GOESAR Tourist Souvenir Unik Khas Indonesia

Kalau kita berwisata ke daerah lain atau negara lain pasti yang dicari adalah oleh-oleh khasnya mulai dari makanan sampai pada souvenir. Seperti Australia disana banyak kita temui banyak souvenir yang berbentuk gantungan kunci atau magnet berbentuk Kangguru, yang merupakan ikon dinegara tersebut. Kebanyakan wisatawan selalu berburu souvenir yang menjadi ikon ditempat yang dikunjunginya sekedar untuk oleh-oleh dan kenang-kenangan atau berbagi kepada keluarga dan sahabat.



GOESAR Tourist Soevenir ikut dukung Pariwisata di Indonesia

Bertempat di restaurant Rarampa makanan khas Manado yang berada di Jl. Mahakam 2 no. 1 Blok M, Jakarta Selatan (28/05/2017). Setelah berhasil memproduksi soevenir GOESAR Tourist Soevenir launhing produk, dengan mengundang blogger dan media, untuk ikut partispasi dalam mempromosikan dalam dunia digital. Acara juga dihadiri oleh Christman Desanto Goesar selaku pemilik perusahaan dan Lina Patricia selaku Direktur Goesar Tourist Soevenir.

Dalam sambutannya Bapak Christman merasa prihatin karena cinderamata di Indonesia yang kurang berkualitas, maka dengan ide ini terinspirasi lah untuk membuat soevenir khas Indonesia yang berstandar internasional.



Selain itu Goesar Tourist Souvenir merangkul UKM di Indonesia. Goesar Tranding Persada juga ikut mendukung program pemerintah yang mencanangkan Kebangkitan Pariwisata Indonesia pada tahun 2017, dengan menetapkan 10 tujuan wisata unggulan Indonesia yaitu secara profesional mengembangkan produk souvenir yang unik, berkelas dan kreatif sebagai bagian dari usaha mendukung pertumbuhan pariwisata didaerah tujuan wisata.

Sebelum melakukan produksi GOESAR Tourist Souvenir melakukan riset terlebih dulu ke daerah tujuan wisata. Setelah itu barulah dirancang oleh tim desain. Anak-anak muda yang berjiwa kreatif menjadi salah satu bagian dari tim desain. 

Produk souvenir yang khusus didesain untuk keunikan dari tiap-tiap tujuan wisata ini, memberikan nuansa baru dalam industri souvenir yang selama ini umumnya dikelola sebagai industri rumahan dengan desain yang monoton dan cenderung tidak berubah selama jangka waktu yang lama. Desain dan kualitas produk dengan harga terjangkau guna kepuasan wisatawan, diharapkan akan memenuhi kebutuhan. Perusahaan menargetkan lingkup pasar yang mencakup 10 tujuan wisata dan ingin membantu pemerintah dalam mencapai tahun kebangkitan pariwisata Indonesia.

Daerah yang sudah diproduksi souvenirnya
1. Sumatera Utara
2. Belitung
3. Jakarta
4. Wakatobi
5. Labuan Bajo
6. Manado
7. Toraja
8. Mandalika
9. Raja Ampat
10. Kepulauan Seribu
11. Borobudur



GOESAR TOURIST SOUVENIR penyedia Turis Souvenir terbesar di Indonesia dengan desain-desain yang menarik dan bahan-bahan berkualitas. Terinspirasi oleh ragam kebudayaan Indonesia yang kaya, menghadirkan desain souvenir yang beraneka ragam. Saat ininsudah ada 25 macam yang dipasarkan, mulai dari gantungan kunci, magnet kulkas, pembuka botol, kaca hias, Topi, kipas tangan, perhiasan, keramik, payung, asbak dan masih banyak lagi.

Untuk mempermudah wisatawan mendapatkan souvenir ini Goesar Tourist Souvenir bisa didapatkan di:
2. Toko Souvenir didaerah wisata
3. Toko Bandara
4. Toko produk pariwisata
5. Hotel Gallery
6. Modern Channel

Harganya pun sangat terjangkau dari Rp. 30.000 - Rp. 1.500.000. Uniknya lagi dibelakan kemasan dilengkapi dengan where to go. Untuk info lebih lanjut lagi bisa lihat di
Instagram, Facebook dan Twitter Tourist Souvenir Indonesia








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Visit Tidore Island-Destinasi Impian Para Traveller

Mie Ayam Bintaro Miabi Enak Higenis Dan Halal

Backpacker Ke Baduy Dalam Dan Baduy Luar