Gawe Apps Membantu Menghasilkan Uang Tambahan

Perkembangan internet banyak sekali membantu para penggunanya. Bagi mereka yang kreatif dan inovatif selalu tercipta hal baru yang bertujuan untuk membantu para pengguna internet. Salah satu nya adalah aplikasi GAWE APPS yang di ciptakan untuk para pencari kerja dan yang mencari pekerja paruh waktu.

Download aplikasinya di playstore Gawe Apps

 Elroy Hafidi Hardoyo, CEO Gawe menciptakan aplikasi Gawe Apps ini setelah merasakan sulitnya mencari pekerjaan. Elroy pun berharap aplikasi ini dapat membantu memudahkan masyarakat dalam mencari pekerjaan melalui teknologi aplikasi GAWE APPS.

Untuk melamar menjadi pegawai di Gawe Apps tidak perlu berijasah sampai S1

Berbeda dengan yang lain, Gawe menghadirkan lapangan pekerjaan bagi mereka yang butuh pekerjaan saat itu juga alias real time. Aplikasi karya anak bangsa ini berfokus pada pekerjaan paruh waktu atau part time.
Ditengah maraknya kompetitor aplikasi pencarian kerja, Elroy mengatakan bahwa Gawe memiliki keistimewaan tersendiri dari pesaing lainnya.



Tak hanya ingin menyejahterakan masyarakat dalam pencarian kerja, Gawe juga bertujuan menjadi sebuah solusi untuk mereka yang menjalani Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Ia menuturkan, pasti banyak usaha-usaha di luar sana yang membutuhkan tenaga tambahan, apalagi misalnya pada hari Raya ketika suatu pesanan melonjak.

“Dengan adanya Gawe, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi para pencari kerja. Sedangkan bagi para pemberi pekerjaan, yaitu bisa mendapat pekerja yang kompeten, berkualitas, dengan waktu dan budget yang terkontrol,” jelas Elroy.

Dilingkungan rumah ada tukang yang biasa membetulkan rumah yang akan direnovasi ringan. Seperti membetulkan pintu pagar, genteng/asbes yang bocor. Entah apa yang terjadi, dia pulang kampung sejak lebaran kemarin hingga saat ini belum kembali ke Jakarta.

Bersyukur ada aplikasi Gawe Apps ini, Saya bisa dengan mudah mendapatkan pekerja paruh waktu, yang membetulkan pintu pagar yang kebetulan kemarin diterpa angin kencang. Ditambah lagi kondisi pintu yang sudah lama dan berkarat jadi dengan mudahnya rusak.

Cara mudah menggunakan aplikasi Gawe Apps  #GaweDulu

1. Download terlebih dahulu aplikasinya di playstore

2. Klik "Cari Pegawai" atau "Cari Kerja"

 3. Begini tampilannya setelah di klik "Cari Pegawai"

 4. Lalu lanjutkan dengan memilih pegawai sesuai yang dibutuhkan


Tinggal download aplikasinya di playstore dan registrasi dengan data sesuai ktp. Lalu tinggal pilih mana yang kita butuhkan, sangat mudah dan cepat terselesaikan. Sekarang bukan masalah lagi untuk mencari yang betulin rumah. Semua sudah terselesaikan dengan GAWE APPS.

Komentar

  1. Wah lumayan buat cari tambahan nih

    BalasHapus
  2. Wah makin banyak aja ya aplikasi yang bisa bermanfaat buat kehidupan sehari-hari

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya, Mbak. Lumayan nih buat tambahan penghasilan, bisa part time.

    BalasHapus
  4. Keren ya mbak aplikasinya, lebih memudahkan dan gak bikin ribet

    BalasHapus
  5. Keren aplikasinya mbak, semoga banyak yang pakai...

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Visit Tidore Island-Destinasi Impian Para Traveller

Mie Ayam Bintaro Miabi Enak Higenis Dan Halal

Backpacker Ke Baduy Dalam Dan Baduy Luar