksi
MNC PICTURES

Executive Producer
AFFANDI ABDUL RACHMAN

Producer
TOHA ESSA

Creative Producer
LUKMAN SARDI

Line Producer
FERRY ARDIYAN

Sutradara
AFFANDI ABDUL RACHMAN

Skenario
BASKORO ADI WURYANTO-STELLA GUNAWAN

Pemain
FACHRI ALBAR                  sebagai            ABI
ARIFIN PUTRA                   sebagai            REZA
LUKMAN SARDI                 sebagai           COKRO
IMELDA THERINNE          sebagai           NICOLE
CORNELIO SUNNY             sebagai           FERRY
MELAYU NICOLE HALL    sebagai           SOPHIE
RICHARD KYLE                   sebagai           JO
Iyang Darmawan                sebagai          PAK KARTO
Dimas Aditya                       sebagai          TOMMY
Ramon Yusuf Tungka        sebagai          DANI
Emil Kusuma                       sebagai          TOHA
Viviane                                  sebagai          ISTRI ABI
Sandra Olga                          sebagai         SEKRETARIS REZA
Mediva                                   sebagai          ANAK ABI




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan