Kopi Untuk Kesehatan Rasa Durian Baru Dari K-Link

Durian memang salah satu buah yang banyak digemari oleh pecinta buah. Salah satunya adalah saya, hampir seminggu dua kali mengkonsumsi durian. Durian memang termasuk buah musiman, tapi jangan takut untuk pecinta durian karena asal mau mengeluarkan sedikit uang kita sudah bisa mendapatkannya. Contohnya di sekitaran Parung Bogor banyak penjual yang menjajakan durian, asal bisa nawarnya saja kita bisa mendaapatkan harga murah. Atau bisa main ke daerah Rangkas Bitung Banten, bisa membeli langsung ke pemilik pohonnya. Duh.. kalau ngomongin soal durian jadi pingin makan durian. Durian favorit saya adalah yang pohonnya tumbuh di Baduy. di Tuhan Yang Maha Esa menciptakan segala sesuatunya pasti ada manfaat yang terkandung di dalamnya.
Seperti durian ini, banyak sekali manfaat yang kita dapatkan tapi ingat segala sesuatu yang berlebih juga tidak baik ya.

Kopi untuk kesehatan rasa durian
K-Coffe Durian dijual per pak hanya Rp 55.000 isi 6 bungkus dok. Tati Suherman

Manfaat Kopi untuk kesehatan rasa durian dari K-LInk

Sudah dijelaskkan durian banyak manfaat yang diperoleh bagi yang mengonsumsinya secara teratur atau tidak berlebihan, Buah durian banyak tumbuh liar dihutan-hutan Indonesia, Malasyia, Filifina dan Thailand. Selain tumbuh secara liar, bahkan ada juga yang dibudidayakan. Pohon durian sksn berbuah ketika sudah berusia 4 tahun dan bisa tumbuh terus hinnga 50 meter.

Kopi untuk kesehatan
Rutin mengonsumsi durian bisa terhindar dari stress dan membuat rilek

Manfaat buah durian untuk kesehatan tubuh

kopi untuk kesehatan ras durian
durian yang dijajakan dipinggir jalam duren kalibata dok. Darmawan

1. Baik untuk pencernaan, dapat mengatasi sembelit karena didalam daging durian terkandung serat      yang tinggi
2. Mengatasi penyakit anemia, kandungan asam folat dan vitamin B9 dalam buah yang mengeluarkan bau khas ini bagus untuk menjadi produsen sel darah merah, sehingga bisa mengatasi kekurangan darah.
3. bagus untuk kesehatan kulit, buah yang berdaging lembut ini juga mengandung vitaamin C sehingga membuat wajah terhindar dari penuaan dini dan kerutan. Vitamin dalam durian berperan sebagai anti oksidan yang bagus menjaga kerusakan sel kulit.
4. Durian bermanfaat untuk tulang dan persendian.
5. Manfaat buah durian juga bisa menstaabilkan kandungan darah.
6. Kandungan tembaga dalam durian bagus untuk  menjaga kesehatan tiroid
7. Kandungan B1 nyaa bagus untuk menjaga nafsu makan.
8. Dapat mencegah migran karena mengandung senyawa iboflavin atau Vitamin B2.
9. Buah ini pun dapat mengurangi stres dan mengatasi depresi karena B6 atau piridoksin yang terkandung didalamnya.
10. Posfor dalam durian sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Bahaya mengkonsumsi durian terlalu banyak atau berlebihan


Kopi untuk kesehatan rasa durian
Siapa yang berani nolak kalau dah di sediain Durian kaya gini dok. Darmawan

Diingatkaan lagi segala sesuatu yang berlebihan sangat tidak baik apapun itu jenisnya. Waalaupun banyak manfaat pada buah durian ini tetapi perlu diingat bahaya jika makan secara berlebihan yaitu
1. Dapat meningkatkan gula darah yang bisa mengakibatkan diabetes.
2. Jangan mengonsumsi durian berbarengan dengan minum alkohol. Kandungan alkohol dan kolesterol dapat membahayakan kesehatan jantung.

