Nyamuk Bandel Basmi Dengan Hit Expert

Sebenarnya yang membuat keluarga kami tidur tidak nyenyak adalah banyaknya NYAMUK. Kebetulan lokasi rumah Saya berada di pemukiman padat penduduknya, dan letaknya di gang buntu. Ditambah lagi tetangga depan rumah mengumpulkan botol-botol bekas dan kardus, karena memang dari situ lah mata pencahariannya. Tidak hanya malam saja dirumah banyak nyamuk, siang hari pun juga banyak nyamuk.
Hit Expert Fresh Citrus dan Sweet Flower 

Saya dan suami tipikal orang yang suka dengan barang murah tapi hasilnya tidak murahan. Dari segala macam barang yang kami beli pasti dilihat harganya dan juga promosi nya. Untuk obat nyamuk kami pilih Hit, karena hanya Hit yang harga nya murah dan seringkali ada promo juga bonus isi nya. Wangi nya juga saya suka sekali. Maka nya jika kami berbelanja ke pasar swalayan dekat rumah, kami tidak lupa membeli Hit dan jika ada promo nya pasti beli lebih dari satu.
Dua varian parfum Hit Expert Sweet Flower dan Fresh Citrus


Suamiku vs Nyamuk Bandel

Suami saya adalah orang yang paling benci dengan nyamuk. Kami dirumah selalu stok Hit, kalau dulu stok Hit yang biasa beraroma jeruk, sekarang beli nya Hit Expert generasi baru Hit. Setiap 1 jam menjelang tidur, dia selalu menyemprotkan kamar tidur, dan ruang tamu karena jaraknya berdekatan. Rumah kami hanya berukuran 3×9, jadi kalau menyemprot kamar sekalian sama ruang tamu. Uniknya suami saya tuh setelah menyemprot kamar dan ruang tamu, dia pasti nungguin nyamuknya berjatuhan (kalau pakai Hit Expert nyamuk bandel pasti langsung mati).

Nah.. setelah berjatuhan, sama dia di pencetin satu-satu sampai keluar darahnya sambil dia ngomel-ngomel sendiri. Sambil mencetin nyamuk bandel pintu kamarnya dibuka, alhasil nyamuk dari dapur (tidak disemprot karena banyak bahan makanan) berdatangan. Lalu dengan sigapnya dia menyemprotkan si nyamuk bandel ini. Disitu kadang saya suka kesal, yang tadinya 1 kaleng Hit Expert untuk 2 minggu jadi cukup untuk 3 hari. Sampai-sampai kalau dia nanya ada diskon atau promo, saya selalu bilang enggak ada. Akhirnya saya akalin biar hemat Hit Expert nya, beli raket nyamuk. Bukan hemat malah jadi double pengeluaran. Satu raket hanya berumur sebulan, setelah itu tidak bisa berfungsi lagi. Bagaimana tidak nguber nyamuk nya seperti orang main bulu tangkis (akhirnya saya cuma pasrah aja).

Pernah juga sih tidak menyediakan Hit, yang ada saya seringkali kaget karena setiap dia melihat ada nyamuk yang menempel ditubuh saya selalu di pukul dengan tangannya. Saya sampai berpesan lebih baik digigit nyamuk daripada badan pada sakit gegara sering dipukul. Pada akhirnya saya kembali stok Hit Expert daripada tiap harus kurang tidur terus.




Benarkah nyamuk adalah bintang paling mematikan?

Data dari World Health Organization  (WHO) tahun 2016 menyebutkan bahwa nyamuk adalah binatang  paling meatikan didunia. Sekitar 725.000 orang meninggal setiap tahunnya. Data dari kementerian Kesehatan Indonesia, Incedent Rate (IR) , penyakitb Demam Berdarah Dengue (DBD) berkontribusibbesar dalam meningkatkan jumlah kasus kematian di Indonesia. Padabtahun 2016, sebanyak 201.885 orang di 34 provinsi terjangkit DBD dan 1.585borang meninggal akibat penyakit tersebut.

Mengapa nyamuk jaman sekarang makin bandel?
Nyamuk merupakan masalah yang dihadapi oleh keluarga Indonesia setiap hari. Iklim tropis Indonesia merupakan iklim hangat dan lembab yang paling digemari oleh nyamuk. Perubahan pada iklim yang menjadi semakin panas atau pemanasan global ternyata tidak hanya berdampak pada bumi tapi juga berdampak pada siklus kehidupan nyamuk, dan juga wabah yang ditimbulkannya.

Kemarin (23/11/2017) berlokasi di D'Lab Menteng Jakarta, Generasi Baru Hit Expert mengadaka media gathering bersama komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis. Hadir juga dr. Lula Kamal brand ambasador Hit Expert dilengkapindengan mc kece Mbak Lia. Menarik juga topik yang dibahas dan banyak juga masalah d-masalah yang ditimbulkan oelh nyamuk bandel ini. Ada yang digigit sampai bentol karena memang ada alergi atau darah manis.
Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis 

dr Lula Kamal memaparkan  seiring perubahan iklim, apalgi sekarang, Pemanasan Global. Nyamuk secara cerdas berevolusi. Nyamuk semakin sering kawin, dan ukurannya menjadi kecilnyang akhirnya mengakibatkna nyamuk harus menyedot lebih banyak darah butuh mengejar ke ukuran yangnp sesungguhnya agar memenukinsyarat untuknberkembang biak. Halmininyang mengakibatkan nyamuk jaman sekarang makai  bandel dan agresif untuk menggigit manusia.

4 Kelebihan Generasi Baru Hit Expert

1. Hit Expert mengadung formula batu dengan partikel yang lebih kecil biasa disebut micro particle, sehingga dapat bertahan lebih lama di udara dan dapat membasmi nyamuk bandel dengan lebih baik.
2. Teknologi Double Nozzle, yang menghasilkan semprotan menjadi lebih jauh, merata ke seluruh ruangan sehingga ibu cukup menyemprotkan secukupnya agar tidak boros.
3. Kemasan baru yang premium dengan desain cap yang ergonomis, sehingga lebih nyaman ketika digenggam. Semprotan yang dihasilkan pun lebih halus.
4. Ada 2 pilihan wangi baru yang premium yaitu Sweet Flower dan Fresh Citrus yang disukai keluarga









Komentar

  1. Waah, suami Mba Tati kayak suamiku tuh. Paling benci sama nyamuk. Ibaratnya kalau aku nyamuk satu dua biji aja masih oke. Kalau suami langsung pasang mata elangnya begitu liat nyamuk. Makanya obat nyamuk semprot musti dan wajib tersedia di rumah

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Visit Tidore Island-Destinasi Impian Para Traveller

Mie Ayam Bintaro Miabi Enak Higenis Dan Halal

Backpacker Ke Baduy Dalam Dan Baduy Luar