Rumah Dijual Murah Di Kota Wisata Cibubur

Menghabiskan waktu bersama keluarga dirumah adalah kegiatan dari ibu, ayah, dan anak-anak mengisi hari-hari indah. Rumah menjadi saksi canda tawa, tangis, bahagia dan pertengkaran-pertengkaran menghiasi hari-hari. Tapi banyak pasangan muda pada saat ini kesulitan mendapatkan rumah di Jakarta, padahal mata pencaharian mereka disitu.

Dengan keadaan seperti itu, kebanyakan dari mereka mencari hunian di pinggiran ibukota. Meski begitu hunian yang paling diminati atau dicari adalah lokasi strategis, murah dan sudah banyak akses serta fasilitasnya. Misalnya Kota Wisata Cibubur, meski begitu akses menuju kesana sangatlah mudah karena sudah terintergrasi dengan jalan tol. Apalagi di Kota Wisata Cibubur sudah dilengkapi dengan fasilitas nya , seperti swalayan, sekolah, rumah sakit dan masih banyak lagi.

kota wisata cibubur
Salah satu ruko dengan bangunan bergaya Eropa

Kota Wisata Cibubur

Minggu lalu saya dan teman-teman blogger lainnya diajak mengelilingi Kota Wisata Cibubur. Jarak dari rumah saya di Jakarta Pusat ke Kota Wisata Cibubur lumayan jauh, tapi jarak tidak menjadi halangan. Karena akses ke Kota Wisata Cibubur sangat mudah, ada Trans Jakarta dari shelter BPN ke arah Cibubur atau ada ELF dari UKI yang langsung ke Kota Wisata Cibubur.

Akses Jalan dan Fasilitas Kota Wisata Cibubur

Kota Wisata Cibubur juga menyediakan feeder bus ke Mangga Dua, nah ini yang lebih memudahkan lagi bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi atau ingin lebih hemat. Melihat fasilitas dan model-model rumah, jadi pingin ambil satu buat investasi 😊. Kami diajak berkeliling dengan bus yang dipandu oleh Liana Sari selaku Sales Marketing Kota Wisata Cibubur. Sambil berkeliling, Liana juga menyampaikan bahwa nanti nya akan dibangun wajah baru dari Kota Wisata Cibubur.

Makan siang di Selera Bogana Sentra Ruko Eropa Kota Wisata Cibubur

Terlebih lagi akan dibangun akses keluar jalan tol dari Cijago ke Cibitung. Akan dibangun juga dan sedang dalam proses Shopping Center dan Commercial Business Disttict (CBD). Kerennya lagi di Kota Wisata Cibubur sudah ada sekolah BPK Penabur, Al-Azhar dan Sekolah Fajar Hidayah yang tentunya memudahkan bagi keluarga yang ingin menyekolahkan anaknya dekat dari rumah.

cluster nashville
Cluster Nashville yang siap dipasarkan

Tidak hanya sekolah saja, Kota Wisata Cibubur pun sudah ada rumah ibadah, seperti masjid dan gereja. Rumah Sakit Eka Hospital pun ada di sekitar kompleks Kota Wisata Cibubur ini. Saya lihat juga Kota Wisata Cibubur juga ada ruko-ruko yang sudah ramai. Pusat kuliner nya sangat lengkap dari western sampai masakan tradisional khas daerah yang ada di Indonesia.

Dokumentasi mengelilingi Kota Wisata Cibubur (7/07/2019)

Kami diajak makan siang di salah satu tempat makan yang ada di Kota Wisata Cibubur. Kami dibagi 4 kelompok, dan saya kebagian nyicipi makan siang dengan Nasi Bogana di Selera Bogana tepatnya di Sentra Ruko Eropa. Soal rasa dan harga gak usah diragukan lagi, kalau malas keluar rumah bisa juga pesen melalui aplikasi online. Ada taman kota untuk fasilitas keluarga.

rumah murah
Kota Wisata Cibubur hunian asri dan nyaman

Kalau mau mencari hunian strategis dan nyaman dengan fasilitas lengkap, Kota Wisata Cibubur layak jadi pilihan tepat nih, karena ada promo menarik potongan DP ratusan juta nih. Lahan seluas 700 hektar menjadi pilihan hunian ramah lingkungan dan menikmati hari bersama keluarga tercinta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan