JD.ID Sahabat Belanja Wanita Indonesia

Dari dulu bahkan hingga saat ini di zaman serba canggih ini, jika kita ingin membeli segala sesuatu pasti sebelumnya mencari informasi dulu. Kebanyakan dari wanita seperti Saya ini lebih percaya pada yang diucapkan oleh teman yang sudah memakai produk yang akan kita beli. Tak diragukan lagi tanpa berpikir lebih dulu pasti kita akan membelinya. Seperti mencari barang bermerk juga yang murah.

Banyak promo menarik yang ditawarkan di bulan Agustus


Berbeda dari penjualan online lainnya, JD.ID menawarkan harga yang bersaing dan langsung berhubungan dengan pabrik produk itu sendiri. Maka jika kita berbelanja disini dijamin 100% keasliannya. JD.ID menawarkan semua item yang kita butuhkan dari kebutuhan pribadi, rumah tangga bahkan gaya hidup dijaman sekarang. Terdapat lima kategori di JD.ID yang dihadirkan khususnya untuk konsumen perempuan yaitu ibu, bayi, dan mainan, Fashion, Home Living Household dan Virtual voucher.

Dari kiri Teddy Arifianto (Head of Corp Communication & Public Affairs JD.ID, Eunike Ardelia (Manager of Pathership JD.ID), Grace Juli (Head of Living Home JD.ID), dan Justine Amelia (Merchandiser of Mother, Baby and Toys JD.ID)


Kelima kategori ini diharapkan dapat membantu para perempuan menjalani gaya hidup urban masa kini, yang menuntut segalanya untuk dapat tersedia secara praktis dan cepat. Bertempat di Veranda Hotel Jakarta (03/08/2017) JD.ID, sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, toko online terbesar di Asian, mengetengahkan kategori-kategori yang erat dengan keseharian kaum perempuan urban dalam balutan tema "Urban Sisterhood".

Diluar negeri, kebiasaan membeli voucher sebelum makan sudah menjadi tradisi karena selain mendapatkan diskon juga ada bonus lain yang ditawarkan. Belum lama ini JD.ID mengelar both di KFC, jadi pengunjung membeli vouchernya plus ada diskon ditawarkan sebelum langsung ke kasir. JD.ID sendiri sudah bekerjasama dengan Mc.Donald, KFC, Disneyland, MAP, Dufan Cold Stone dan masih banyak lagi brand besar lainnya.

Dibulan Agustus ini ada promo menarik yang ditawarkan yaitu dimana seorang Ibu yang melahirkan akan mendapatkan voucher senilai Rp. 100.000 dapat dipakai di kategori Moms and Baby, selain itu juga ada gimmick menarik dan foto competition.

Both JD.ID


JD.ID ini diharapkan bisa membantu dan menjadi sahabat bagi para wanita masa kini dalam gaya hidup yang serba praktis. Berdasarkan data internal konsumen JD.ID yang diamati sepanjang 201, dsri sisi jender, hari jumat adalah hari favorit pelanggan wanita untuk berbelanja aneka kebutuhan di JD.ID mulai dsri kebutuhan rumahntangga, hingga aksesòris pelengkap lainnya, dan biasanya waktu sekitar jam 12 hingga jam 1 siang adalah momen yang dimanfaatkan pelanggan wanita untuk bertransaksi di JD.ID, dengan nilaimrata-rata belanja dikeranjang belanja sebesar 2,1 juta perbulan Juli 2017 lalu, atau rata-rata sekitar Rp 2,4 juta seoanjang tahun 2017 ini saja. Selain melayani pembelian online JD.ID juga menjual produknya langsung seperti di PRJ dan pameran lainnya. Diharapkan bisa berinteraksi langsung pada pelanggannya, sesuai dengan motto nya "Make Joy Happen". Untuk lebih lengkapnya bisa di cek di website JD.ID dan sosmednya.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan