Terbaru Dari So Good Food Lebih Baik Dan Fresh Persembahan Untuk Keluarga Indonesia

Hari Selasa yang lalu di The Hook Jakarta (27/02/2018) PT So Good Food meluncurkan kemasan baru untuk lebih memperkuat brand Image So Good adalah merek yang berkualitas. Logo baru lebih baik dan segar untuk Keluarga Indonesia. Logo baru ini lebih segar dan dinamis juga di pertajam, dengan lingkaran emas  melambangkan trust, namun tetap dengan background warna hijau yang memiliki arti fresh & natural. Lalu terdapat simbol-simbol dalam lingkaran warna hijau dalam logo baru So Good. Bertujuan untuk memperlihatkan ahli-ahli dan hal-hal yang menginspirasi So Good dalam menciptakan produk-produk berprotein baik dan berkualitas.


Logo baru So Good lebih segar dan dinamis dok. So Good Food

Simbol-simbol tersebut diantaranya adalah
● Simbol sumber protein seperti ayam, daging, ikan, udang, juga telur yang sangat dibutuhkan tubuh untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang sehari-hari.

● Simbol ahli yang menginspirasi yaitu topi chef dan alat masak, dimana simbol ini bermakna So Good adalah ahlinya dalam memberikan pengalaman gizi kuliner protein hewani yang seimbang.

●Simbol senyum dan jempol yang bagi kami ini menandakan rasa puas, senang dan bahagia dari para pelanggan kami karena kami berhasil menghadirkan produk-produk berprotein berkualitas yang memiliki rasa lezat.

Saya selalu stok So Good dirumah

Acara peluncuran kemasan baru saat itu pun dihadiri oleh rekan-rekan media dan komunitas, acara ini pun membahas topik hidup sehat dengan gizi seimbang dengan mengundang para pakar yang bergelut dibidang nutrisi. Dihadiri oleh Andi Prasetyo selaku Head of Japfa Foundation, Maria Harfanti-Duta Gizi Japfa Foundation dan Ketua Umum PERGIZI-Prof Hardinsyah MS PhD. Tidak ketinggalan hadir juga Soegiono selaku Head of Marketing & New Businnes Development dari PT So Good  Food menyatakan
So Good selalu ingin memberikan yang terbaik khususnya dalam memberikan solusi protein berkualitas untuk membangun & memenuhi gizi bangsa. Dalam perjalanan kami selama berdiri dari tahun 1999, kami selalu didukung oleh pihak-pihak yang mempunyai visi yang sama dengan kami yaitu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia. Tahun ini kami meluncurkan kemasan dan logo baru dengan desain yang lebih fresh yang kami persembahkan untuk para pelanggan setia yaitu keluarga Indonesia, juga para ahli yang selalu menginpirasi kami untuk terus memproduksi produk-produk mengandung protein berkualitas-praktis-dan lezat.
Soegiono selaku Head of Marketing &!New Business Development dok. So Good Food

Kalau dibandingkan dengan yang brand lain memang So Good lebih baik, kenapa bisa lebih baik dari yang lain karena karena seluruh kandungan protein baik, juga dibuat dari daging pilihan (tanpa suntik hormon, bebas formalin dan tanpa bahan pengawet) dan diolah secara higienis dengan proses pengolahan yang modern dan pengawasan mutu yang ketat. Sudah sejak dulu saya selalu sedia So Good dirumah, dan anak-anak saya pun sangat menyukainya. Bahkan suami saya pun sangat menyukai So Good Paha Dada Bumbu Kuning, dia tuh termasuk pecinta ayam goreng, untuknya citarasa pada So Good sangat pas dan cocok sesuai seleranya.

Maria Harfanti pun berbagi pengalamannya mengunjungi pabrik So Good di Cikupa Banten. Disana dia melihat langsung bagaimana ayam-ayam itu diolah dari proses pengolahan hingga di packing. Untuk So Good Chicken Nugget dan sejenisnya telah melalui proses pemasakan dengan suhu 170 C, selama tidak kurang 3 menit dan langsung dibekukan secara cepat dengan


Andi Prasetyo selaku Head of Japfa Foundation memberi penjelasan mengenai yayasan Japfa besertabprogram-program yang bersinggungan dengan edukasi dan sosialisasi hidup sehat dengan gizi seimbang yang dijalankan selama ini. Andi Prasetyo pun mengajak generasi muda untuk menjadi peternak karena kedepannya kebutuhan akan protein hewani akan melonjak.  Berfokus pada penting nya mengangkat nutrisi bangsa dengan menjalankan program-program peningkatan Gizi & Kesehatan Dasar. dok. So Good Food