K-Link Coffee Durian untuk kesehatan

kopi untuk kesehaatan rasa durian

Melihat manfaat durian, K-Link MLM Bersyariah yang terus berinovasi dalam produk kesehatan, memadukan durian dan kopi dalam satu rasa. Minuman kesehatan dengan kombinasi unik dari the king of fruit yaitu buah durian dengan kenikmatan cita rasa  kopi yang khas,, menjadikan K-Coffe Durian minuman yang nikmat, bergizi sekaligus menyegarkan untuk dikonsumsi sehari-hari. Manfaat K-Coffe Durian bagi kesehatan , antar lain ; mencegah depresi, meningkatkan mood, mencegah anemia, mengatasi mabuk perjalanan, mengatasi kelelahan serta secara alami mampu bersifat sebagai afrodisac (meningkatkan gairah seksual).

kopi untuk kesehatan rasa durian
banyak sekali manfaat K-Coffe Rasa Durian

Kemarin beberapa hari yang lalu berkunjung ke K-Link Tower tepatnya ke lantai 7, beruntung punya kesempatan mengikuti workshop mempelajari menulis dengan SEO agar tuliisan terdetekksi oleh goegle. Jujur membuat saya harus berpikir extra dan otak pun menjadi tegang. Ya menulis blog bukan hanya memikirkan tentang konten tapi kita juga harus memasang strategi agar tulisan kita bisa terbaca goegle dan banyak dikunjungi orang. Banyak istilah-istilah dan teknik yang dipelajari kemarin, tapi belum semua bisa saya pelajari. Padahal menarik materi yang disampaikan oleh mas Febri, Sayangnya otak ini masih samar menerimanya, dan sudah mulai lelah saat di pertengahan materi.

kopi untuk kesehatan rasa durian
Ngopi cantik di Cafe K-Link Tower bikin betah apalagi minum K-Coffee Rasa Durian dok. Riyadi Arisman

Workshop yang di dukung oleh K-Link dan Indoblognet menyediakan coffe break antaralain ada K-Coffe, Teh Herbal dan aneka cemilan. Saat ingin melihat ada K-Coffe Durian dengan sigap saya langsung ambil gelas kertas yang disediakan. Kala itu sih saya belum tahu khasiatnya, satu gelas K-Coffe Durian habis di seruput rasanya sangat enak juga nikmat dan langsung terasa rilek dan menenangkan. Terasa banget saat mengalir menenangkan otak yang sudah mulai tegang, kebetulan saat itu saya sedang merasakan sakit kepala sebelah karena kurang tidur. Tanpa sadar saya minum sampai 3 gelas, Saking enaknya padahal tidak boleh ya minum sesuatu secara berlebih. Setelah selesai mas Febri memberikan materi, kami ditantang untuk mereview K-Coffe Durian yang sudah dajarkan.

kopi untuk kesehatan rasa durian
dok. Indoblognet

Disini saya telah membuktikan bahwa K-Coffe Durian adalah Kopi untuk kesehatan, karena durian yang tergandung didalamnya yang dipadukan dengan kopi khas yang membuat rasanya begitu nikmat. Oh iya kalau kamu ingin menjadi member K-Link bisa klik disini http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAA99165 banyak sekali keuntungan, setiap melakukaan transaksi membeli produk kesehatan kamu akan mendapatkan cash back, ingat ya K-Link adalah pelopor MLM Bersyariah.




Komentar

  1. Wah minum tiga gelas. Banyak amat mak. Bikin mata melek saat belajar. Rasa enak

    BalasHapus
  2. Saya juga suka durian Mba, enaaak ya hehehe

    Waduh kemarin saya lupa cobain kopi duriannya, keasyikan sama minuman herbalnya :D

    BalasHapus
  3. Lupa ngobatin kopi duriannya... Hiks penasaran sama rasanya. Btw, banyak ya manfaat kopi durian ini.

    BalasHapus
  4. Durian nya kok menggoda banget sih mbak... >.<

    BalasHapus
  5. Aku udah pernah cobaaaa... aroma durian nya kuat banget..

    BalasHapus
  6. Aku yang nda maniak kopi aja jadi kepincut saat seruput kopi durian, asli nda bikin eneg dan mual. AKu suka sama aromanya juga...enak yooo beneran bikin rileks :)

    BalasHapus
  7. aku baru tau ada kopi rasa durian. pasti enak deh

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Lebih Mengenal Arti Rezeki Sebenarnya Di Buku Aplikasi Pencari Rezeki

Backpackeran Ke Pulau Pahawang Lampung