Cara Aman Travelling Nyaman Bersama Mega Travel Care

Saya tuh paling bahagia, kalau lihat kalendar yang tanggalnya merah apalagi hari jumat merah atau senin merah. Tahu kan gimana bahagia nya hati, biasanya saya cek tiket promo siapa tahu aja kan dapat tiket promo. Kan lumayan tuh bisa menghemat pengeluaran. Tapi jarang sih ada tiket pesawat atau kereta api yang promo kalau long weekend, biasa nya malah tinggi harganya dari hari biasa.
Kemarin dapat tiket promo ke Bali bareng Blogger Cihuy Explor Bali Murah.

Sunset di Pulau Pahawang-Bandar Lampung

Itu sih bukan masalah bagi saya, karena profesi saya cuma pengangguran keceh. Hahahaha duh bahagia banget deh kalau tiket udah di tangan, tinggal ngitungin hari terus karena udah gak sabar untuk angkat ransel (berangkat). Kadang semua yang direncanakan tidak sesuai yang diharapkan. Sebenarnya jarang sih mengalami hal-hal yang tidak diinginkan, seperti pesawat delay atau bagasi hilang. Jika terjadi seperti itu maka liburan yang menyenangkan akan menjadi kacau. Pepatah mengatakan "sedia payung sebelum hujan" tidak ada salahnya kita membeli polis asuransi perjalanan. Untuk melindungi sesuatu yang tidak diinginkan disaat dalam perjalanan bisnis atau liburan. Baca juga Visit Palembang.



Produk baru dari Mega Insurance menawarkan perlindungan travel aman dan nyaman, tentunya yang berbeda dari polis asuransi lainnya. Bukan hanya pesawat delay atau bagasi yang hilang yang akan di cover. Mega Travel Care salah satu produk Mega Insurance juga akan mengganti jika mendadak sakit, kecopetan atau sampai cacat/ meninggal dunia di negara/kota yang kita singgahi (sampai dengan 100 ribu USD untuk perjalanan internasional atau 100 juta rupiah untuk perjalanan domestik). Spesialnya lagi dari Mega Travel Care, rumah yang kita tinggalkan disaat liburan juga akan dilindungi. Jika terjadi kebakaran atau di rampok, semua itu akan di cover sampai batas waktu polis yang kita beli. Disarankan jika kita sering bepergian sebaiknya membeli polis berjangka setahun.


Mega Travel Care merupakan produk asuransi perjalanan yang memiliki coverage/jaminan yang beragam untuk melindungi perjalanan traveller dimanapun dan kapanpun. Mega Travel Care sangat mudah didapatkan manfaatnya, bisa dibeli melalui website e-commerce yang khusus menjual produk Mega Travel Care. E-Commerce (www.megainsurance.co.id) dengan memilih "Beli Online Mega Travel Care". E-Commerce ini akan membantu kita mendapatkan produk Mega Travel Care yang cocok sesuai dengan kebutuhan kita sesuai dengan destinasi perjalanan yang dituju.

Siap #AngkatRansel 

Apabila tujuan destinasi berada dalam negeri, Mega Travel Care memiliki 2 produk unggulan, yaitu Garuda 1 dan Garuda 2. Untuk menikmati manfaat tersebut, cukup dengan membayar minimal Rp 30.000 (Garuda 1) atau Rp 19.000 (Garuda 2). Apabila tujuan perjalan ke luar negeri (internasional) Mega Travel Care menawarkan 2 produk unggulan yaitu, Platinum dan gold. Untuk menikmati manfaat produk tersebut, cukup membayar hanya $19 (Platinum), $15 (Gold). Untuk memudahkan pembayaran, Mega Insurance juga telah bekerja sama dengan doku untuk memfasilitasi pembayaran via kartu kredit ataupun debit. Dengan begitu kita bisa liburan dengan aman dan nyaman tanpa rasa khawatir, Travelling withoutbworries, anywhere!.

Mba Nasha sedang menjelaskan manfaat dari Mega Travel Care

Beruntung bisa menghadiri Blogger Gathering di Menara Bank Mega (27/01/2018) bisa mengetahui produk dan manfaat yang terdapat di Mega Travel Care.

Komunitas Emak Blogger yang menghadiri Blogger Gathering

Hal-Hal yang perlu diketahui

● Batasan usia untuk peserta Travel:
-Anak  : 45 hari sampai dengan 18 tahun (belum menikah)
-Dewasa: maksimum 70 tahun
● Untuk usia peserta Travel antara 71 tahun hingga 80 tahun, jaminan menjadi 75% dan dikenakan premi tambahan premi sebesar 25% 
● Periode asuransi perjalanan maksimum 90 hari untuk satu kali perjalanan
● Perjalanan yang dilakukan bukan perjalanan medis
● Tidak menjamin rute satu kali perjalanan  (one way)
Berlaku untuk Warga Negara Indonesia atau warga negara asing yang memiliki KITAS
● Tidak ada pengembalian premi untuk polis yang dibatalkan kecuali dibatalkan dan diganti dengan polis yang baru
● Benefit Keluarga:
-Suami/Istri : 100% dari limit pertanggungan
-Pasangan    : 50% dari Limit Pertanggungan
-Anak            : 25% dari Limit Pertanggungan/anak (maksimum 2 anak)




Komentar

  1. Bun... Asyik banget traveling aman dan tenang begini karena asuransinya... Was-was yang aneh2 lu. Jadi hilang

    BalasHapus
  2. Setuju Mbak..biar enggak worry, saat traveling mesti punya asuransi. Aku sudah pengalaman nih, jadi kalau ada apa-apa kita tercover oleh asuransinya. Keren ini Mega Travel Care, bisa jadi pilihan saat akan melakukan perjalanan:)

    BalasHapus
  3. Cocok banget nih untuk dirimu Yangs Wringin berpergian mba. Jangan lupa Mega Travel Care supaya perjalanan menyenangkan.

    BalasHapus
  4. Mega Travel Care ini bermanfaat bgtt ya mba...nilai pertanggungan nya jg banyak banget, bikin Travelling semakin tenang

    BalasHapus
  5. Doakan semoga kita tetap bisa traveling sampai tua. Dan punya doku kenceng

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Backpacker Ke Baduy Dalam Dan Baduy Luar

Lebih Mengenal Arti Rezeki Sebenarnya Di Buku Aplikasi Pencari Rezeki