Sabtu, 13 Mei 2017

thumbnail

Selangkah Lebih Maju Dengan Miracle Agency

Apa yang kalian pikirkan jika mendengar kata Asuransi, pasti yang terpikirkan adalah membuang uang percuma, gak ada gunanya atau sama saja nyumpahin diri sendiri. Nah itu yang pernah ada dipikiran ku. Juga menurut agama pun tidak diperbolehkan. Lain hal lagi bagi sebagian orang yang sudah mempunyai asuransi namun banyak kendala sulit untuk klaim nya dan masih banyak lagi hal-hal negatif tentang "asuransi".


Kebetulan aku beruntung mengikuti seminar Manajemen Trainer yang diselenggarakan oleh Miracle Agency mitra dari Prudential bersama Blogger Cihuy di Gedung Perkantoran Sahid lantai 53. Mendengar paparan Mbak Tina Cai tentang bagaimana sistem pada Prudential sehingga membuatnya nyaman dan betah bekerja di Prudential. Sebenarnya sangat mudah mengklaim asuransi jika semua persyaratan dilampirkan dengan data yang valid dan tentunya tidak bohong.


Pada tragedi terbaliknya kapal Titanic, membayar klaim kepada korban sebanyak 292 nasabah sebanyak 12.834 poundsterling. Prudential yang berkantor pusat di London, Inggris sudah ada sejak 168 tahun yang lalu dan mendapat peringkat AA+ yaitu Prudential paling kuat dari segi keuangannya. Ditahun 1995 Prudential masuk ke Indonesia dengan nama PT. Prudential Life Insurance. Sayangnya dari sekian banyak orang di Indonesia hanya beberapa yang mempunyai asuransi. Awalnya hanya 3 agency office, tapi di tahun 2016 sudah 300 agency office perkembangan yang sangat cepat sekali. Ditahun 2015 hanya 2,5 juta yang jadi nasabah prudential 3-4 % dari jumlah penduduk di Indonesia. Prudential jadi Lima besar dari perusahaan asuransi lainnya di seluruh dunia.


Prudential memberi kepercayaan kepada Miracle Agency dengan MT (Manajemen Trainer) Program yaitu sebuah program untuk membentuk Manager yang berdedikasi sudah ada sejak 3 tahun yang lalu.


Mbak Tina berbagi pengalaman pribadinya. Tadinya dia hanyalah seorang anak desa biasa dari Riau Pekan Baru. Pernah bekerja di stasiun tivi. Pernah mengajar bahasa inggris juga seorang freelance. Tahun 2013 baru bergabung di Prudential sejak itu Tina Cai mulai menemui jalan suksesnya. Mampu mengajak ibunya berlibur ke cina dan merayakan ulang tahun.
Bergabung di MT Program banyak keuntungan yang kita dapatkan selain waktu yang fleksibel, jenjang karir di MT Program sangat menjanjikan. Dalam waktu singkat kita sudah bisa menghasilkan uang puluhan juta dan mendapat berbagai penghargaan. Seperti diberi tiket berlibur ke eropa.


Keuntungan yang didapat jika bergabung dengan MT Program dibulan Mei ini akan mendapatkan training gratis selama 8 kali pertemuan diajar oleh ahlinya Tina Chai. Kebayang gak bergabung di MT Program bisa menghasilkan uang 7 sampai 47 juta perbulan. Wahh.. bisa keliling dunia ya. Di MT walaupun kita sedang berlibur, komisi tetap dibayarkan. MT Program bukan MLM dan tidak ada targetnya. Disini kita hanya bermodalkan impian tidak ada biaya apapun.
Jadi tunggu apalagi yuk bergabung di MT Program. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Tina Cai di email tinajialing@gmail.com dan twitter @tina_consultant atau di Line Tina Caijialing.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

Posting Komentar

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com