Perseteruan Fachri Albar dan Arifin Putra

Siapa yang kan menyangka dibalik ketampanannya tersimpan sifat licik dan keserakahan dari Arifin Putra. Persahabatan yang lama dibina kini kandas sudah ketika mereka haus akan kekuasaan, harta dan tahta. Fachri Albar dan Arifin Putra mendirikan perusahaan yang diberi nama Trimitra. Berawal dari 2 ruangan yang mereka sewa hingga menjadi 1 buah gedung mewah dibilangan Jakarta Selatan. Fahri Albar sangat mempercayai Arifin putra tapi apa yang didapat, ternyata dia dikhianati . Tanpa rasa kemanusiaan Fahri Albar dijebloskan ke penjara.

Segala musibah  pun berawal dari sini. Tidak kuat menghadapi kenyataan, suaminya masuk penjara Viviane istri  dari Fachri Albar mengugat cerai. Dengan tekat dan semangat Fachri mengumpulkan orang-orang yang menjadi korban dari Arifin Putra salah satu dari mereka adalah Lukman Sardi aktor kawakan Indonesia.

Kisah itu hanya ada di film "The Professionals" karya Affandi Abdul Rachman. Film penuh trik dan siasat licik. Lawan yang licik harus dibalas dengan strategi licik pula.

 

It's pay back

Fachri Albar  (Abi) menyusun siasat dan membagi tugas pada rekan-rekan baru nya yaitu Lukman Sardi  (Cokro) ahli mekanika analog , Richard Kyle  (Jo) penantang maut ,  Cornelio Sunny ( Ferry) ahli digital, dan Melayu Nicole  (Sophie) the action lady untuk menuntut balas. Abi berusaha mencari kelemahan Arifin Putra (Reza).  Selidik punya selidik ternyata kelemahan Reza ada pada dongle sebuah perangkat yang hanya bisa diakses dari ruangan Reza. Namun untuk merebut dongle itu tidak semudah yang dibayangkan. Tempat penyimpanan dongle dijaga ketat dengan keamanan berlapis. Hingga mereka pun menemui jalan buntu.

Sophie ditugaskan untuk merayu Dani (Ramon Y Tungka) karena Dani kunci utama informasi tersebut. Dani bekerja dengan Reza sebagai staff IT dikantornya, Dani lah yang menyusun keamanan penyimpanan dongle Reza. Setelah Dani berhasil dirayu Sophie dengan dicekoki minuman akhirnya Dani memberikan rahasia akses menuju penyimpanan dongle dengan sidik jari Reza. Melewati rintangan dan medan berbahaya akhirnya tim Abi berhasil melumpuhkan kekuatan Reza. Semua uang para korban Reza dikembalikan lewat rekening mereka.

Menurutku film nya seru dan bikin tegang. Masyarakat pun sangat antusias sekali menonton gala premiernya pada tanggal 9 Desember 2016 di XXI  Plaza Senayan. Jangan sampai gak nonton ya tanggal 22 Desember 2016 nanti dibioskop kesayangan anda.

                              antusias penonton





Produksi
MNC PICTURES

Executive Producer
AFFANDI ABDUL RACHMAN

Producer
TOHA ESSA

Creative Producer
LUKMAN SARDI

Line Producer
FERRY ARDIYAN

Sutradara
AFFANDI ABDUL RACHMAN

Skenario
BASKORO ADI WURYANTO-STELLA GUNAWAN


Pemain
FACHRI ALBAR sebagai ABI
ARIFIN PUTRA sebagai REZA
LUKMAN SARDI sebagai COKRO
IMELDA THERINNE sebagai NICOLE
CORNELIO SUNNY sebagai FERRY
MELAYU NICOLE HALL sebagai SOPHIE
RICHARD KYLE sebagai JO
Iyang Darmawan sebagai PAK KARTO
Dimas Aditya sebagai TOMMY
Ramon Yusuf Tungka sebagai DANI
Emil Kusuma sebagai TOHA
Viviane sebagai ISTRI ABI
Sandra Olga sebagai SEKRETARIS REZA
Mediva sebagai ANAK ABI




Komentar

  1. Sekilas profil parna raya yang pendiriannya dilakukan oleh Bapak Marihad Simbolon pada tahun 1972 dengan membuat pengelompokkan perusahaan perusahaan dalam bisnis industri, transportasi, minyak dan gas bumi, perdagangan, hotel, perkebunan kelapa sawit, dan pipa gas alam. Baca Pemilik Parna Raya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023