Dua Rasa Baru Fancy Feast

Kucing termasuk hewan individual dan keingintahuannya sangat tinggi (apalagi kitten) juga mandiri. 100% dari waktunya 3/4 dari 24 jam hanya untuk tidur, kucing hanya makan, main dan tidur. Kucing adalah hewan yang suka akan kebersihan, maka kalau kucing sakit kemungkinan kucing stress. Kucing itu termasuk hewan picky eater atau pemilih makanan jadi dianjurkan memberikan Fancy Feast yang banyak variannya.
Cats Lovers

Kucing biasa melakukan groming sendiri dengan menjilat-jilat tubuhnya, karena lidahnya mengandung benjolan kecil-kecil. Kucing tidak butuh karbohidrat. Pentingnya variasi makanan untuk kucing, karena dari varian makanan proteinnya berbeda-beda. Di masing-masing protein, ada asam amino yang sangat penting berbeda-beda juga. Pemberian varian makanan ini juga menjadi solusi untuk kucing yang picky eater. Makanan utama yang seimbang bagi kucing memiliki protein hewani tinggi, asam lemak, asam amino, vitamin dan mineral.
Kartika Putri dan kucing peliharaannya

Kucing lebih suka ruangan tinggi, mereka bisa melihat predator sendiri dan merasa aman. Sirkulasi udara sangat penting, sebaiknya sinar matahari yang bisa masuk. Kucing itu binatang yang sangat simple. Jadi membuat kandangnya tidak usah luas asalkan banyak undakan, untuk mereka bermain.

Fancy Feast sudah 30 tahun dan di Indonesia sejak 2011 dan masih import dari luar. Fancy feast merupakan pelopor makanan basah. Makanan untuk kitten tidak baik untuk kucing dewasa karena makanan untuk kitten sangat tinggi proteinnya. Kucing dewasa tidak lagi membutuhkan protein tinggi. Lidwina Tandy selaku Brand Marketing Nestle Purina Fancy Feast memaparkan keunikan Fancy Feast sebagai brand gourmet bagi kucing kesayangan dan terus berinovasi untuk berinovasi untuk senentiasa berkreasi dalam merangkai rasa dan tekstur uniknyang dibuat hanya dengan bahan-bahan berkualitas dan daging asli untuk memanjakan si little friends ini.

Berlokasi di Cassis Kitchen Jakarta (24/11/2017), Fancy Feast meluncurkan dua varian terbarunya, Fancy Feast Chicken Feast in Grilled Flavour Gravy dan Fancy Feast Classic Tender Liver and Chicken, dengan cita rasa dan tekstur yang menggugah selera kucing kesayangan. Dalam acara peluncuran kali ini, Fancy Feast menggelar bincang-bincang bertemakan "Memiliki Kucing Kesayangan di Tengah Tren Hunian Minimalis" dengan penulis buku Generasi Langgas dan pengamat gaya hidup Dilla Amran, selebriti Kartika Putri, dan dokter hewan drh. Angrla Maharani, untuk berbagi cerita tren gaya hidup millennials serta suka cita memiliki hewan kesayangan dirumah dan tips menu kucing untuk menghindari kebosanan.
Cat Lovers

Drh. Angela Maharani memaparkan "Memelihara hewan peliharaan seperti kucing memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan fisik, emosi dan mental pada manusia. Diantaranya dapat menumbuhkan rasa empati dan disiplin, meningkatkan imunitas tubuh serta menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Kucing adalah hewan peliharaan yang sesuai baginmereka yang bergaya hidup aktif, tunggal dihunian compact seperti apartemen atau kos, karena sifat kucing yang lebih indenpenden- mereka hewan yang bisa menikmati waktu bermainnya sendiri. Dan juga tidak membutuhkan banyak ruangan luas atau outdoor karena sifat mereka lebih "rumahan".
Little Friends Kartika Putri

Menurut penulis buku Generasi Langgas dan pengamat gaya hidup Dilla Amran, "Di tengah kesibukan para milenials dalam membangun karir, hunian compact seperti apartemen ataupun perumahan cluster kini menjadi pilihan yang lebih praktis. Aktivitas yang padat ditengah kota, harga yang cenderung lebih terjangkau serta keleluasan dalam mibilitas menjadi salah satu alasan bagi millenials memilih tren hunian ini".

Hadir juga Kartika Putri, seorang selebriti yang juga pecinta kucing. Awalnya dia merasa ragu untuk memlihara kucing, namun setelah berkonsultasi pada temannya yang memelihara kucing. Sedikit banyaknya dia jadi mengetahui tingkah laku kucing, yang akhirnya diputuskan untuk memelihara. Setiap sore atau sepulangnya dia bekerja selalu mengajak kucing peliharaannya bermain.


Varian Fancy Feast

Komentar

  1. Baru tahu kalau kartika putri suka kucing. Cantik2...putihnyaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Visit Tidore Island-Destinasi Impian Para Traveller

Mie Ayam Bintaro Miabi Enak Higenis Dan Halal

Backpacker Ke Baduy Dalam Dan Baduy Luar