Rabu, 10 Mei 2017

thumbnail

Makan Enak Di Hotel Luminor Pecenongan Bareng HotelPon

Makan di Hotel berbintang 3 tapi dengan menu masakan khas Indonesia??? Mungkin hanya sebagian hotel berbintang yang menyajikan menu masakan Indonesia. Kebanyakan dari hotel menyajikan masakan jepang, perancis atau belanda. Di Hotel Luminor Pecenongan semua menunyang ditawarkan adalah selera nusantara dan tiap hari dengan tema dan berbeda, dan kita juga bisa menikmati 99 jenis makanan yang ada di Indonesia. Saya paling suka masakan dari Indonesia walaupun saat ini sedang booming makanan khas korea.

Di negara tetangga mereka selalu publikasikan bangga makan makanan khas negara sendiri, tapi mirisnya kenapa kita selalu bangga makan makanan dari negara lain. Sedangkan kebanyakan dari mereka yang berkunjung ke Indonesia selalu ketagihan dan ingin lagi merasakan wisata kuliner di Indonesia. Kita harus bangga, di Indonesia bukan hanya terkenal dengan pulaunya tapi juga dikenal dengan kulinernya. Jangan sampai makanan khas kita diakui oleh negara tetangga, juga bukan salah mereka tapi salahkan diri kita yang kurang mempromosikan karena sibuk dengan gengsi.




Salah satu misi dari Hotel Luminor Pecenongan ini adalah ingin mengenalkan masakan khas Indonesia dari berbagai daerah pada dunia. Cita rasa Indonesia sangat lengkap dari asin, manis, pedas dan asam semua ada dalam masakan.



Di Hotel Luminor Pecenongan selalu menawarkan promo-promo menarik. Seperti All You Can Eat BBQ Dinner  yang bisa dinikmati hanya pada jumat malam dengan harga fantastis sekali Rp. 135.000 ( harga normal). Dapatkan potongan diskon 10% hanya dengan membeli vouchernya di HotelPon .

Di Hotel Luminor juga menyediakan 5 menu istimewa yaitu


1. Sop Iga Kedondong

Komposisi: tomat hijau dan merah, iga sapi dan kedondong

Pembuatan: iga direbus sampai empuk dan diberikan bumbu pilihan, lalu sayuran direbus dan kuah iga dipanaskan sampai mendidih. Setelah itu disajikan dengan emping, sambel ijo, kecap manis dan nasi putih.



2. Luminor Beef Bistick with Mushroom Sauce

Komposisi terdiri dari beef tenderloin, buncis, jagung, jamur merang.

Pembuatannya untuk mushroom sauce dibuat sendiri dengan resep pilihan.

Prosesnya, beef 125 gram dicampur bumbu pilihan dibakar (bisa by reguest)


3. Nabulupe Iga ( Nasi Bambu Luminor Pecenongan )

Prosesnya nasi didalam bambu dicampur dengan jamur-jamuran diberi ras a gurih lalu iga bisa dibakar atau digoreng dengan tambahan sayuran pencak.

Keistimewaannya adalah nasi yang disajikan adalah nasi gurih dicampur jamur dan pedas pada iganya.



4. Burger Ireng

Roti mix dengan sembur arang (yang aman untuk dikonsumsi) dan dibuat handmade. Isinya sayuran, daging sapi, mozarella, dan keju. Disajikan dengan kentang goreng dan perpaduan wortel serta kol yang diiris tipis-tipis.




5. Empal Picung

Bahannya terdiri dari empal (tenderloin beef) dan picung muda

Prosesnya empal diproses mirip dengan rendang dan keistimewaan adalah sayur pencoknya


Selain 5 menu istimewa diatas, kita juga bisa menikmati promo-promo seperti All You Can Eat Quick Lunch hanya Rp.85.000, Promo BBQ Dinnerdan Voucher Rp 10.000 Value Rp 50.000 dengan temati dengan jadwal sebagai berikut:

1. Selasa : Kampung Betawi

2. Rabu   : Gebyok Jawa

3. Kamis : Sunda Ngariung

4. Jumat  : Nusantara

Hotel Luminor Pecenongan lokasinya sangat strategis dekat dengan shelter Transjakarta Pecenongan dan Stasiun Juanda dekat ke Monas, Pasar Baru, Taman Impian Jaya Ancol, dan beberapa Mall yang ada di Jakarta. Selain makanan masakan khas nusantara yang ditawarkan, disediakan juga fasilitas-fasilitas seperti shuttle sesuai schuduled. Suasana Restoran di Hotel Luminor Pecenongan sangat nyaman seperti makan dirumah sendiri.

Hotel Luminor Pecenongan bekerjasama dengan HotelPon. Untuk bertransaksi di HotelPon kita tidak perlu registrasi atau menjadi member, cukup buka di website kita sudah bisa bertransaksi. HotelPon juga sudah bekerja sama dengan 21 hotel berbintang di Jakarta. Banyak pilihan promo serta diskon menarik yang ditawarkan. HotelPon sudah ada sejak maret 2017 dan hanya menjual fasilitas hotelnya tidak seperti e-commerce lainnya, seperti voucher foods, voucher wedding package, gym dan lain sebagainya. Keunggulan HotelPon dibandingkan dengan e-commerce lainnya adalah voucher bisa dipindah tangan dan bisa dipakai dengan sesuai dengan jadwal kita atau diubah. HotelPon  bertujuan untuk memuaskan costumer, walau tidak menginap dihotel namun kita bisa menggunakan fasilitasnya.




Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Tentang Saya

Kebebasan dan ingin menikmati hidup adalah prinsipku. Menulis dan travelling sudah menjadi hobby sejak dulu. Kalau dulu menulis hanya untuk diri sendiri tersimpan rapi di laptop ku, sejak akhir 2015 mengaktifkan lagi blogku, hidup lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman lewat tulisan. Semoga bisa bermanfaat bagi siapa pun yang singgah ke blogku. Bagi kamu yang suka travelling dan seputar lifestyle bisa mencari informasi di blog ini. follow sosial media saya Facebook: www.facebook.com/tatisuherman instagram: @tatisuherman twitter: @suhermantati email: tatisuherman2@gmail.com