Wishlist Ku Yang Harus Di Capai Di Tahun 2018 Bersama Blibli Histeria

Tidak terasa waktu terus berlalu, tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun 2018. Jika kembali menginggat apa saja yang terjadi dan pernah dicapai atau yang belum tercapai di tahun 2017. Ingatan itu yang akan menjadi pemicu kita di tahun 2018, untuk mencapai impian indah itu.



Kalau diingat-ingat tahun 2017 yang akan segera berakhir ini. Saya mulai mewujudkan impian untuk keliling Indonesia, dan menuliskan semuanya di dalam blog pribadi. Bergabung dengan komunitas backpacker agar bisa mendapatkan info travelling dengan sistem sharecost. Hingga akhirnya saya tergabung dengan komunitas pendaki Indonesia, dari sini lah mendapat pengalaman yang sangat menarik.



Mendaki gunung bersama pemuda dan pemudi Indonesia, yang sangat mencintai tanah kelahirannya. Bangga juga sih mengenal mereka, setidaknya mereka mengisi masa remajanya dengan melakukan hal-hal yang positif.

Ada beberapa keinginan yang ingin Saya capai pada tahun 2018 yang akan datang.


1. Ingin mempunyai kamera DSRL
Saya sadar sepenuhnya secanggih apapun kamera pada handphone tidak akan sebagus hasilnya dibandingkan dengan kamera DSLR. Bagi Saya momen itu tidak akan datang dua kali.



2. Mesin Cuci
Sampai saat ini Saya masih mencuci menggunakan tangan. Sebenarnya sih ingin lebih bergerak saja, tapi disaat Saya travelling menjadi kendala. Anak-anak tidak sempat mencuci baju, karena padatnya kegiatan disekolah. Ingin menyuruh suami, tidak tega rasanya.



3. Mendaki gunung Rinjani dan Semeru.

Oh iya di Blibli.com ada lagi nih Histeria 12.12.
Bagi kamu yang ingin dapetin berbagai barang dengan harga yang super murah, menyambut akhir tahun, harus banget ikutin pesta belanja akhir tahun dengan sale gede-gedean di Blibli Histeria 12.12! Mulai dari fashion item terkini sampe gadget idaman, kamu bisa dapetin diskon spesial yang sayang banget untuk dilewatin. Sebelum ikutan, yuk simak dulu beberapa promo gede di Blibli Histeria 12.12!

SAMBIL MENANTI, BELANJA DULU DENGAN PROMO DARI BLIBLI.COM DI SINI

1. Serba 12 Ribu
Blibli Histeria 12.12
Di Blibli Histeria 12.12, kamu bisa beli berbagai barang berkualitas hanya dengan harga flat 12 ribu aja! Caranya gimana? Mudah banget kok! Pacu adrenalin kamu dengan online antara jam 10 pagi sampe jam 10 malem, karena setiap jam akan ada produk pilihan yang diobral dengan harga 12 ribu! Mulai dari ootd terbaru, sport item, sampai peralatan elektronik, kapan lagi ada harga semurah ini?

2. Diskon hingga 80%
Blibli Histeria 12.12
Belanja itu nggak boleh bikin pusing, guys. Dengan promo Best Deals yang ada di Blibli Histeria 12.12, belanja pun serasa berpesta! Nggak perlu mikir lama karena diskon yang ditawarin udah oke banget. Buruan deh bikin wishlist yang kamu inginkan, lalu dapetin semuanya dengan harga bersahabat di promo Diskon Hingga 80%-nya Blibli Histeria 12.12. Hati senang, tabungan pun tenang!

3. Deals dari Brand dan Bank Pilihan
Blibli Histeria 12.12
Nggak cukup hanya dengan ngasih diskon gede-gedean, Blibli.com juga bekerjasama dengan berbagai brand terkenal untuk ngasih potongan harga tambahan di Blibli Histeria 12.12! Lalu, kalau kamu bertransaksi dengan kartu bank tertentu, kamu juga bisa dapetin promo ekstra. Siapa yang nggak ngiler pingin cepetan ikut Blibli Histeria 12.12? Pokoknya dengan belanja akhir tahun ini, kamu pun makin siap menyambut tahun baru dengan semangat baru juga, guys!

4. Promo Ekstra Diskon di Apps Blibli.com
Udah dapet berbagai diskon tapi kamu masih nggak puas? Tenang aja! Di Blibli Histeria 12.12, kamu juga bisa mendapatkan ekstra diskon dengan memasukkan kode promo yang kamu dapatkan dari permainan game flip the card di aplikasi Blibli.com. Dengan pembelian minimal Rp500 ribu, kamu bisa dapet diskon Rp120 ribu. Sementara dengan pembelian Rp300 ribu, kamu berhak dapetin diskon Rp75 ribu. Gak hanya itu, kamu juga masih bisa mendapatkan kupon voucher senilai 50 ribu dengan belanja Rp 200 ribu dan kupon senilai 25 ribu jika belanja minimum Rp 100 ribu Dengan kode promo, kamu pasti nggak mau berhenti belanja deh! Pinginnya borong lagi…, lagi…, dan lagi!

Semuanya ada di Blibli Histeria 12.12! Kamu mau ganti gadget? Mau belanja outfit baru? Mau ngasih hadiah buat keluarga dan pacar? Langsung aja ikutin semua promo di Blibli Histeria kali ini yang bakal bikin produk favoritmu super murah meriah. Nggak ada lagi deh yang bisa ngalahin asyiknya belanja akhir tahun di Blibli.

Yuk Berbelanja di Blibli Histeria blib.li/bliblihisteria-blog
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan