Menyiapkan Hidangan Sehat Hanya Dalam Beberapa Menit Dengan So Good

Menyiapkan hidangan sehat hanya dalam beberapa menit, menjadi tantangan seorang ibu di jaman milenial seperti ini, mengharuskan kita harus kreatif, karena untuk mengimbangi anak-anak yang tumbuh di era digital. Tidak hanya itu selera anak-anak pun berubah-ubah yang selalu ingin yang enak dan instan, Membuat saya harus berjuang keras adalah membujuk mereka agar makan sayur. Jadi sedikit curhat nih, mereka itu seperti selalu menguji kesabaran ibunya, kalau tidak masak, pasti ributnya lapar terus. Tetapi jika ibunya menyediakan makanan, disuruh makan aja seperti sedang berdemo menyampaikan inspirasi pada ketua dewan. Memang jadi seorang ibu harus power full dan extra sabar menghadapi anak-anak jaman sekarang.

Menu makan siang untuk sang buah hati  dok. Tati Suherman

Menyiapkan Hidangan Sehat Dalam Beberapa Menit

Hidangan sehat tentu saja sangat dibutuhkan untuk mereka yang dalam masa pertumbuhan, agar selalu terjaga kesehatannya. Apalagi sekarang banyak makanan siap saji yang kita gak tahu kebersihan dan kandungan gizinya. Aktivitas mereka sangat padat, berangkat sekolah dari rumah pukul 6 pagi dan pulang sekolah hampir magrib. Kadang melihatnya gak tega juga, maka nya saya tidak memberikan beban lagi pada mereka, seperti mengerjakan pekerjaan di rumah. Untuk melatihnya merawat rumah, mereka saya kasih jadwal piket seminggu sekali berbenah rumah, kaka berbenah hari minggu dan dede hari sabtu.

Saya ingin mereka makan makanan yang sehat dan bergizi agar selalu sehat terhindar dari penyakit, maka selalu saya siapkan sarapan dan bekalnya setiap hari. Ini yang membuat saya bingung,' hari ini masak apa ya, mereka suka gak ya". Mungkin ini menjadi pertanyaan yang ada disetiap ibu-ibu di dunia. Mereka suka sekali dengan daging ayam, tapi kalau dimasak itu-itu saja kadang juga tidak mau makan. Sekarang kebingungan saya sudah teratasi dan ada jawabannya. Ya jawabannya ada di So Good yang menyediakan olahan dari ayam segar dari peternakan sendiri, sehingga Tanpa bahan pengawet.


So Good Chicken Nugget Original Asam Manis

Favorit anak-anak adalah So Good Chicken Nugget dan saya selalu stok dirumah. Saya selalu membelinya di mini market yang dekat dari rumah, biasanya kalau Jumat Sabtu Minggu ada diskon lumayan ya jadi hemat dan bisa buat beli bumbunya. Sabtu lalu saya beli dua bungkus Premium Chicken Nugget Original, agar mereka tidak bosan kali ini saya masak Chicken Nugget Original Asam Manis. Mudah sangat buatnya, hanya 10 menit sudah matang dan soal rasa makyusss banget. Oh iya sekarang logo So Good sudah baru loh, lebih fresh yang di persembahkan untuk keluarga Indonesia, http://tatisuherman.com/2018/03/terbaru-dari-so-good-food-lebih-baik.html .

So Good Chicken Nugget Original Asam Manis

Bahan-bahannya;
1 bungkus So Good Chicken Nugget Original
50 ml saus sambal
1 buah bawang bombay
1 siung bawang putih
4 buah cabe ijo besar
100 gr buah Nanas
1 sendok teh sagu larutkan
250 ml air
1 sendok teh gula
250 ml minyak sayur untuk menumis dan menggoreng

Cara membuatnya:
1. Kita panaskan wajan yang sudah diberi minyak sayur, lalu masukkan So Good Chicken Nugget Original goreng hingga matang dan tiriskan.
2. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum, lalu tambahkan air, saus dan larutan sagu.
3. Setelah tambahkan nanas yang sudah di potong dadu dan cabe hijau  diamkan sebentar lalu angkat.
4. Taruh So Good Chicken Nugget yang sudah ditiriskan pada piring saji, lalu tuang saus asam manis dan sajikan selagi hangat.
Semua produk So Good Chicken Nugget diproses dengan baik sehingga lebih baik dibandding brand lainnya. Seluruh kandungan protein baik, juga dibuat dari daging pilihan ( tanpa suntik hormon, bebas formalin, dan tanpa bahan pengawet) dan diolah secara higienis dengan proses pengolahan modern dan pengawasan mutu ketat.
So Good Food pun kini sudah ada ayam potong yang tentunya dari daging ayam segar, lebih jelasnya bisa klik di http://www.sogood.id/ . Mari sajikan hidangan sehat hanya dalam beberapa menit dengan So Good karena dengan gizi seimbang mencegah stunting. Cukupi gizi si kecil pada 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK).






