Rejuv Supplemen Makanan Untuk Kecantikan Kulit Wajib Bagi Traveler

suka sedih deh kalau habis jalan-jalan, wajahku agak kusam dan warnanya agak kelam. Ini yang kadang suka di komplain bebeb.
 Mungkin bagi sebagian orang berpikiran "enak ya dia jalan-jalan terus", tapi tau ga penderitaan yang harus dialami saya, dari seringnya traveling. Muka tuh jadi kusam dan gelap, pasti itu deh yang menjadi pusat perhatian jika seseorang bertemu saya. Anak dan teman aja ada yang bilang "kok sekarang lu iteman sih ya, keseringan jalan sih lu". Apapun itu tidak membuat saya kapok untuk traveling again malah jadi berpikir "kemana lagi ya nanti". Sebenarnya sih saya jug selalu menggunakan sunscreen untuk melindungi wajah dari paparan sinar UV, tetapi tetap saja kulit menjadi kusam bahkan jadi gelap.

Ssupplemen untuk kecantikan kulit
Rejuve supplement untuk kecantikan kulit

Rejuv supplement makanan untuk kecantikan kulit

Untuk mengembalikan kulit wajah agar kembali cerah lagi, biasanya saya luluran atau memakai masker wajah. Ternyata selain perawatan dari luar, kecantikan kulit juga harus dirawat dari dalam, seperti minum supplemen makanan kecantikan kulit. Nah, minggu lalu saya mengikuti gathering di kawasan Jakarta Selatan yang di selenggarkan oleh Rejuve Skin Nutraceutrical supplement makanan untuk kecantikan kulit dari dalam.

Rejuve supplement untuk kecantikan kulit
Rejuv untuk kesehatan kulit

Kulit sehat dan terawat sangat penting bagi banyak orang. Ada banyak pilihan dalam merawat kesehatan kulit, salah satunya dengan mengkonsumsi food supplement yang mengandung nutrisi penting sebagai pelengkap dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Kenapa Rejuve?

Revolusi terbaru photo protection yang kayanakan phytoene & phytofluene yang bersumber dari tomat dan dipatenkan dengan nama Phytofloral, bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh. Selain itu mengandung Astaxanthin sebagai antipksidan kuat, Grape Seed, Grean Tea, dan lain-lain. Tidak mengandung marine protein sehingga dapat dikonsumsi bagi yang alergi terhadap protein laut. Dalam bentuk tablet, dapat dikonsumsi bagi yang sensitive terhadap bentuk softgel.

Manfaat & Kandungan Rejuv

- Memelihara Kesehatan dan elastisitas kulit
- Membantu mengurangi flek hitam
- Sebagai antioksidan dan menunda timbulnya kerutan
- Mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih muda
- Menghaluskan dan memelihara kelembaban kulit
- Perlindungan terhadap UVA & UVB untuk mencegah kerusakan DNA

Cukup konsumsi 1 kapsul setiap hari secara teratur sebaiknya untuk ibu hamil dan ibu menyusui tidak disarankan mengkonsumsi Rejuv. Hati-hati penggunaan bersama dengan obat kencing manis, Hentikan pemakaian 2 minggu sebelum operasi karena meningkatkan resiko pendarahan.

Dengan teratur mengkonsumsi Rejuv, maka kondisi kulit wajah dan tubuh keseluruhan akan lebih baik, sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap ketahanan tubuh menghadapi ancaman polusi udara, bakteri, dan virus di sekeliling kita. Pada acara gathering di cafe GASTROMAQUA di Kebayoran Baru (03/05/2018), dihadiri oleh Brand manager Rejuve-Melissa, Dr. Evoni-Product Manger PT Radiant Sentral Nutrindo dan Selegram juga artis sinetron juga layar lebar Sylvia Genpati.


sylvia Genpati
dari ki-ka Dr. Evoni-Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Sylvia Genpati, Melissa-Brand Manager Rejuv dan Mc acara pada hari itu


Kita sering mendengar ya, kecatikan dai dalam kadangkala, lebih naik dibandingkan dengan kecantikan dari luar semata. Tapi dengan mengonsumsi Rejuv, keduanya bisa kita miliki juga. Kandungan yang ada pada Rejuv dapat memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah wanita Indonesia, sekaligus juga membantu daya tahan tubuh lenih baik. Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan cerah. Kata Mellisa Brand Manger Rejuv.
Sylvia Genpati pun sharing bagaimana mengatur waktu ditengah jadwalnya yang padat, masih bisa menjaga kesehatan tubuh dan kulit tetap baik dengan berolahraga, tidur cukup dan juga mengkonsumsi supplemen seperti Rejuv. Baginya kesehatan sangat penting karena dapat menunjang kecantikan luar dan dalam. Mempunyai kecantikan luar dan dalam menjadi impian semua wanita yang ada didunia, termasuk saya. Kembali lagi pada diri sendiri bagaimana merawat kecantikan kulit dan tubuh dengan benar. Apalagi bagi kulit yang berwarna sawo matang seperti saya, kalau tiidak dirawat maka akan terlihat kusam.

Tentu nya Rejuv menjadi salah satu solusi untuk menjaga kecantikan yang diperlukan bagi yang mempunyai hobi pelesiran dan terpapar sinar matahari langsung. Yuk mulai dari sekarang rajin olahraga, perbanyak minum air putih dan konsumsi Rejuv setiap hari agar kesehatan kulit tubuh terjaga.


Komentar

  1. Wah ternyata ayang bebeb komplain juga. Makanya emak kudu cing wajahnya. Biar teman kantor bilang "bini siapa nih".

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Lebih Mengenal Arti Rezeki Sebenarnya Di Buku Aplikasi Pencari Rezeki

Backpackeran Ke Pulau Pahawang Lampung