Masak Enak Dan Praktis Dengan Produk Dari Sasa

Perempuan mana sih yang gak pingin jago masak, dipuji dan disayang suami. Dulu saya termasuk orang yang tidak bisa memasak. Yang bisa saya masak adalah masak air, bikin mie rebus terus ceplok telur deh. Kalau dulu harus searching dulu mau masak ayam kalasan atau sayur sop, sayur asem dan lain-lain. Sekarang produk dari Sasa sudah lengkap bumbu instannya, dan gak perlu lagi cari di internet.

Bumbu Praktis Larasa 

Dari tepung bumbu, sambal dan bumbu makanan tradisional, yang membuat kita para Ibu sangat mudah menyiapkan masakan untuk keluarga tercinta. Beruntung sekali saya bisa hadir pada acara cooking class bareng Sasa dan Blogger Cihuy (21/11/2017). Chef Kong mengajarkan kami cara masak yang praktis dan enak dengan bumbu praktis Larasa. Kali ini Chef Kong mendemokan empat menu yang sangat simple tapi tetap juara rasanya. Menu yang dipraktekan adalah Siomay, Pangsit rebus, Chicken Grilled dan Mood Booster Liquid Santan.

Aneka macam produk Sasa

Semuanya sangat mudah dan praktis, acara diawali dengan product knowledge Sasa. Awalnya Sasa merupakan pelopor micin atau penyedap masakan dan terus berinovasi. Sekarang semua yang kita butuhkan untuk membuat masakan selalu enak dan pas rasa nya. Sebenarnya ada pro dan kontra juga dengan penggunaan vetsin/micin, tapi ternyata kita juga membutuhkannya selama masih dalam takaran yang dianjurkan.

Kelompok 3

Apa Sebenarnya MSG?

MNG adalah garam natrium dari asam glutamat yang merupakan salah satu asam amino non esensial paling berlimpah yang tersedia secara alami. MNG adalah murni alami,ndibuatbmelalui proses fermentasi bahan baku dari tumbuhan, yang mengandung glukosa (tetes tebu,ntapioka, jagung, bit, kentang dll).

Sudah sejak kecil Saya mengenal Sasa, semua masakan kalau dicampur Sasa pasti lebih gurih dan enak. Sampai sekarang pun Saya selalu memakai Sasa, semua masakan biasa jadi istimewa.
Masak makanan sebanyak ini hanya memerlukan waktu 1 jam karena menggunakan produk dari Sasa memasaka jadi lebih menyenangkan

Produk dari Sasa sendiri mudah didapatkan, sudah ada dipasar tradisional, dan pasar swalayan. Jadi wajib ada di dapur kita, agar dapat menyediakan beragam macam makanan kesukaan keluarga.


Komentar

  1. Seneng sekali bisa ikut cooking class bareng sasa. Ga sangka juga makanan jajanan ternyata bisa dibuat dirumah dgn sangat sederhana

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan