FWD Life Asuransi Hidup Pas Dihati

Perkembangan jaman semakin pesat. Begitu lula dengan teknologi yang juga semakin canggih. Hidup dijaman milenial ini memacu kita, untuk terus berlomba dan berpacu untuk menjadi lebih baik. Agar kita tidak tertinggal oleh waktu yang tanpa kita sadari begitu cepat berlalu. Di dunia fana ini apa pun bisa terjadi tanpa bisa dihindari.

Untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan. Baiknya kita lindungi diri kita dengan asuransi. Kebetulan kemarin, Saya berkesempatan hadir di launching program terbarunya FWD Life. Click To Meet sebuah aplikasi yang bisa diakses di website nya WWW.FWD.CO.ID yang dirilis sejak April 2017. Inovasi ini memberikan fleksibilitas bagi nasabah dalam memilih agen FWD Life yang sesuai dengan preferensi passion, kepribadian maupun profilnya. Selain dapat memilih langsung agen, nasabah juga dapat memilihblokasi dan waktu pertemuan dengan agen secara leluasa kapan saja dan dimana saja. Tempat pertemuan Agen yang sudah dipilih oleh Nasabah adalah di salah satu cabang Exelco yang sudah ditentukan Nasabah.



Pada kesempatan ini hadir juga, Sandhi Prajudi, Head Centre of Excellence FWD Life menjelaskan Agen yany mengikuti program ini adalah agen yang terpilih dan sudah berpengalaman. Seperti Ester Waty Oktaviani dan Kwan Yoe Sen Agen FWD Life yang sudah pengalaman berkecimpung di dunia asuransi. FWD Life sendiri sudah berdiri sejak 4 tahun yang lalu dan sudah mendapat beberapa penghargaan.

Mbak Ester dan Kak Yoe Sen begitu panggilan akrabnya, berbagi pengalamannya sebagai seorang agen. Ada pengalaman pahit yang pernah dirasakan mereka berdua. Namun pengalaman berharga itu dijadikan pemicu keberhasilan mereka. Mbak Ester dan Kak Yoe Sen selain menjadi seorang agen, mereka juga menjadi pembina tim dan merekrut, agar menjadi sukses seperti mereka.

Para agen dari FWD Life ini tidak seperti para agen lainnyanyang selalu mengejar nasabahnya, terkadang sampai ada yang memaksa dan memberikan janji palsu. Membuat calon nasabah menjadi terganggu. FWD Life sendiri memanfaatkan digital yang serba canggih dan praktis. Dimana sang agen hanya membawa laptop dan smartphone saja, karena bila sudah deal polis akan dikirim via email. Jadi tidak perlu takut akan diteror oleh agen asuransi lagi.



Pastikan membeli produk asuransi yang sesuai kebutuhan dan tanpa paksaan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan