Kamis, 20 Juli 2017

thumbnail

Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga Choky Sitohang dan Istrinya

Beberapa hari yang lalu tepat tanggal 08 Juli 2017 di Pekan Raya Jakarta JIEXPO Jakrta Kemayoran. Choky Sitohang beserta istri yang merupakan brand ambas dari Florence produsen kasur berkualitas ternama. Kedatangan Choky dan Istri juga memeriahkan peluncuran rangkaian produknya di Indonesia pada awal 2017 lalu melalui koleksi produk Smart Living Series yang terdiri dari atas tipe Genoa, Renggina, Siena dan Piacence.



Choky Sitohang memiliki keluarga yang bahagia dan harmonis, yang jauh dari image negatif atau gosip-gosip yang biasa menerpa pasangan selebritis. Choky sendiri bercerita saat ditemui di conter Florence PRJ, selain menjadi public figure Dia dan istri juga membuka sekolah public speaking dan restoran pempek di Kelapa Gading.



Choky dan istri selalu saling support, dan rahasia keharmonisan lainnya adalah kualitas tidur yang baik. Sebelum menjadi brand ambasador Florence Choky sudah sejak lama memakai Florence dirumahnya, bahkan kamar tidur tamu pun Dia memakai Florence.




Produk kasur Florence terbaru dilengkapi dengan fitur-fitur kenyamanan berkualitas, seperti Pillow Top, Lapisan Lateks, Motion Comport Layer, dan 5-Zone Pocket Spring maupun 3-Zone Ortho Spring, yang memadukan secara sempurna kenyamanan dan sistem topangan terbaik.







Ari Hermawan selaku Marketing Director PT Duta Abadi Primantara, Perusahaaan yang memproduksi Florence mengungkapkan Florence sangat senang bekerjasama dengan Choky Sitohang dan keluarga. Choky termasuk sosok yang menginspirasi, rendah hati, dan ceria dengan menyandang predikat keluarga yang harmonis dan bahagia. Menjadikannya Brand Ambassador Florence sekaligus sebagai representasi wajah baru Florence.

Florence juga dilengkapi dengan Sleep Protection yang melindungi Anda sekeluarga dari kutu, jamur, dan bakteri dikasur. Bagi konsumen yang datang pada hari itu berkesempatan berfoto dengan Choky Sitohang.

Florence telah hadir pada 25 tahun yang lalu. Dengan pengalaman yang cukup lama dan tidak diragukan lagi, Florence memberikan topangan dan kenyamanan tidur yang tepat bagi kita sekeluarga.

Jika kita ingin membeli sebuah kasur, setidaknya kita harus mencoba menidurinya selama 2 menit. Kalau merasa nyaman dan tidak panas barulah kita membelinya. Karena kasur adalah investasi jangka panjang. Florence pun memberikan garansi 10 tahun. Jadi jika ingin tidur sehat berkualitas sebaiknya membeli kasur yang nyaman.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com