Hidup Seimbang Minum Pristine 8+ Setiap Hari

Keseharian saya sebagai ibu rumah tangga, menjaga kesehatan menjadi prioritas utama. Untuk melindungi dan menjaga kesehatan keluarga demi menuju keluarga bahagia. Dimulai dengan bangun pagi pukul setengah lima pagi, untuk menyiapkan sarapan dan bekal mereka.

Hidup seimbang dengan Pristine 8+
Biar segar terus trackingnya Pristine 8+ minumnya. dok. Rizqilillah

Selain menjadi ibu rumah tangga, saya pun punya kesibukan diluar, berprofesi menjadi seorang freelancer. Meliput suatu acara, kadang saya pun harus berpacu dengan waktu. Agar tidak melalaikan kewajiban seorang ibu, sebelum ke tempat acara, saya harus merapikan pekerjaan dirumah. Seperti memasak untuk suami dan anak-anak.

Live Balance
Makan baso rusuk favorit bareng keluarga #metime

Seorang ibu pun butuh liburan, karena hidup harus seimbang. Seperti Yin dan Yan, ada positif dan negatif hidup itu butuh keseimbangan untuk membangkitkan semangat Live Balance. Untuk menjalani keseharian dan aktivitas yang kita geluti sehari-hari.

Pristine 8+ pH baik untuk tubuh

Pristine 8+ pH baik untuk tubuh

Ternyata pH Alkalin baik untuk tubuh, nah lebih sehat makanan yang mengandung alkali. Seperti air minum Pristine 8+ memberi energi positif kekuatan dan peremajaan. Kurangi pH asam seperti makanan dan minuman yang bersifat asam. Sebab bisa menimbulkan emosi negatif, stress, dan penuaan.

H Alkalin

Hidup lebih sehat dengan Pristine 8+

Jadi mudah sekali bila ingin terhindar dari penuaan dini atau awet muda. Saya biasa mengkonsumsi makanan dan minum Pristine 8+ setiap hari. Tidak hanya itu Pristine 8+ juga bermanfaat untuk menetralkan tubuh. pH 8+ mengembalikan tubuh menjadi normal. Diproduksi dengan teknologi ionisasi Nihon Trim no.1 di Jepang. Juga mengandung mikromolekul yang lebih cepat diserap tubuh.

Pristine 8+ pH Alkalin baik untuk tubuh
Netralkan pH dengan minum Pristine 8+ setiap hari.

Pristine 8+ juga bisa mengecilkan pori dan menghilangkan jerawat atau flek. Membuat cantik dari dalam, tidak perlu lagi perawatan negeri gingseng. Kalau mau cantik luar dan dalam cukup dengan rajin beraktivitas fisik atau olahraga dan seimbangkan kadar pH dengan Pristine 8+.

Pilih air terbaik untuk tubuh

Pristine 8+

Pilih air yang tidak sekadar menghidrasi tubuh, tapi juga memberikan lebih banyak manfaat seperti menetralkan asam tubuh dan menghindarkan kita dari penyakit yang tidak sehat, contohnya dengan pH tinggi. Pristine 8+ memiliki H diatas 8 yang membantu menetralisir asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh. Rasakan manfaat terbaik air dalam kesegaran Pristine 8+.

Ibu pun butuh liburan

Pekerjaan seorang ibu memang tiada habisnya. Sibuk melakukan pekerjaan dirumah, mengurus keluarga belum menjadi manager rumah tangga. Harus pintar mengatur dan mengolah keuangan. Agar pendapatan yang didapat dari suami bisa menutupi kebutuhan hidup keluarga.

Jembatan Akar Baduy
Melakukan trip bersama keluarga atau sahabat juga penting loh gaes!!!

Sadar ga pekerjaan seorang ibu itu tidak pernah ada liburnya. Weekend pun kita dituntut tetap melakukan tugas. Disini kadang rasa jenuh itu timbul. Sabtu kemarin saya sengaja, meminta ijin suami dan anak-anak untuk traveling. Kalau mereka tidak mengizinkan, saya tidak akan pergi. Walaupun kadang harus merajuk berusaha mendapatkan ijin itu.

Traveling itu salah satu hobi saya, selain memasak. Tapi saya lebih suka backpackeran daripada open trip dengan budget tidak sesuai dengan keuangan. Jalan-jalan akan lebih murah dengan semakin banyaknya peserta yang ikut. Budget bisa ringan dengan share cost atau patungan.

Live Balance konsumsi Pristine 8+ tiap hari
Jembatan Akar Baduy Jawa Barat

Tidak hanya itu, traveling pun jadi lebih asik dan berkesan.









Komentar

  1. Ternyata minuman tersebut sangat bermanfaat apalagi yg suka traveling, yg terkadang asupan makanan yg tidak baik

    BalasHapus
  2. Makin berisi usianya akin produktif memberikan manfaat bagi oranglain

    BalasHapus
  3. Wah keren mba. Menjelajah alam juga salah satu cara menjaga live balance ya..

    BalasHapus
  4. traveling sambil minum air yang sehat. menyenangkannnn

    BalasHapus
  5. Wah ternyata kandungan PH dan manfaat pristine sangat bagus untuk kesehatan.

    Jangan lupa kunjungi situs website kami :
    https://www.blogger.com/blog/post/edit/preview/6057092731751587891/7686270820623296874

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023