KOKO KRUNCH Nutrismarta Penuhi Gizi Seimbang Anak

Kunci sukses belajar anak adalah pada sarapannya. Sarapan yang bernutrisi dengan gizi seimbang, karena apabila anak kenyang maka konsentrasinya tidak terganggu. Mayoritas anak yang cerdas dan menjadi orang sukses karena yang selalu sarapan dengan teratur. Lebih dari sembilan bulan sejak pandemik COVID 19 kegiatan belajar anak dari rumah atau PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh). Kegiatan PJJ inilah sebenarnya yang sangat membutuhkan konsentrasi tinggi, karena suasana dirumah pasti membosankan. Tidak bisa bermain dengan teman sekolah, maka disinilah tantangan bagi seorang Ibu. Sebagai ibu harus cerdas, salah satunya memberikan KOKO KRUNCH sebagai menu sarapan hariannya.

Press conperence KOKO KRUNCH Nutrismarta


KOKO KRUNCH terbuat dari gandum utuh yang sudah terbukti baik untuk menjaga nutrisi pada anak. Sejalan dengan komitmen Nestlé untuk membantu 50 juta anak menjalani hidup lebih sehat, Nestlé Breakfast Cereals (NBC)  menghadirkan KOKO KRUNCH Nutrismarta yang mengandung gandum utuh, kombinasi vitamin B dan zat besi untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi seimbang anak-anak, dan menjadikan sarapan sebagai momen yang menyenangkan.

Selama pandemic Covid-19, anak-anak melakukan Pembelajaran Jarak Jauh, dan rata-rata siswa menghabiskan 5 sampai 7 jam belajar secara daring, karenanya mereka perlu selalu fokus dan berkonsentrasi agar tetap dapat mengikuti pembelajaran dengan baik. Dampak penggunaan teknologi yang berlebihan dapat menyebabkan pola makan yang tidak teratur dan tidak sehat.  Orang tua perlu memahami bagaimana dapat membantu anak-anak agar fokus pada pembelajaran daring mereka setiap hari, dengan menyediakan dan memahami pentingnya asupan gizi seimbang dan teratur, yang dimulai dengan sarapan, dan meluangkan waktu untuk mengajak anak-anak mempunyai gaya hidup sehat dan aktif, guna membantu anak-anak fokus dan bersemangat selama waktu belajar.


gandum utuh
KOKO KRUNCH NUTRISMARTA mengandung gandum utuh 

Beberapa hari lalu melalui zoom meeting saya berkesempatan mengikuti  virtual press conference dengan pembicara Liena Desbi (Brand Manager Nestlé Breakfast Cereals Kids)Dr. Rita Ramayulis DCN, M. Kes (Ahli Gizi)Donna Agnesia (Celebrity Mom). 

Pada kesempatan press conference kemarin Business Executive Officer Nestlé Breakfast Cereals Indonesia, Alaa Shaaban mengatakan, “KOKO KRUNCH Nutrismarta adalah salah satu wujud nyata komitmen Nestlé untuk membantu anak-anak di Indonesia menjalani kebiasaan hidup yang lebih sehat. KOKO KRUNCH Nutrismarta mengandung gandum utuh, kombinasi vitamin B dan zat besi untuk membantu orang tua dalam menyediakan sarapan yang membantu memenuhi kebutuhan gizi seimbang anak.


Menariknya lagi saat ini mengajak anak-anak Indonesia untuk menjalankan gaya hidup sehat dan aktif dengan menghadirkan KOKO Dance. Gerakan dance yang dipandu KOKO Koala bisa dilakukan di sela-sela waktu istirahat agar anak-anak tetap gembira dan semangat menjalani kegiatan belajarnya.

Ahli gizi Dr.Rita Ramayulis DCN, M.Kes juga menjelaskan, “Salah satu sumber gizi yang penting adalah serealia utuh, karena serealia utuh masih memiliki keseluruhan tiga lapisan (kulit, endosperma, dan inti)  yang mengandung lebih banyak serat, vitamin B, karbohidrat dan protein . Vitamin B dan zat besi juga berperan penting dalam membantu mengoptimalkan fungsi organ dan jaringan tubuh anak, karenanya sangat dianjurkan untuk diberikan dalam menu makanan dan minuman sehari-hari pada anak. Kombinasi vitamin B (B2, B3, B6, B9) membantu proses metabolisme energi  sedangkan zat besi merupakan komponen hemoglobin yang membawa oksigen dan zat gizi ke seluruh tubuh termasuk otak .”

KOKO KRUNCH Nutrismarta membantu orang tua memenuhi asupan gizi seimbang anak. Sama seperti orangtua lainnya kendala saat menjalani PJJ, Donna Agnesia pun merasa kesulitan dalam menyiapkan sarapan untuk ketiga anaknya. Dengan menyediakan sarapan bergizi KOKO KRUNCH Nutrismarta, lebih praktis sehingga lebih banyak waktu untuk menemani anak-anak belajar dirumah. Semoga dengan memenuhi gizi seimbang anak, dapat menciptakan generasi emas di kemudian hari nanti. Anak-anak Indonesia lebih sehat dan cerdas juga kreatif,  membawa Indonesia lebih maju lagi. 







Komentar

  1. Ku suka ku suka koko krunch. Selalu terngiang ngiang ga sih mak iklannya dr jaman aku kecil 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampai sekarang udah jadi sarapan terfavorit

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 Menjaga Kesehatan Mata Dan Tetap Tampil Modis