Selasa, 06 Juni 2017

thumbnail

Meet & Great Film Lebaran Insya Allah Sah Produksi MD Pictures

Bertempat di MD Place kantor rumah produksi MD Pictures, mengundang blogger dan media dalam acara meet & great bersama pemain dan penulis novel Insya Allah Syah Achi TM yang akan tayang lebaran 25 Juni 2017 nanti. Ada Pandji sebagai Raka dan Donita sebagai Kiara.


 Foto dok. @insyaallahsah

Dalam film ini diceritakan tentang sebuah nazar seorang Raka dan Silvi (Titi Kamal) yang terjebak dalam sebuah lift. Ketika terjebak didalam lift Raka berjanji akan menjadi yang lebih baik untuk dirinya dan orang sekitarnya, lain hal dengan Silvi yang bernazar  menjadi wanita muslimah menjauhi segala larangan Tuhan YME.

Sayangnya setelah selamat keluar dari lift, seketika itu pula Silvi melupakan janjinya. Namun Raka selalu mengingatkan. Raka adalah seorang yang berkarakter apa yang ada dipikirannya yang menurutnya baik pasti akan diucapkan, namun jika tidak baik dia lebih baik diam.

Silvi yang berkarakter seorang wanita yang beranim ceplas ceplos dan cerewet ini berkeinginan menikahi Dion (Richard Kyle) dengan mengambil buket yang dipercayanya jika dia mendapatkan buket itu, pasti dia akan segera naik ke pelaminan.

Film Insya Allah Sah hasil karya produksi MD Picture ini diadaptasi dari Novel Achi TM. Mempunyai cerita sendiri sebelum menulis novel ini. Achi seorang penulis sejak tahun 2007 dan dia merasakan kejenuhan ingin berhenti menulis. Namun ketika dia pulang habis mengisi sebuah acara dikampus. Kejadian tidak diinginkan terjadi yaitu tas yang berisi laptop nya hilang. Dia pun bernazar jika laptopnya ditemukan dia akan menulis kembali sebuah novel religi.

Foto dok @insyaallahsah

Akhirnya dia pun menulis novel religi namun dengan cerita unik dan berbeda tetap menarik. Untuk ide dan inspirasi karakter Raka dan Silvi, Achi sering membaca donal bebek maka dari situ lah peran Raka tercipta.

                                       

Achi sudah menulis novel dan sudah  menerbitkan puluhan judul namun baru novel Insya Allah Sah ini yang dilirik oleh Produksi House. Film yan disutradarai oleh Benny Setiawan, Produser Manoj Punjabi, Penulis naskah Benni Setiawan, Produtcion MD Pictures. Seperti apa trailer bisa dilihat Disini

Untuk mendalami karakter Raka, Pandji pun banyak belajar dari Aa Gym dan Manoj Punjabi dengan logat bicara sunda yang memang sudah menjadi karakter Raka. Berlokasi syuting di Bandung yang memakan waktu 3 minggu ini, sangat membantu Pandji untuk mendalami karakternya sebagai Raka. Banyak kejadian lucu dan unik dilokasi syuting.

Diflm ini juga menampilkan lebih dari 20 cameo yang sudah berpengalaman seperti Dedy Mizwar, Ldya Kandau, Prily Latuconsina, The Boxis dan masih banyak lagi. Yang melengkapi kelucuan di film bergenre komedi ini.

Judul: Film Insya Allah Syah
Genre: Komedi
Untuk usia diatas 13 tahun
Poduser: Manoj Punjabi
Sutradara: Benni Setiawan
Produksi: MD Pictures
Penulis Novel: Achi TM

Para pemain:

Pandji Pragiwaksono sebagai Raka
Titi Kamal sebagai Silvi
Richard Kyle sebagai Dion
Donita sebagai Kiara
Ferdy Taher sebagaibTommy
Joe P Project sebagai Jody
Budi Dalton sebagai Dony
Ira Maya Sopha sebagai Tante Sinta
Tanta Ginting sebagai polisi sabar ikhlas
Deddy Mizwar s├Ębagai Ayah Silvi
Lydia Kandau sebagai Ibu Silvi
Prilly Latucinsina sebagai Prilly
Marcella Zalianty sebagai istri pejabat
Happy Salma sebagai Anna
Fitri Tropica sebagai manager gedung wanita
Bayu Skak sebagai Anto
Gary Iskak sebagai waria
Arie Untung sebagai Andi
Ardit Erwandha sebagai driver ojek online
Karina Suwandi sebagai Mama Dion
Alexa Key sebagai Diah



                         Foto dok @insyaallahsah


Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

Posting Komentar

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com