Scarllet Jolly Tips Menjaga Kulit Agar Tetap Cerah

Menjadi cantik adalah impian setiap wanita, bahkan bukan kaum hawa saja yang peduli dengan kecantikan kulit dan wajahnya. Tetapi kaum adam pun, juga menginginkan kulitnya cerah dan bersinar. Gw pribadi sebenarnya termasuk orang cuek dan ga terlalu memperhatikan dan merawat kecantikan kulit dan wajah. Karena menurut gw itu semua sangat merepotkan. Jadi selama ini gw cuma merawat wajah dan tubuh hanya dengan sabun dan facial foam saja. Tapi terkadang lihat orang-orang muka nya kinclong glowing gitu, jadi insecure banget apalagi cowok yang punya wajah glowing itu.


tips wajah tetap cerah


Tips Menjaga Kelembutan dan Kecerahan Kulit dengan Scarlett 

Hahahhaa pakabar gw ya yang cewek, punya kulit wajah yang kusam apalagi ga pernah bedakan. Terus kalau habis traveling, muka jadi hitam dan kusam. Untuk memulihkan kecerahan wajah sebelumnya juga butuh waktu, apalagi gw ga pakai apa-apa. Padahal kalau lihat teman-teman yang traveling, mereka lengkap bawa skincare, body lotion dan juga sun screen serum. Gw pribadi ga suka pakai body lotion karena dikulit menjadi lengket dan juga jadi gerah, beluk lagi wanginya ketika bercampur dengan keringat jadi bau badannya menyengat.

Mungkin yang punya hobi traveling, pasti kendala yang dirasakan sama seperti gw. Habis traveling muka jadi hitam legam, apalagi pelesiran ke Indonesia bagian Timur. Pas seminggu ke Tidore aja, muka gw jadi coklat eksotis hehhehehehe. Bulan kemarin, teman traveling merekomendasikan rangkaian produk dari Scarlett. Dia nyaranin pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly dan Body Srub Coffe untuk menjaga kelembaban kulit dan juga agar kulit menjadi cerah. Dan kata dia bagus, udah banyak yang pakai terus aman juga untuk pemakaian jangka panjang.


scarlett jolly


Review jujur memakai Scarlett Fragrance Brigthening Body Lotion Jolly, Scarlett Brighetning Shower Scrub Jolly dan Body Scrub Coffe

Baru seminggu ini gw rutin pakai rangkaian produk Scarlett, sebelum mandi pakai Scarlett Body Scrub Coffe dan setelah itu menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly. Ada yang sensasi beda yang gw rasain serius ini review jujur pas pertama kali, Ada sensasi dingin yang menyegarkan dan wanginya juga bikin relax dong. Setelah mandi apply Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ke seluruh  dan wangi jolly seperti wangi YSL Black Opium Eau De Parfume. Gw yang sulit banget tidur siang, malah jadi relax dan pulas tidurnya.

Kandungan dan Manfaat Scarlett Body Scrub & Body Shower

scarlett body scrub dan body shower

Scarlett Body Scrub

Scarlett Body Scrub buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply. Mencerahkan kulit secara merata, membantu kamu yang memiliki kulit kusam untuk mendapatkan kulit cerah yang kamu inginkan. Meregenerasi Kulit, memiliki kandungan zat aktif yang bermanfaat untuk memperbaiki struktur kulit. Menjaga Kelembapan Kulit, memberikan hidrasi lebih pada kulit sehingga menjaga kelembapan kulit. Membuat Kulit Menjadi Lebih Halus, mengandung butiran scrub yang berfungsi untuk membantu kelembutan kulitmu. Mengangkat Sel Kulit Mati, dapat membantu proses eksfoliasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati di tubuhmu.

Scarlett Body Shower

Pada Shower scrub ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. 

tips kulit cerah


Agar hasilnya maksimal, dengan menggunakan Body Scrub, Body Shower & Body Lotion bersama secara rutin. Kemarin traveling ke Gunung Galunggung dan Kampung Naga, memang terlihat lebih cerah fotonya. Padahal baru pakai seminggu, apalagi kalau sebulan dipakai secara rutin ya, dan ga peleserin dulu pasti makin glowing deh.

Kandungan dan Manfaat Scarlett Fragrance Brigthening Body Lotion

Menjaga Kulit Dari Paparan Sinar Matahari Langsung. Mengandung bahan-bahan yang aman untuk kulit, seperti vitamin B3 alami dan penghambat melanin khusus yang menghentikan produksi melanin.
-Melembabkan Kulit Sepanjang Hari
Selain membantu memperbaiki kulit, losion ini juga akan menjaga kelembapannya. Kulitmu akan lebih kenyal dan cerah di bawah sinar matahari.
-Memberikan Keharuman Sepanjang Hari.
-Memiliki aroma harum yang long-lasting
-Membantu Mencerahkan Kulit Lebih Cepat
-Memiliki kandungan Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan Vitamin E sehingga mampu membantu mencerahkan kulitmu lebih cepat.

body lotion



Rangkaian produk Scarlett juga lengkap, sudah terdaftar di BPOM. Tidak mengandung mercury, aman untuk bumil dan busui dan juga Scarlett tidak menggunakan Hydroquinone.
- Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung NIACIAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit
- Registered by BPOM
- Not tested on animals
- Seluruh harga produk satuannya 75.000
- Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift). Ya udah langsung beli dan kepoin aja instagram @scarlett_whitening klik di bio dan beli langsung di https://linktr.ee/scarlett_whitening



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan