Shampo MYLEA Hairceutical System Mengatasi Masalah Rambut

Bertambah nya usia, serta berhijab membuat kulit kepala agak kering berketombe. Belum lagi ada parasit yang tumbuh di kepala membuat kepala gatal-gatal. Bukan karena hijap juga sih atau umur, ada faktor lain yang menjadikan rambut rontok adalah hormonal, sakit atau penggunaan obat, pemakaian kosmetik, stress, atau mengikat rambut terlalu kencang.

Bingung juga sih padahal sudah pakai shampo anti ketombe, kenyataannya malah membuat rambut rontok. Begitu juga sebaliknya pakai shampo untuk mengurangi kerontokan yang ada malah rambut ketombean. Jadi yang memang benar-benar pas mengatasi masalah konflik rambut itu gampang-gampang susah.

mylea hairceutical system series
Baru satu minggu memakai MYLEA Hairceutical system series Intensive masalah rambut yang saya alami langsung berkurang


Rambut merupakan mahkota bagi seseorang. Rambut juga organ biologis yang bentuknya berserabut, tumbuh dari kantung rambut (folikel). Rambut juga mempunyai fungsi penting yaitu:
1. Pelindung (Protection)
2. Sensor sentuh (Touch Sensor)
3. Pembeda jenis kelamin
4. Gaya rambut menunjukkan status sosial.

Susunan Rambut
1. Ujung Rambut
Berbentuk runcing terdapat pada rambut yang baru tumbuh dan belum pernah dipotong
2. Batang Rambut
Bagian tambut yang berada diluar kulit, berupa benang-benang halus terdiri dari keratin/sel-sel tanduk
3. Akar Rambut
Bagian rambut yang berada dalam kulit dan bertahan di dalam folikel. Terdiri dari:
A.Hair Folikel-Kantong rambut
B.Hair Bulb-Umbi rambut
C.Hair Papila-Rumah rambut

Rambut juga ada beragam bentuknya, ada yang ikal dan lurus. Juga jenisnya ada yang kering dan normal. Jenis rambut saya termasuk yang kering, mempunyai jenis rambut kering sangat rentan bercabang dan rusak. Rambut mudah berganti warna, warnanya seperti bule terjemur matahari dan ketika memasuki usia 35 tahun cepat sekali numbuh uban.

Beberapa hari ini, saya mencoba shampo MYLEA HAIRCEUTICAL SYSTEM. Dari beberapa teman yang memakainya, MYLEA sangat cocok untuk mengatasi masalah rambut.

Apa sih MYLEA Hairceutical System itu

Adalah rangkaian produk yang didasarkan "Hairceutical" atau medicated dengan formulasi khusus SILICON FREE yang dikombinasikan vitamin dan nutrisi dari bahan alami yang telah teruji dengan tujuan utama untuk merawat kesehatan kulit kepala dan akar rambut yang menjadi dasar dari rambut-rambut Sehat dan Kuat Alami.

Terdiri dari 3 step yaitu CLEANSE, TREATMENT & REST
MYLEA Hairceutical system ada tiga variannya Intensive, Ginseng dan Anti Dandruff.

MYLEA Hairceutical System Series Intensive juga mengandung:
Ektrak bunga CHAMOMILE sebagai anti inflamasi akibat kulit kepala sensitif, untuk meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak dan HORSETAIL secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar lebih lentur.

shampo untuk rambut sensitif
MYLEA Hairceutical system series Intensive

Untuk tipe rambut normal dan normal scalp atau mempunyai kondisi seperti berhijap, sering diwarnai atau sering dicatok, bisa memakai shampo varian Intensive.

MYLEA Hairceutical System Series Ginseng

Untuk yang mempunyai rambut tipis atau rambut rapuh dengan masalah mudah sekali rontok dan rapuh. Disarankan memakai shampo series Ginseng. Dalam shampo mengandung ektrak ginseng kaya akan nutrisi yang dapat memperkuat akar rambut.

ginseng untuk rambut
MYLEA Hairceutical system series Ginseng

MYLEA Hairceutical care series anti dandruff

Mempunyai rambut berminyak sangat rentan dengan ketombe. Myle Hairceutical care series anti dandruff, karena mengandung Ektrak bunga Arnika & Piroctone Olamine membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan membantu mengurangi bakteri penyebab ketombe serta mengurangi rasa gatal akibat ketombe.

shampo anti ketombe
MYLEA Hairceutical system series anti dandruff
Hairceutical
Merupakan suatu teknologi dimana gabungan antara Hair Care (perawatan rambut) dan Pharmaceutical (Obat/Nutrisi) yang bertujuan untuk Medicated untuk merawat kulit kepala fan akar rambut yang menjadi dasar rambut sehat dan kuat.

Saya baru seminggu memakai shampo MYLEA Hairceutical System dan memang terbukti rambut rontok berkurang. Saya juga suka dengan wanginya, membuat segar sepanjang hari.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara