Dave Apartement Depok Lebih Dekat Ke UI

Properti adalah bagian dari investasi yang menguntungkan jangka panjang. Sebuah bangunan atau sebidang tanah setiap tahunnya akan mengalami kenaikan. Di masa saat ini mempunyai investasi jangka panjang seperti kost-kostan sangat menjanjikan. Dengan lokasi yang strategis dan mudah di jangkau dengan transportasi umum. Saat berkunjung ke Dave Apartement Depok, saya lihat sangat startegis. Lokasi dekat ke UI Depok (Universitas Indonesia) hanya lima menit ke pintu tol Kukusan.

Otak bisnis saya mulai menalar dan sibuk menghitung-hitung. Kebetulan saya sedang tertarik dengan investasi kos-kosan. Sejak suami meninggal, saya memanfaatkan aset yang ada untuk rumah kos. Tanah yang di Bogor niatnya kalau uang sudah terkumpul, akan dibuat rumah kontrakan. Di kabupaten Bogor juga sudah mulai ramai oleh orang-orang yang kebetulan mencari nafkahnya di pabrik. Kalau investasi di Dave Apartement setidaknya saya tidak perlu memikirkan membangunnya, design, atau furnishet nya. Semuanya tinggal terima beres aja karena design Dave Apartement minimalis dan sudah mengikuti trend masa kini. 

dave apartement
Dave Apartement Depok hanya 5 menit ke UI


Biasanya mahasiswa yang merantau atau jauh dari rumahnya akan memilih mencari tempat kos yang dekat ke kampus, laundry, aman dan suasana pun nyaman. Lebih dari 50.000 Mahasiswa setiap tahunnya belajar di UI, dari seluruh Indonesia maupun Luar Negeri, sehingga memerlukan tempat tinggal selama masa studinya. Nah Diamondland membangun Dave apartment yang hanya 5 menit jalan kaki ke UI dan 300 meter dari pintu tol kukusan, adalah student apartment, apartment dikhususkan kepada mahasiswa, dengan fasilitas yang lengkap antara lain free akses Wi-Fi, TV Cable, Study Room, Swimming Pool, dan Gym Studio.

apartement minimalis
Kamar ukuran studio ini dibuat minimalis sehingga terlihat lebih luas 


Semua fasilitas tersedia dilantai dua,  sedangkan ATM Center, Meeting Room, Minimarket MOR, Cafe Janji Jiwa, What's Up Cafe dan Laundry ada dilantai 1. Untuk parkir tersedia dilantai satu dan dua, dengan kapasitas kurang lebih 200 mobil. Untuk biaya parkir pun dipungut perbulan dengan tarif standar. Setiap unit ceilingnya tinggi, floor to floor 3,6 m sehingga dapat menempatkan tempat tidur diatas, sehingga unit studio terlihat lega, dengan tempat tidur diatas.

fasilitas dave apartement depok
Swimming pool, gym studio dan study room tersedia dilantai dua. 

Jika tertarik berinvesasi di Dave Apartment saat ini akan dapatkan penawaran menarik diskon 10% + 10 % dan free furnish, karena unit sudah ready sehingga tinggal bawa koper aja. Selain furnished yang akan didapatkan secara free, televisi dan AC juga diberikan sebagai bonusnya. Jadi jika ingin mempunyai investasi jangka panjang yang menjanjikan bisa langsung ambil unit Dave Apartement Depok hanya bayar 5 juta bisa langsung akad, free biaya KPA, free biaya notaris, dan free bunga selama setahun sehingga cicilan KPA bisa mulai dari 2.5juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan