Beberapa Cara Untuk Mencegah Dan Mengurangi Risiko Terkena Penyakit Kanker

Tahun 2020 akan segera berakhir, tinggal beberapa hari kita akan menjalani tahun baru 2021, tapi pandemik ini masih saja belum usai. Malahan pasien Covid 19 kian bertambah, setiap harinya. Bahkan kini wisma atlet memulangkan pasien OTG, karena bangsal yang 80 persen hampir penuh. Tetapi tahu kah kamu, konsentrasi kita hanya tertuju pada virus corona, tetapi sebenarnya penyakit kanker juga memecah rekor dengan pasiennya juga terus bertambah. Penyakit kanker merupakan salah satu penyebab kematian utama tertinggi didunia.

Kanker penyebab kematian utama tertinggi di dunia


Penyakit ini seakan menghantui dan membayangi kita dalam kehidupan sehari-hari. Disaat sudah mencapai usia 40 tahun, penyakit kanker menjadi salah satu penyakit yang harus diwaspadai. Terutama pada perempuan, kanker serviks, kanker payudara, kanker rahim dan penyakit kanker lainnya. Melakukan pencegahan Kanker Serviks dengan vaksin HPV dan ternyata bukan perempuan saja yang bisa kena kanker serviks tapi laki-laki juga dapat terkena virus HPV. Tanpa disadari 8 dari 10 orang pria dan wanita diperkirakan akan terinfeksi HPV selama hidup mereka.

Penyakit kanker merupakan salah satu penyebab kematian utama di seluruh dunia, oleh karena itu penting untuk mengenal dan melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala untuk mendeteksi kanker sejak dini. Tingkatkan kesadaran mengenai kanker dengan mengubah gaya hidup. 

Hidup Sehat untuk Cegah Penyakit Kanker

Penting untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala untuk mendeteksi kanker sejak dini apalagi jika memiliki garis keturunan keluarga yang memiliki kanker.
Ada beberapa cara lain untuk mencegah dan mengurangi risiko terkena penyakit kanker, salah satunya adalah dengan memperbaiki pola hidup dengan mulai bentuk gaya hidup baru yang sehat dan bugar. Perlu dipersiapkan juga perlindungan terhadap diri dan keluarga agar lebih bebas menjalani hidup tanpa khawatir akan risiko yang mungkin muncul, yaitu dengan mempersiapkan perlindungan melalui asuransi.



Sehat Secara Finansial

Literasi finansial merupakan bekal yang harus dimiliki setiap orang dalam menjalani kehidupan yang kadang tidak dapat terduga ini. Literasi finansial diperlukan untuk membantu proses pengelolaan keuangan dan membuat keputusan yang cerdas ketika dihadapkan dengan urusan finansial. Oleh karena itu, selain sehat secara fisik, penting juga untuk sehat secara finansial. Salah satu fondasi penting untuk dapat menjadi sehat secara finansial adalah keamanan keuangan dengan proteksi yang disediakan oleh asuransi.



Melihat perawatan yang dilakukan untuk pasien kanker, yang dilakukan secara berkala. Saya pernah melihat di salah satu rumah sakit untuk pasien kanker, mengingat semua perawatan atau pengobatan dilakukan pasien kanker tidak lah sedikit biaya yang dikeluarkan.  FWD Insurance mengenalkan produk terbarunya asuransi kanker online, FWD Cancer Protection asuransi mudah beneran.

Pertumbuhan Penyakit Kanker di Indonesia
Pada tahun 2018, Indonesia melaporkan sebanyak 349 ribu kasus baru kanker dan 207 ribu kematian terkait kanker. WHO memperkirakan pertumbuhan kasus kanker selama 2020-2040 mencapai 575 ribu pada tahun 2040.



FWD Cancer Protection

FWD Insurance mengenalkan FWD Cancer Protection. Asuransi ini merupakan produk asuransi khusus kanker online terjangkau yang hadir dengan proses digital end-to-end mulai dari pembelian hingga proses klaim.
FWD Cancer Protection memberikan 4 kemudahan dalam prosesnya, mulai dari pengajuan online yang mudah melalui website e-commerce FWD Life, ifwd.co.id, hingga klaim secara online yang mudah di satu aplikasi FWD MAX. Produk perlindungan ini memberikan manfaat 100% uang pertanggungan apabila didiagnosis kanker, termasuk kanker stadium awal, walaupun sudah ada perlindungan lainnya. Tidak semua pengobatan dan perawatan pasien kanker ditanggung oleh BPJS. Tidak hanya itu
dan bisa didapatkan dengan premi yang terjangkau mulai dari Rp10.000 per bulan.



FWD Cancer Protection ini salah satu pencapaian tahun ini yang semakin membedakan kami dari perusahaan asuransi lainnya. FWD Cancer Protection ini harapannya bisa menghadirkan solusi yang “mudah beneran” untuk melindungi masyarakat terhadap risiko keuangan akibat kanker. Melalui FWD Cancer Protection, FWD Insurance menawarkan solusi asuransi terbaik untuk nasabah serta memberikan cara yang mudah beneran untuk memastikan nasabah terlindungi dari kanker sehingga mereka dapat terus menjalani hidup dan passion-nya.

Komentar

  1. Iya kanker itu penyakit yang jadi momok bagi masyarakat ya Mbak, semoga kita bisa menjaga kesehatan dengan baik dan punya asuransi seperti FWD Life

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 Menjaga Kesehatan Mata Dan Tetap Tampil Modis