Minggu, 23 Juli 2017

thumbnail

Pancious Pancake Hadir Di Summarecon Mall Bekasi

Biasanya paling malas kalau ada acara sampai kota Bekasi, tapi kemarin tanggal 19 Juli demi launching gerai ke 17  dan menu terbaru dari Pancious Pancake jarak dan kemacetan pun diterjang. Ditambah lagi hangout bareng sama teman-teman Bloggercrony. Pancious Pancake sudah tersebar di Jabodetabek ada 11 gerai, 3 di Surabaya, 1 di Palembang bahkan sampai Makassar ada 2 gerai  juga sudah ada dan Bekasi masuk gerai ke 17.

Biasa nya Aku dan keluarga makan di Pancious Pancake di Grand Indonesia atau Pasific Place, karena memang dekat dari rumah. Untuk menuju Pancious Pancake yang ada di SMB ( Summarecon Mall Bekasi), Aku naik Tranjakarta dari Tosari, lumayan waktu ditempuh hanya 1 jam (macet di pintu keluar tol dalam kota) dan turun pas didepan mall nya.

Pancious Pancake SMB tampak dari luar

Pancious Pancake SMB berada di lantai 2 pas di eskalator. Lokasi nya berada di tengah toko fashion. Biasanya mereka setelah lelah shopping akan melanjutkan makan siang atau makan malam di Pancious. Bahkan mereka sekedar hangout kumpul bareng teman, keluarga atau kolega bisnis. Di Pancious Pancake ini selain tempatnya cozy juga disediakan tempat sesuai permintaan. Ada ruangan menyediakan untuk keluarga dengan suasana menyenangkan, dan ada ruangan untuk kumpul bareng sahabat. Pilih saja sesuai jumlah orang yang datang. Disini pun kita memilih pastanya.

Cozy banget kan bikin betah

Buat berdua juga oke

Awalnya Pancious Pancake hanya menyajikan pancake saja namun untuk menjaga agar customer tidak bosan kata FransiscaTjong selaku Director of Marketing, maka diciptakan menu dengan kreasi yang pasti akan memanjakan lidah kita dan membuat ingin berkunjung kembali.

Pancious Pancake dilengkapi dari menu appetizer, main course, sampai menu dessert. Disini ada banyak pilihan pasta sesuai selera kita. Ada Crispy Chicken Burger yang menjadi menu favorit pelanggan setia Pancious Pancake. Memang juara rasa burgernya beda dari burger yang lain, ayamnya benar-benar crispy dan rotinya lembut sekali.

Crispy Chicken Burger

Setiap kami yang hadir diberi 1 pilihan menu terbaru dan favorit yaitu Crispy Chicken Burger, Clams Pasta dan Hot Tuna Pasta. Aku memilih "Hot Tuna Pasta". Disini baru kutemukan rasa pasta sesuai namanya. Memang benar-benar Hot (pedas bangettt) pedasnya asli dari cabe rawit merah besar, itu yang membuatku puas pedasnya sesuai seleraku yang suka pedas. Tunanya benar-benar terasa dan segar, dan Pastanya sangat lembut. Perpaduan dari tiga rasa berbeda disajikan dengan satu menu namun mereka menyatu ketika kita menikmatinya, membuatku tidak cukup satu porsi. Saking bersemangat melihat penampilannya membuat saya menyantapnya hanya dalam 5 menit (jadi malu, teman saya sampai bilang "lapar Bu?").

Hot Tuna Pasta Spagehti 


Bahagianya lagi bisa merasakan menu barunya "Clams Pasta". Tak kalah dengan Hot Tuna Pasta, Clams Pasta juga sangat enak, bumbunya sangat terasa dan kerangnya pun tidak amis. Sangat cocok nih untuk pecinta seafood menikmati dengan cara berbeda.
Clams Pasta 

Baru selesai diangkat piring kosongnya, sudah keluar dessert juara juga rasanya, biasanya makanan penutup hanya manis saja yang dirasakan. Di Pancious Pancake rasa manis, gurih dan asin dijadikan satu, itu yang menghasilkan citarasa yang enak dan unik membuat berbeda dari yang lain. Menunya juga dilengkapi dengan eskrim diatasnya, membuatnya semakin sempurna dan membuat bahagia menyicipinya. Salah satu menu Dessert fa yang jadi favorit ada Walnut Crunch Waffle, Ricotta & Raspberry with Chocolate Pancake, Honeycomb and Hot Salted Caramel Sauce dan favorit saya Earl Grey Milk Tea Pancake.

Ricotta & Raspberry with Chocolate Pancake

Honeycomb and Hot Salted Caramel Sauce

Walnut Crunch Waffle

Earl Grey Milk Tea Pancake

Antara saus caramel dan susu serta aroma teh hijau nya menjadi luar biasa rasanya ditambah lagi dengan macaron dan eskrim yang lembut. Makan di Pancious Pancake menjadi surga untuk pencinta pancake. Jadi pingin lagi lagi dan lagi. Sepertinya weekend ini harus ke Pancious Pancake. Semua hidangan disini HALAL dan menuju sertfikat Halal.

Yummy

Pingin tahu lebih lanjut kepoin aja media sosialnya di
Facebook : Pancious
Twitter: @Panciouspancake
Instagram: @Panciouspancious



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

Posting Komentar

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com