Ikuti Even Job Fair Di Qareer Carnival 2017

Zaman sekarang sangat mudah untuk mencari pekerjaan, asalkan lulusan S1 dan berumur maksimal 25 tahun. Kamu udah bisa melamar pekerjaan dengan mudah, untuk mendapat poin tambah kamu harus punya keahlian. Kalau ingat dulu, saat kuliah, pusing bagaimana bisa menyelesaikan skripsi dan lulus. Setelah lulus bingung cari kerja, karena tidak ada koneksi. Berbeda dengan sekarang, lebih dimudahkan.



Sekarang, kamu cukup punya akun Line Jobs.id. Line Jobs adalah sebuah job fortal dengan follower hampir 2 jutaan dan aktif follower 1,5 juta. Banyak yang memakai Line Jobs untuk mencari pekerjaan. Line Jobs baru ada 27 Desember 2017. Meski baru Line Jobs sudah banyak mengkontibusikan lowongan dari perusahaan besar seperti Nestle, Linkedln, Grab dan masih banyak lagi.

Di Job Fair kali ini, pertama kali nya Line bekerjasama dengan Jobs.id . Untuk teman-teman yang ingin datang ke Job Fair tanggal 13-14 Juli 2017 bertempat di Depertement of Culture and The Meseum Building, Nyi Ageng Serang, Jl. HR. Rasuna Said Kav. C-22 Jakarta Selatan cukup menunjukkan akun Line Jobs.id. Even ini tidak dipungut biaya sama sekali.

Untuk melamar pekerjaan sendiri, teman-teman tinggal mendonwload aplikasi lamaran pekerjaan, jadi tidak perlu repot-repot membawa amplop coklat yang berisi cv kalian.

Mengusung tema "Meet Up, Match & Show Off Your Skill", Qareer Carnival 2107 diantaranya adalah talkshow, management trainee test, dan career consultation.  LINE JOBS akan berpartispasi pada sesi talkshow dan workshop interaktif bersama dengan para praktisi lainnya yang berasal dari Linkedln, Nestle, Kejora Venture, Endeavor, Grab, Markplus, Kaizen Indonesia, B-Digita, dan Qerja.com.  Talkshow ini sendiri akan membekali para pencari kerja dangan tips mendapatkan pekerjaan di perusahaan nasional dan multinasional, pengalaman bekerja diperusahaan start-up, serta personal branding yang dapat diterapkan oleh pencari kerja sehingga "dilirik" oleh HRD.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini, yuk datang ke Qareer Carnival 2017.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan