Sambut Bulan Ramadhan Dengan Snack Sehat Pocky Biskuit Stik

Tak terasa puasa Ramadhan sudah memasuki hari tujuh. Apa sih tantangan pada ibu yang bekerja, untuk menjalankan ibadah puasa sambil melakukan aktivitas sehari-hari. Kalau saya seringkali berbuka puasa ditengah perjalanan pulang. Nah itu yang menjadi kendalanya. Karena saya suka nyemil snack dan tidak suka makan makanan berat ketika berbuka puasa.

Saya selalu sedia snack yang halal juga air mineral. Tapi memilih snack bukan hanya yang halal saja namun juga sehat sangat penting. Sekarang di supermarket atau minimarket yang tersebar diseluruh Indonesia sudah tersedia pocky halal biskuit stik bisa disimpan pocketable atau ditas, karena bentuknya dan ukurannya didesain khusus untuk memudahkan disimpan dan dibawa kemana aja.



#pockyinmypocket ada beberapa varian rasanya yang pasti sesuai selera kita. Pocky halal bisa dimakan dimana saja karena tanpa remah. Kita juga bisa shareable pocky, hitung-hitung share hapiness dan juga beramal ya. Siapa tahu diperjalanan ada yang mau berbuka puasa tidak , membawa tajil. Berbuat baik di bulan Ramadhan ini akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, Itu Janji Allah SWT.



Selain bekerja, saya juga suka travelling menjelang lebaran. Sudah tujuh kali lebaran saya merayakannya di kampung orang. Wajar ya, karena asli orang Jakarta. Untuk menghemat biaya transpotasi, saya memanfaatkan even mudik gratis. Apalagi kalau punya teman ditempat tujuan wisata, wahh menang banyak ya. Cukup sediakan uang untuk makan dan masuk obyek wisata. Tapi saya tidak pernah menumpang kerumah teman disaat menjelang lebaran, takut ngerepotin.

Tips Travelling Hemat Budget Menjelang Lebaran


Sebelum travelling kita harus menentukan tujuan, cari guesthouse yang murah dan strategis. Susun rencana dan atur waktunya. Bila ada uang lebih dan tidak mau repot bisa menggunakan jasa tour & travel. Untuk jaga-jaga agar kembali ke rumah terjadwal, maka sebaiknya pesan tiket pulang atau daftar kembali ke mudik gratis tujuan balik.

Diperjalanan mudik, hal yang tidak pernah bisa kita hindari adalah kemacetan. Tahun lalu 2016, saya ikut mudik gratis ke Surabaya dengan tujuan wisata ke Gunung Bromo. Ini pertama kalinya terjebak macet selama 3 hari 2 malam baru sampai ponorogo. Saat itu bersama putri pertama saya. Yang lebih parahnya lagi kami harus bergerak cepat jika ingin mencari ke toilet. Banyak pemudik yang menderita sakit, anak saya salah satu. Untung disepanjang jalan, banyak penjual telur asin.

Karena stok Pocky yang saya bawa sudah habis, maka saya membeli beberapa telor asin untuk berbuka puasa dan sahur. Alhamdulillah, anakku sehat kembali setelah makan empat buah telur asin dan kami tetap menjalani ibadah puasa.

Banyak suka duka travelling menjelang lebaran. Duka nya kalau kita terjebak macet, menahan pipis atau bab. Diperjalanan anakku ingin pipis tapi saat itu, kami tidak melihat rumah dipinggiran yang menyediakan toilet. Untung di mudik gratis ini setiap peserta mendapatkan godiebag yang isinya ada tissue satu pak. Akhirnya saya buat pispot dari kantong plastik yang diberi tumpukkan tissue.

Akhirnya dari beberapa tempat yang direncanakan, hanya Batu Night Spektakuler (BNS) yang saya kunjungi. Karena besok malamnya saya harus kembali ke Jakarta. Guesthouse dekat BNS lumayan murah hanya Rp 100.000 semalam dan itu sudah mendapatkan 2 bungkus mi instan, 2 bungkus kopi dan 2 buah teh celup. Kebetulan dekat juga dengan indomaret, saya membeli beberapa pocky untuk stok perjalanan pulang.

Dengan kereta malam, saya pulang ke Jakarta. Jujur saya paling suka naik kereta api, karena bisa menikmati pemandangan gunung, persawahan atau sungai. Pocky cocok menemani disetiap perjalanan karena no crumb.


Tentang Pocky

Pocky merupakan produk asal Jepang yang diimpor oleh PT. Glico Indonesia. Pocky terkenal sebagai biskuit stik berbalut krim warna-warni dengan beberapa varian rasa, seperti Pocky Chocolate, Pocky Stawberry, Pocky Matcha, Pocky Double Chocolate, Pocky Vanilla Cocoa, dan Pocky Choco Banana. Dengan mengusung "Brand Massage Pocky Double Share Happiness" , Pocky telah menjadi biskuit stik terlaris di Asia yang telah terjual lebih dari 500 juta pack per tahun. Bersamaan dengan tema baru tahun ini, yakni "Rileksnya Sampai Ke Hati", Pocky menunjuk Chelsea Islan sebagai Brand Ambasador yang baru. Bisa dilihat Disini

Tentang Glico Indonesia

PT. Glico Indonesia mulai beroperasi pada tahun 2014dengan visi berkontribusi dalam berbagi kebahagian melalui kebaikan dan kelezatan makanan untuk kehidupan manusia yang lebih cemerlang. Di tahun 2015, PT. Glico Indonesia menjadi perusahaan confectionery pertama di Indonesia yang mengeluarkan biskuit dengan varian rasa otentik Matcha Jepang. Sebagai produk dengan pertumbuhan tertinggi dikategori Stick Market di Indonesia, Glico Indonesia telah mengeluarkan 10 varian produk yang sudah dapat ditemukan diminimarket, supermarket, dan hypermarket diseluruh Indonesia, yakni Pocky Chicolate, Pocky Stawberry, Pocky Matcha, Pocky Double Choco, Pocky Banana, Pocky Vanilla Cocoa, PRETZ Corn, PRETZ Thai Hot Chili, PRETZ Pizza, Pejoy Chocolate dan yang terbaru adalah Pejoy Matcha. Informasi lebih lanjut tentang produk serta kegiatan Glico Indonesia dapat dilihat di situs resmi PT. Glico Indonesia di www.qlico.com







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Visit Tidore Island-Destinasi Impian Para Traveller

Mie Ayam Bintaro Miabi Enak Higenis Dan Halal

Backpacker Ke Baduy Dalam Dan Baduy Luar