Mensosialisakan gaya hidup sehat, terutama gizi seimbang dan menyampaikannya pada mssyarakat luas sudah menjadi tuga Maria Harfanti sebagai Duta Gizi Japfa Foundation yang diembannya sejak tahun 2016 lalu.
Menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi gizi seimbang itu cukup penting, karena manfaat yang didapat dari gaya hidup sehat seperti ini langsung bisa dirasakan setiap hari, misalnya berat badan yang ideal, kinerja kognitif baik. Hidup sehat itu juga menghilangkan stress dan menjaga mood, juga yang paling penting adalah dapat mencegah penyakit berbahaya yang hinggap ke tubuh kita. Saran Maria Harfanti pada saat itu.
Prof Hardinsyah MS PhD sebagai Ketua Umum PEGIZI Pangan Indonesia menjelaskan "Protein hewani itu sangat penting untuk tubuh karena memiliki manfaat yang sangat banyak diantaranya adalah membuat pertumbuhan sel-selnorgan tubuh dengan baik/memperbaiki sel tubuh yang rusak, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu pertumbuhan, protein hewani juga membentuk otak manusia dan sel darah merah, sehingga secara langsung meningkatkan fungsinotak, sehingga meningkatkan prestasi dan produktivitasnya. Protein hewani mencakup daging ayam, daging sapi, ikan dan telur".

Pemerintah pun menyarankan pemberian gizi optimal pada 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK). Pemberian protein hewani pada saat masa kehamilan, membuat anak yang dilahirkan nantinya lebih cerdas dan terhindar dari stunting.
Prof Hardinsyah juga memjelaskan kebutuhan asupan protein per hari yang ideal untuk keluarga Indonesia yang oleh pemerintah Indonesia telah disosialisasikan dari beberapa waktu lalu. Cegah Gizi Buruk dengan Konsumsi Protein Hewani

Estimasi kecukupan gizi yang dimaksud adalah:
■ Kebutuhan protein 1.0-1.5/kg BB atau 35-72 kg/anak sekolah & remaja/hari.
■ Kebutuhan protein hewani 7-15g/hari atau 1-2 porsi (60-120 g)/hari.
■ Protein untuk anak 1-18 tahun dianjurkan lebih tinggi dari yang dikonsumsi orang dewasa.

Peresmian logo baru So Good dan Slogan So Good di ubah dari So Good is Very Good menjadi Lebih Baik So Good menutup acara pada hari itu. dok. So Good Food



Komentar

  1. Saya dan anak suka sekali dengan So Good terutama yang chicken katsu dan karage

    BalasHapus
  2. Hiks.. Ku kapok beli2 sogood.. Umurnya ga lama, beli 1 bungkus gede siang, pagi2 udah tinggal bungkusnya.. Dibuat camilan anak2.. Kan tekor 😂😂😂

    BalasHapus
  3. Sogood kualitas bagus...bersih dan sehat. Rasa nugget gurih pas..jadi emang gak banyak MSG ..aman untuk anak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi gak ragu lagi mengkonsumsinya

      Hapus
  4. Semoga So Good selalu memberikan yang terbaik ya mba, dalam hal mutu dan gizi serta kehalalannya terjamin. Saya juga suk so good

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terutama mutunya agar tetap terjaga

      Hapus
  5. Nah penting nih.tanpa pengawet, tanpa suntik dan tak berformalin. Saya juga doyan so good

    BalasHapus
  6. Ini kesukaan dari zaman masih kecil banget. Selalu lebih lahap makan kalau pakai so good. Wah ternyata sekarang logonya ada perubahan to? Filosofi gambarnya menarik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ka bisa cek dulu logonya kalau mau beli

      Hapus
  7. Anakku semua.suka produk so good mba, ngebantu bnget pas emaknya gk masak

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mak aku juga selealu stok dirumah

      Hapus
  8. Simbol-simbolnya penuh arti filosofis ternyata yah. Filosofis sekaligus produknya enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ternyata ada arti tertentu ya

      Hapus
  9. So Good juga selalu menjadi pilihan keluarga saya, karena rasanya enak dan gizinya bisa dibilang lumayan. Nice sharing. Salam kenal dari blogger Ndeso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga ka, semua keluarga di Indonesia memang suka So Good

      Hapus
  10. wah, enak banget emang so good ini yaaa

    BalasHapus
  11. Aku suka logo barunya mba karena oke banget alias artistik dan ukurannya juga lebih gede kan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi lebih terlihat jelas ya mbak

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Lebih Mengenal Arti Rezeki Sebenarnya Di Buku Aplikasi Pencari Rezeki

Backpackeran Ke Pulau Pahawang Lampung