Komentar

  1. duh segar banget itu mak yang ada nenas nya, sontek ah resepnya

    BalasHapus
  2. Terima kasih resepnya, mbak. Pengen juga cobain so good ah..

    BalasHapus
  3. So Good memang sudah terkenal ya buat daging kemasan

    BalasHapus
  4. Fahmi tuh ya kalau ada produk sogood dia mah gak noleh apa2 lagi... Kalau blm habis terus saja ngunyah hahaha

    BalasHapus
  5. Nyammm, jadi laper liat masakan malem-malem.

    Kalau ada so good emang membantu banget sih. Gampang dimasak tapi tetep bergizi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banget ga usah bingung cari makanan diluar

      Hapus
  6. Kalo ada So Good mah kreasi apa ajah oke dah. Praktis pula, gak repot repot ngeraciknya

    BalasHapus
  7. Buat aku si So Good ini adalah kuncian dirumah ;))

    BalasHapus
  8. Enak banget kelihatannya mba, So Good memang terjamin mutu dn.kwalitasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentunya So Good berkualitas baik karena berasal daging ayam segar

      Hapus
  9. Biar gak bosen ya mba nugget cuma digoreng, lebih baik di mix dengan yang lain, biar proteinnya juga nambah

    BalasHapus
    Balasan
    1. yess kadang kan kita aja bosan ya itu-itu melulu

      Hapus
  10. Nasi hangat Nyak. Mpo bisa ngabisin dua piring

    BalasHapus
  11. tau cara gampang gini mending dari dulu dah. thanks mba

    BalasHapus
  12. Wow..sayur asemnya bikin ngiler iih :D

    BalasHapus
  13. Paling seneng deh masakan dengan bumbu asam manis, dulu zaman hamil ngidam masakan 2 kyk gtu hihihi. TFS resepnya :D

    BalasHapus
  14. Ah, jadi pengen beli So Good. Dulu pas jaman sekolah, kalo mama belum selesai masak, sarapannya pake olahan ini. Enak bangeet

    BalasHapus
  15. Eh aku naksir piring So Good deh. Itu dapat hadiah atau gimana sih Mak?

    BalasHapus
  16. Nikmati kelezatan Geplak Jogja! Geplak adalah jajanan tradisional yang terkenal di Jogja. Terbuat dari kelapa parut yang manis dengan rasa gula aren yang khas. Gigitan pertama akan mengungkap tekstur lembut dan aroma kelapa yang menggoda. Dalam setiap gigitan, Anda akan merasakan keaslian cita rasa tradisional Jogja. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi Geplak Jogja saat mengunjungi kota ini, dan hadirkan sentuhan manis dari Jogja ke lidah Anda.

    BalasHapus
  17. Nikmati kelezatan makanan Jepang, Sashimi! Resep Sashimi adalah hidangan laut segar yang dipotong tipis dan disajikan mentah. Ikan segar seperti salmon, tuna, atau ikan laut lainnya menjadi bahan utama dalam hidangan ini. Setiap gigitan akan menghadirkan kombinasi sempurna antara tekstur lembut ikan dan cita rasa segar yang khas. Sasimi biasanya disajikan dengan saus kedelai, wasabi, dan jahe untuk meningkatkan kenikmatannya. Jika Anda pecinta makanan Jepang, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba Sasimi yang autentik dan memanjakan lidah Anda dengan sensasi makanan laut yang lezat.

    BalasHapus
  18. Nikmati kegurihan Kerupuk Rambak! Kerupuk Rambak adalah camilan khas Indonesia yang terbuat dari kulit sapi atau kerbau yang digoreng hingga renyah. Setiap gigitan akan menghadirkan sensasi kerupuk yang renyah dengan rasa gurih yang menggoda selera. Tekstur yang kriuk-kriuk dan perpaduan cita rasa rempah yang lezat menjadikan Kerupuk Rambak sebagai favorit di meja makan atau sebagai camilan saat bersantai. Hadirkan kelezatan dan kegurihan Kerupuk Rambak di setiap kesempatan dan rasakan kenikmatannya yang menggugah selera.

    BalasHapus
  19. Nikmati kelezatan Sate Bangil! Daging ayam empuk dipanggang dengan sempurna, disajikan dengan saus kacang yang gurih. Setiap gigitan memancarkan harmoni cita rasa yang menggugah selera. Jangan lewatkan pengalaman gastronomi yang tak terlupakan ini!

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023