Maafkan Kawan Aku Mencintai Mu

Gw pernah suka sama temen gw sendiri tapi rasa yang pernah hadir itu ga pernah gw anggap serius, karena gw tau  pasti bakalan sad ending. Dan gw tau itu adalah perasaan yang sia-sia dan melelahkan...

Sungguh tidak masuk akal, aku menyukai nya lebih dari seorang teman. Padahal aku pernah menjodohkan dia pada orang lain, miris memang ini sudah seperti bumerang bagi ku. Karena dihati ini telah hadir rasa ingin memiliki nya, menurutku rasa ini harus ku singkirkan. Jujur aku tidak ingin tersiksa karena cinta kepada seorang manusia. Apalagi dengan usia dan status ku yang sekarang, lebih tidak mungkin lagi menyimpan rasa ini. Dia temanku lebih muda 10 tahun usia dariku, aku mengenal nya sejak 2018 di open trip. Kebetulan kami mempunyai profesi dan hobi yang sama.



Ingin ku ungkapkan padanya rasa suka ini padanya, tapi balik lagi ku pikir ini tidak perlu. Iya aku mengenal diri ku sendiri, karena sejauh ini, aku paling pintar mengusir rasa yang memang tidak akan menjadi ending yang baik. Iya seusia ku saat ini, aku hanya ingin mencintai diriku sendiri. Ingin memberikan yang terbaik, terus terang kalau memang Allah menganugerahkan rasa ini, aku hanya bisa bersyukur. Dengan hadirnya dia dihati ku, setidaknya hidup ku jadi lebih berwarna meski hanya sementara saja.

Tapi ya ragu deh sama rasa ini, mungkin udah terlalu lama menyendiri juga, tapi kan ini baru 5 tahun. Bukannya belum move on tapi ya sebenarnya males aja untuk jatuh cinta lagi, memulai hubungan dari 0 lagi (karena aku bukan pegawai pom bensin yang selalu memulai dari 0). Aaah lega rasanya menuliskan semua ini disini.

Cuma mau bilang terima kasih pada diri ku sendiri, karena sudah kuat, rela, ikhlas dan ridho pada apa yang telah Allah takdirkan. Tetap tersenyum dan percaya diri, meski sedang menata hati. Masya Allah tabarakallah barakallah fii umrik diri ku, semoga di usia 45 tahun ini kamu bisa menjadi insan yang lebih baik lagi. Lebih bahagia lagi, dalam rahmat dan lindungan Allah SWT. Semua impian dan cita-cita ku tercapai, menyempurnakan rukun islam yang kelima sebelum usia 50 tahun dan bulan ramadan 1445 H diberikan kesempatan umroh plus Aqso.

Sekali lagi semangat diri ku kamu hebat, strong, and beautifull. Semua pasti akan berakhir dengan indah, karena Allah SWT selalu bersamaku.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan