Kamis, 01 Juni 2017

thumbnail

Counter Perdana Matras Premium Aireloom, King Koil, Serta, dan Tempur Di Galeries Lafayette Pasific Place

Hidup sehat bukan saja dari makanan dan olahraga, namun kualitas tidur yang sehat juga sangat memperngaruhi gaya hidup yang sehat. Minimal 5-6 jam istirahat pada malam hari akan membuat tubuh kita terasa segar bugar. Untuk menunjang agar tidur kita tetap nyaman, matras yang dapat menopang kontur tubuh kita pun sangat diperlukan. Seperti Matras premium Aireloom, King Koil, Serta dan Tempur yang sudah tidak diragukan lagi kualitas kenyamanannya.



Berada di Pasific Place lantai dua, Galeries Lafayette untuk counter perdana nya Matras premium Aireloom, King Koil, Serta, Tempur 24 mei 2017 resmi dibuka. Acara dimeriahkan oleh Raline Shah sebagai brand ambasador dan Antony Setiawan-Vice President Director PT. Duta Abadi Primantar. Antony sangat berterima kasih pada consumer setianya yang ikut meramaikan peresmian counter perdana Matras Premium Aireloom.

Begitu kita memasuki Galeries Lafayette, mata kita di akan dimanjakan dengan pemandangan perlengkapan tempat tidur premium yang begitu mewah nan elegan. Seperti matras Aireloom dengan menampilkan Royal Luxury King Koil, menampilkan tampilan khas-nya Elegant Classic, Serta mewakili design Modern Edgy, dan Tempur mewakili Modern Sophisticated.

Sebagai pelopor dan pemimpin pasar matras dikelasnya masing-masing, konsep produk yang dipasarkan DAP menawarkan sistem tidur berkualitas, nyaman, dan sehat untuk sektornretail maupun sektor bisnis seperti perhotelan. Tidak jauh berbeda dengan Galeries Lafayette, yang mengedepankan produk-produk berkualitas dunia dengan standar kualitas terbaik didunia. Wajar kalau visi dan misi keberadaan matras Aireloom, King Koil, Serta, dan Tempur untuk memenuhi kebutuhan hi-end consumer di Pasific Place.

Matras premium dari DAP ini memberikan sentuhan kemewahan brand dunia dengan keindahan desain dan craftsmanship yang tinggi sehingga menghasilkan varian produk berkualitas dunia. Keunikan ini belum terdapat didepartemen store lainnya, dimana menjadi added value dan one stop premium mattress counter. 


Pemilihan lokasi di dalam Galeries Lafayette , dipilih guna menarik pangsa pasar pekerja disekitar Jakarta Selatan yang sesuai dengan potential market kami, sehingga kedepannya dapat menjadi top of mind masyarakat dalam memilih tempat berbelanja produk matras berkualitas tinggi" ujar Antony Setiawan.

Ini yang membedakan kenapa counter matras premium Galeries Lafayette Pasific Place sangat spesial, karena adanya brand matras Aireloom dari USA produk yang mempunyai segmentasi pasar tersendiri.

Untuk mempromosikan counter matras perdana ini kepada masyarakat, acara grand opening diadakan dengan mengambil tema "Rediscover the world of comport" sesuai dengan komitmen DAP dan Galeries Lafayette untuk mengedepankan elegansindunianyang dipadukannoleh keindahan dan kualitas terbaik. Counter seluas 166 m dibangun dengan konsep empat Brand's world, masing-masing brand mempunyai karakteristik yang berbeda.



Aireloom

Earl S. Kluftbadalah presiden dannpemilik dari Kluft ES & Company yang membawahi Aireloom Collection. Terletak dikaki gunung Southren California, ES Kluft & Company berdedikasi dan mempunyai komitmen untuk menciptakan tempat tidur pribadi yang mewah dan abadi. Melalui matras Aireloom Collection, Mr. Kluft telah menciptakan generasi berikutnya untuk kategori matras mewah, dengan desain dan fitur yang mampu memberikan kenyamanan yang optimal, mewah sekaligus menopang tulang belakang dengan baik. Banyak selebriti ternama dunia telah menggunakan Aireloom, seperti President Ronald Reagan saat menjabat menjadi Presiden mengganti semua matrass diblue house dengan Aireloom, Martha Stewart, Matthew Perry, Billy Crystal, Elisabeth Taylor, dan masih banyak lagi.




