Rabu, 30 Agustus 2017

thumbnail

Equity Life Indonesia Membangun Untuk Indonesia

Bagiku Equity Life memang masih asing di dengar. Ternyata Equity Life sudah 30 tahun berdiri tepatnya sejak 16 Agustus 2005. Merayakan ulang tahunnya Equity Life menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan untuk meningkatkan rasa kecintaan terhadap tanah air, dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama berkontribusi menjaga serta melestarikan nilai-nilai dan budaya Indonesia.

Diusia yang memang sudah matang di dunia asuransi, sebagai kado awal menyambut ulang tahun yang ke-30 tahun, Equity Life Indonesia berhasil meraih 9 penghargaan pada ajang Top Agent Awards yang diselenggarkan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di Palembang, pada tanggal 8-9 Agustus 2017. Adapun penghargaan yang diraih yaitu:

● Top Agent of the year 2016 oleh Indriani Sasmita
● Peringkat 1, Top Rookie Agent by Premium oleh Susi Andisuratno
● Peringkat 1, Top Leader by Premium oleh Tati Supatmo
● Peringkat 2, Top Agent by Premium oleh Indriana Sasmita
● Peringkat 3, Top Leader by Recruitment oleh Tati Supatmo
● Peringkat 3, Top Senior Agentbby Production oleh Selly Tanuwidjaja
● Peringkat 5, Top Agent by Group Premium oleh Dimas Yocky Purwahyo
● Peringkat 6, Top Rookie Agent by Policy oleh Lusi Andisuratno
● Peringkat 8, Top Agent by Policy oleh Selly Tanuwidjaja

Dengan diraihnya banyak penghargaan pada TAA AAJI 2017, membuktikan Equity Life mempunyai agen-agen yang terbaik. Hal tersebut juga didukung dengan kinerja keuangan Equity Life Indonesia yang kuat pada laporan keuangan tahun 2016, dimana tercatat total laba komprehensif sebesar Rp. 42.695 miliar. Tingkat solvabilitas Perusahaan (RBC) Equity Life Indonesia pun tercatat sebesar 240.93% dan jauh diatas minimum uangbdi persyaratkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yaitu sebesar 120%.

Memang Equity Life sengaja tidak menonjolkan diri, namun di usia ke 30 tahun Equity Life kini tampil dengan meluncurkan microsite www.equity.co.id/equity30. Melalui microsite ini kita bisa mengikuti kompetisi lomba. Tidak hanya itu sebagai ungkapan terima kasih, Equity Life memberikan perlindungan gratis senilai Rp. 30.000.000 selama 30 hari kepada 30.000 masyarakat Indonesia. Syaratnya mudah hanya mendaftar dan melengkapi data diri di microsite.

Equity Life sudah bekerja sama dengan beberapa bank swasta dan perusahaan. Ini sudah tidak diragukan lagi

Pengalaman Saya tentang Asuransi jiwa

Jujur Saya terdaftar di asuransi jiwa gratis dari bank swasta karena investasi disana. Sejak 3 tahun lalu Saya berinvestasi, benefid yang saya dapatkan waktu itu adalah sebuah smart phone seharga 12 juta. Tidak hanya hadiah langsung yang diberikan tetapi asuransi kesehatan dengan semua jenis penyakit kanker. Karena Saya suka yang simple dan hadiah langsung, ketika ditawari untuk berinvestasi kembali Saya langsung setuju.

Kalau yang ini sama seperti main arisan, tapi cairnya 10 tahun . Dengan iuran perbulan 200 ribu dan baru berjalan 3 tahun juga (hitung-hitung untuk uang pensiun). Benefit yang Saya dapatkan logam mulia 10 gr dan tanggungan sebesar 750 juta.

Menurut Saya lebih praktis berinvestasi yang ada asuransi nya. Ibu Saya juga terdaftar sebagai nasabah asuransi jiwa disebuah bank swasta lain. Dulu salesnya menawarkan, setelah umur 55 tahun Ibu iuran yang setiap bulan dibayarkan, bisa diambil. Salahnya Saya tidak membaca teliti hak dan kewajiban dipolis. Percaya pada omongan sales. Setelah Ibu tidak berumur 55 tahun, iuran tetap harus dibayarkan, jika tidak membayar maka polis akan hangus otomatis.

Pelajaran yang bisa kita ambil adalah teliti sebelum membeli polis asuransi, tanyakan lebih detail lagi manfaatnya. Usahakan membeli polis asuransi sesuai dengan kebutuhan dan bajet.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com