Kamis, 12 Oktober 2017

thumbnail

Terbaru Dari Garda Oto Digital

(10/10/2017) Selasa kemarin berlokasi di Lotte Avenue Garda Oto meluncurkan saluran layanan baru dengan Garda Oto Digital. Prestasi yang cukup baik diraih oleh Asuransi Astra, dan terus berinovasi juga mengembangkannya untuk kenyamanan konsumennya. Asuransi Astra melakukan dukungan yang sangat penting di otomotif roda empat maupun roda dua dan asuransi-asuransi yang terkait. Asuransi Astra telah berusaha untuk bisa melayani masyarakat secara luas.
Launching Garda Oto Mobile #MakinGampang dok. @gardaoto

Pada acara tersebut juga hadir para undangan dan awak media termasuk blogger. Para undangan yang hadir di hibur dengan berbagai game seru dengan hadiah-hadiah menarik juga ada kontes foto di instagram. Sebelum acara dimulai Saya dan beberapa teman blogger lainnya mencoba permainan yang ada di area tersebut. Permainan itu mengharuskan kita mengikuti jarum yang diputar. Misal ketika jarum menunjuk pada warna hijau atau kuning, nah kaki atau tangan wajib berada pada warna tersebut. Jika salah satu dari peserta ada yang jatuh maka peserta tersebut dianggap gugur. Seru ya..
Tuh lihat Mbak Fika sedang berusaha memindahkan sala satu sisi dengan hati-hati agar tidak jatuh.

Di area itu juga ada permainan mandi bola, duh.. lihat kolam yang banyak bola reflek kaki ini melangkah dan langsung "byurr" hahahaha jadi gak ingat sama umur. Selain mandi bola, ada juga mewarnai gambar dan kubus raksasa. Di kubus besar atau raksasa ini kita harus memindahkan warna dari sisi kubus dan jangan sampai bangunan kubus itu jatuh.
Gini deh jadinya, kalau masih kecil kurang bahagia.

Selain disuguhkan berbagai macam permainan, disediakan juga makan siang dan aneka pasta, dessert juga ada cake. Pokoknya hari itu seru banget, habis main lapar trus melipir ke meja makan.

Acara launching Asuransi Astra 2017 di pandu oleh mc kece dan diawali kata sambutan Bapak Suparno Djasmin selaku Direktur Astra Internasional. Astra mencoba lebih baik seiring dengan perkembangan digital.
Bpk Suparno Djasmin-Direktur Astra Internasional

Kemudian dilanjutkan dengan paparan Bapak Rudy Chen-CEO Asuransi Astra. Digitalisasi produk dan layanan adalah upaya Asuransi Astra untuk pencapaian misi "to bring peace of mind to millions" . Tahun lalu dengan Year of GoingbMobile, Asuransi Astra meluncurkan 4 Garda Mobile untuk setiap segment dengan costumer dan tahun ini Astra melakukan beberapa improvement terhadap platfrom Garda Mobile.
-Garda Mobile Medcare 2.0 mengalami perubahan tampilan dan penambahan 6 fitur.
-Garda Mobile Otocare 3.0 juga diluncurkan saat itu, dengan desain UI/UC yang berbeda dari sebelumnya agar lebih nyaman di gunakan.
#MakinGampang dengan Garda Oto Mobile

Ada 6 fitur baru di Otocare 3.0 yaitu
-Friend,
-Meet up,
-Report Claim,
-Claim Status,
-Emergency Status, dan
-Event
Fitur tersebut yang dapat memberikan kemudahan bagi penggunanya. Dengan melihat jumlah pengguna internet yang besar dan terus berkembang di Indonesia. Halmitu mempengaruhi perilaku pelanggan. Di Jakarta, pain point utama costumer yaitu besarnya effort melakukan perjalanan. Banyak yang malas gerak karena padatnya lalu lintas.
Bpk Rudy Chen-CEO Asuransi Astra

Untuk mengatasi hal tersebut Asuransi Astra meluncurkan pelayanan terbaru yaitu Garda Oto Digital. Garda Oto Digital merupakan layanan asuransi mobil yang bisa dibeli secara online di gardaoto.com . Melindungi kendaraan jadi #makingampang dengan Garda Oto Digital. Di area Jakarta manapun dan kapanpun. Tidak perlu repot datang ke kantor cabang atau gerai Garda Center karena kendaraan akan dijemput ke lokasi yang akan di survei. Selain itu layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan dan antar kembali dari bengkel yang membuat klaim. Layanan tersebut bisa dinikmati pelanggan Garda Oto Digital melalui fitur Claim pada Garda Mobile Otocare 3.0 .

Dengan Garda Mobile Otocare, #makingampang memantau status perbaikan kendaraan. Selain beli & klaimnya mudab, bonusnya pun banyak. Ada hadiah langsung e-Toll On Board Unit dan voucher Optik Melawai Rp. 500.000. Bisa cicilan 0% untuk kartu kredit BCA, Bank Mandiri, Permatabank. Ada juga kesempatan memperoleh hadiah lainnya di Spin to Win.

Apapun di zaman sekarang #makingampang mau ngapain aja tinggal klik, atau browsing. Semakin berkembang digital dan kemajuan zaman, semakin mempermudah kegiatan dan pekerjaan yang menumpuk. Sambil bekerja kita bisa sambilan tetap update di media sosial. Saya termasuk orang yang suka travelling dan gak mau ribet. Dengan adanya Garda Oto ini memudahkan, orang seperti Saya yang suka jalan sendirian.




Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

3 Comments

avatar

kalau sekarang semuanya jadi mudah ya mbaaa...praktis. Everything at your finger tips, alias di hp lewat aplikasi :)

Reply Delete
avatar

Seru ya permainanan yang disajikan Asuransi Astra, semua happy

Reply Delete
avatar

Astra memang salah satu perusahaan yang 'melek digital' dan menjadikan teknologi sebagai 'teman' sehingga berkembang bersama dan tidak alergi terhadapnya.

Reply Delete

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com