King Koil

Pada tahun 1898, Samuel Bronstein membangun pabrik matras US Bedding dinSt. Paul, Minnesota. Kualitas dan inovasi matras yang baik terus membuat US Bedding berkembang pesat, hingga lahirlah King Koil. Lebih dari satu abad King Koil terus menyempurnakan seni merancang kasur yang terbaik untuk kenyamanan dalam istirahat Anda. Hingga saat ini, matras King Koil sudah bisa didapatkan lebih 80 negarabdiseluruh dunia dengan kantor utama yang berpusat di Chicago, Illinois. Kita pun di Indonesia sudah bisa memilkinya. King Koil didirikan di Indonesia sejak tahun 1996dan sejak awal telah menjadi produsen matras terkemuka dan berkualitas tinggi di Indonesia. King Koil juga salah satu matras yang disahkan oleh ICA (badan Chiropratic seluruh dunia). King Koil dirancang khusus sesuai kebutuhan spesifik Anda.

Untuk pasangan saya menyarankan King Koil, karena ukuran dan desainnya membuat kita semakin harmonis bersama pasangan.

Serta

Didirikan di Illinois, Amerika Serikat, Serta International dengan bangga menyandang predikat produsen Matras Terbaik di dunia. Pada tahun 1931, 11 produsen matras indenpenden bergabung dan pada tahun 1933, mereka sepakat untuk menggunakan satu nama yaitu Serta. Serta Indonesia didirikan pada tahun 2000 , mengadopsi semua teknologi dan inovasi yang diterapkan oleh Serta International. Serta Indonesia juga diberi lisensi  penuh seumur hidupndari Serta USA pada tahun 2011. Selama lebih dari 80 tahun Serta telah melakukan investasi yang konsisten dengan menggunakan kualitas terbaik dan fitur paling inovatif untuk memastikan bahwa setiap matras yang  diproduksi memberikan kenyamanan dan topangan yang superior. Selama 5 tahun berturut-turut terpilih sebagai merek matras nomor satu di Amerika Serikat, dan juhga mendapatkan The Women's Choice Award sebagai matras pegas dan bantal terbaik pada tahun 2014. Hingga saat ini Serta dengan bangga menawarkan koleksi matras terbaik didunia.



Tempur

Tempur adalah material visko-elastis, yang mampunmeredam tekanan dan dapat beradaptasi pada suhu tinggi dan rendah, yang jugabberpori dan mengikuti kontur tubuh kita. Kisah materi yang revolusioner ini, seluruh inti dari semua produk TEMPUR, dimulai dengan penelitian NASA untuk mengembangkan sebuah bahan untuk meringankan kekuatan gravitasi yang luar biasa yang dialami astronot. Pakar medis dan konsumen diseluruh dunia kagum dengan efek TEMPUR terhadap kualitas tidur dan punggung sensitif. Hal ini disebabkan oleh kemampuan material untuk meringankan tekanan akibat berat tubuh setiap pengguna matras. Tempur-pedic merupakan satu-satunya produk matras yang diakui secara global oleh NASA dan disertifikasi oleh The Space Foundation.



Di Indonesia, King Koil Licensing Company Inc. USa memberi kepercayaan penuh pada PT. Duta Abadi Primantara untuk memeganh lisensi selamanya atas brand King Koil. Selain King Koil, PT Duta Abadi Primantara juga membawahi beberapa merk matras lainnya seperti Serta, Florence dan Tempur. Ditahun 2012 , PT. Duta Abadi Primantara kembali diberi kepercayaan oleh Serta Inc. USA untuk menjalankan lisensi selama 100 tahun. Kegiatan sosial menyumbangkan matras untuk masyarakat kuarang mampu serta korban bencana telah dilakukan secara berkala oleh PT Duta Abadi Primantara.

PT. Duta Abadi Primantara berdiri sejak tahun 1990. Dengan distribusi yang menyeluruh di Indonesia, meliputi pulaunJawam Sumatra, Sulawesi Bali, NTT, Kalimantan, PT. Duta Abadi Primantara terus berkembang hingga kini. Selama lebih dari 20 tahun PT. Duta Abadi Primantara telah bekerjasama dengan lebih dari 1000 dealer, melayani masyarakatbIndonesia akan kebutuhan matras yang terus meningkat seiring dengan perkembangan ekonomi, ditambah dengan kebutuhan perhotelan (Hospitality) diseluruh Indonesia dan luar negeri.


Jika ingin tidur yang sehat pilihlah matras dengan kualitas terbaik yang sudah diakui oleh dunia. 




Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

Posting Komentar

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com