Gerakan Indonesia Sehat Di Water Run 2017

Semakin canggihnya perkembangan jaman dan mudahnya berselancar di internet membuat hidup semakin mudah. Malas berbelanja dan keluar rumah tinggal pesan pakai aplikasi di internet, semua tersedia dengan menjentikkan jari saja. Gaya hidup dikota maju jaman sekarang membuat orang malas bergerak. Pada akhirnya orang mudah terserang penyakit, karena kurangnya olah raga dan asupan makanan yang tidak sesuai dengan porsi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Air Mineral JELAS Le Minerale

Ini yang membuat negara kita masuk dalam urutan 5 besar di Asia pengidap penyakit obesitas dan diabetes. Berawal dari kelebihan mengkonsumsi junk food dan kurangnya olahraga membuat penimbunan lemak dan gula dalam tubuh meningkat, belum lagi penumpukkan kolesterol.

Hari ini (16/11/2017) berlokasi di Blue Jasmine Resto di jl. Maja Kebayoran Baru, Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mengadakan Press Briefing Gerakan Indonesia Sehat dengan mengundang media dan Blogger. Acara tersebut pun dihadiri oleh tiga narasumber yaitu Bapak Febri Satria Hutama-Marketing Manager RTD Coffe & Water PT Mayora Indah, dr Ulul Albab SpOG, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan Brand Ambassador Le Minerale-Reisa Broto Asmoro.
Para narasumber yang hadir pada Press Briefing Gerakan Indonesia Sehat (16/11/2017)

Sebenarnya kampanye "Gerakan Indonesia Sehat" tahun ini adalah menindak lanjuti kampanye pada tahun 2016 yang lalu. Alasan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sangat mendukung kampanye ini adalah Indonesia belum sepenuhnya menerapkan pola hidup sehat. Sejak tahun 2013 dan kesehatan dasar 2015 ternyata bahwa Indonesia belum sepenuhnya sehat. Karena Indonesia baru 20% melakukan kegiatan fisik level 3. 24% melakukan kegiatan rutin olahraga 3 -4 kali seminggu, pola makan juga hanya 6,6% yang makan buah dan sayur dan 70% sebagian besar makan makanan mengandung penyedap.
56% makan yang terlalu manis, minum air pun hanya 6,6%.

Pilar Drink Right 

Gerakan Indonesia di even Water Run 2017 yang dicetuskan oleh Mayora Group ini merupakan ide yang sangat tepat untuk masyarakat bergerak. Kampanye "Gerakan Indonesia Sehat (GIS)" sebagai bentuk ajakan bagi masyarakat Indonesia untuk menjalani pola dan gaya hidup sehatbdengan menjalankan 3 pilar yaitu Move Right (olahraga secara teratur), Eat Right (konsumsinmakanan bergizi seimbang), Drink Right ( konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

Banyak masyarakat Indonesia mengalami, berbagai gangguan kesehatan seperti stroke, tersumbat atau pecahnya pembuluh darah, tekanan darah tinggi, kolesterol maupun diabetes. Hal inilahnyang menjadi tantangan dan tanggung jawab kita bersama untuk mengajak teman, keluarga, dan orang-orang disekitar untuk memulai gaya hidup sehat yang benar melalui tiga pilar penting tersebut secara bersamaan dan rutin yaitu move right (olahraga secara teratur ), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang), drink right (konsumsinair miunum yang mengandung mineral alami).

Le Minerale WaterbRun 2017

Melengkapi kampanye dari " Gerakan Indonesia Sehat" bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Le Minerale menyelenggarakan "Le Minerale Water Run 2017" untuk semakin mengedepankan pesan gaya hidup ditengah masyarakat Indonesia.
Le Minerale Water Run 2017

Le Minerale Water Run merupakan sebuah acara Fun Run" yang diselenggarakan oleh LenMinerale di FX Lifestyle Center Sudirman pada hari Minggu, 26 November 2017. Le Minerale Water Run terdiri dari 2 konsep yaitu Fun Run 5K dan 2K Family Run. Tidak ketinggalan acara tersebut dibentuk dalam bentuk ceremony dan edukasi untuk mengajak masyarakat Indonesian bersama-sama berkumpul untuk memulai gaya hidup sehat. Aktivitas ini juga dilengkapi dengan kegiatan cek kesehatan gratis oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk peserta.

Jangan lupa daftar dulu ya di http://gerakanindonesiasehat.id/

Komentar

  1. gerakan begni bagus banget melawan orang-orang males gerak. buat melawan badan gendut ga karuan

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Visit Tidore Island-Destinasi Impian Para Traveller

Mie Ayam Bintaro Miabi Enak Higenis Dan Halal

Backpacker Ke Baduy Dalam Dan Baduy Luar